alexa-tracking

butuh saran antara resign atau tidak(asmara)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570311e8d44f9f54468b4569/butuh-saran-antara-resign-atau-tidakasmara
butuh saran antara resign atau tidak(asmara)
closed
Kalo sudah punya karir yang bagus dan sudah settle disana, kenapa harus pindah?? rasanya gak sebanding kalo harus hilang penghasilan karena sakit hati doank... toh lama-lama ntar juga terbiasa kok dengan keadaan agan sekarang ini.... intinya sih tetap profesional aja gan dalam bekerja...
jangan pake perasaan/emosi kalo putusin tentang yang penting2 gitu gan

coba tahan2 dulu beberapa bulan ini. tapi kalo udah beberapa bulan masih nyesek dan gak nyaman sih ya resign. kalo kerja udah gak nyaman dan cuman bikin stress kenapa harus dipertahanin.
sependapat sama azerta emoticon-army
Makanya dah jgn pacaran sama tetangga, temen kantor, mantan temen. Klo ada apa2 mw move onnya susah emoticon-Wakaka

Emg susah tp sebagai laki2 justru klo ai sih gk mw terlihat akan nyerah dgn resign. Pait, sakit ati, galau keingetan trs pasti ada. Tp rasa2 itu cm produk perasaan u aja, jgn diikutin perasaan. Jgn bermain di area yg kita gk kuasain. Kita laki2 main logika aja.

Karir u baik, lingkungan kerja mendukung ya cara berpikirnya hey hidup gk cm soal cinta dan perasaan. Ngembangin karir, grooming skill itu lebih penting.

Apa yg u rasa itu bisa dilawan kok. Waktu yg akan menyembuhkan. Caranya move on plg efektif mnrt ai adalah hadapin aja trs sampe akhirnya u bisa netral. Justru resikonya klo u mlh ngilang klo ketemu lagi jd keinget lg.

Logika u yg harus dominan di sini.
coba deh agan rasakan.
agan masukin ke hati,
bukankan berarti selama ini kalian pacaran agan ga di anggap?
bukankah berarti selama ini aga ga dihargai?
bukankah berarti selama ini dia bermain dibelakang anga?
bukankah berarti selama ini dia selingkuh dg mantannya?

well
makin sakit hati ga?emoticon-Hammer

umm... maksud gw,
yaa beruntung diputusinnya masih saat pacaran ini
yaa beruntung diputusinnya masih sebelum nikah ini.

coba deh agan rasakan
agan masukin ke hati,
gimananya jika semua ini terjadi pas agan dah nikah,
wuih sakitnya lebih perih

entah masih bisa kerja atau engga.

hmm...
yaa... kalau blm dpt kerjaan, tunggu aja dulu.
pertahankan kinerja, biar jika pindah ga jadi masalah.
itu klo tetap kekeuh pengen pindah.

tp ya, saran ane, cek aja kondisi haati agan setiap waktu.
makin lama, sakitnya makin perih
atau makin lama berangsur2 pulih?

misal, sekarang sakitnya 100 besok sakitnya jd 99,
pasti masih terasa banget sakitnya, namun agan tahu perlahan2 makin sembuh,
klo agan yakin makin sembuh, mending tetap aja kerja disana.
toh ejekan orang ga bertahan lama kok,
paling ntar sisa2 yg iri dg agan yg ngejek,
yg bener2 teman bakal bosen sendiri.
yg temen akrab bakal ngejeknya diwaktu2 tertentuemoticon-Hammer
persis kyk temen kantor gue, tp justru yg cewek yg resign, kasian sih sampe stres jarang masuk kantor
klo ente yg resign malah keliatan cengeng bray, tp misal ente dapet tawaran kerjaan baru yg lebih baik dr sekarang ya kenapa enggak
coba bicarakan lupakan dia gan. mungkin dia bukan yang terbaik untuk anda
Quote:Original Posted By princesilver
Kalo sudah punya karir yang bagus dan sudah settle disana, kenapa harus pindah?? rasanya gak sebanding kalo harus hilang penghasilan karena sakit hati doank... toh lama-lama ntar juga terbiasa kok dengan keadaan agan sekarang ini.... intinya sih tetap profesional aja gan dalam bekerja...

iya si gan, sampe sekarang kalau soal kerjaan ane tetep profesional kan ada tanggung jawab, lebih baik pusing karena kerjaan dibanding kaya gini.

Quote:Original Posted By azerta
jangan pake perasaan/emosi kalo putusin tentang yang penting2 gitu gan

coba tahan2 dulu beberapa bulan ini. tapi kalo udah beberapa bulan masih nyesek dan gak nyaman sih ya resign. kalo kerja udah gak nyaman dan cuman bikin stress kenapa harus dipertahanin.

iya gan, ane coba tahan duluiemoticon-Jempol

Quote:Original Posted By sturmgewerh44
Makanya dah jgn pacaran sama tetangga, temen kantor, mantan temen. Klo ada apa2 mw move onnya susah emoticon-Wakaka

Emg susah tp sebagai laki2 justru klo ai sih gk mw terlihat akan nyerah dgn resign. Pait, sakit ati, galau keingetan trs pasti ada. Tp rasa2 itu cm produk perasaan u aja, jgn diikutin perasaan. Jgn bermain di area yg kita gk kuasain. Kita laki2 main logika aja.

Karir u baik, lingkungan kerja mendukung ya cara berpikirnya hey hidup gk cm soal cinta dan perasaan. Ngembangin karir, grooming skill itu lebih penting.

Apa yg u rasa itu bisa dilawan kok. Waktu yg akan menyembuhkan. Caranya move on plg efektif mnrt ai adalah hadapin aja trs sampe akhirnya u bisa netral. Justru resikonya klo u mlh ngilang klo ketemu lagi jd keinget lg.

Logika u yg harus dominan di sini.

iya gan, ane juga ga mau dari awal sebenarnya, namanya perasaan ga ada yang tau, makasih sarannya.

Quote:Original Posted By nanletsbegin
coba deh agan rasakan.
agan masukin ke hati,
bukankan berarti selama ini kalian pacaran agan ga di anggap?
bukankah berarti selama ini aga ga dihargai?
bukankah berarti selama ini dia bermain dibelakang anga?
bukankah berarti selama ini dia selingkuh dg mantannya?

well
makin sakit hati ga?emoticon-Hammer

umm... maksud gw,
yaa beruntung diputusinnya masih saat pacaran ini
yaa beruntung diputusinnya masih sebelum nikah ini.

coba deh agan rasakan
agan masukin ke hati,
gimananya jika semua ini terjadi pas agan dah nikah,
wuih sakitnya lebih perih

entah masih bisa kerja atau engga.

hmm...
yaa... kalau blm dpt kerjaan, tunggu aja dulu.
pertahankan kinerja, biar jika pindah ga jadi masalah.
itu klo tetap kekeuh pengen pindah.

tp ya, saran ane, cek aja kondisi haati agan setiap waktu.
makin lama, sakitnya makin perih
atau makin lama berangsur2 pulih?

misal, sekarang sakitnya 100 besok sakitnya jd 99,
pasti masih terasa banget sakitnya, namun agan tahu perlahan2 makin sembuh,
klo agan yakin makin sembuh, mending tetap aja kerja disana.
toh ejekan orang ga bertahan lama kok,
paling ntar sisa2 yg iri dg agan yg ngejek,
yg bener2 teman bakal bosen sendiri.
yg temen akrab bakal ngejeknya diwaktu2 tertentuemoticon-Hammer

iya gan sahabat2 ane juga ngomong gitu, tapi jujur berat gan rasanya.

Quote:Original Posted By lokiloki91
persis kyk temen kantor gue, tp justru yg cewek yg resign, kasian sih sampe stres jarang masuk kantor
klo ente yg resign malah keliatan cengeng bray, tp misal ente dapet tawaran kerjaan baru yg lebih baik dr sekarang ya kenapa enggak

iya gan yang ane rasain sekarang berat bgt, masih cari si gan.


Quote:Original Posted By faisal260593
coba bicarakan lupakan dia gan. mungkin dia bukan yang terbaik untuk anda

iya gan
kalo ga ada masalah laen sih biarin aja lah, yg cengin jg paling bentar udaan. sabar aja gan
cuma masalah dicengin karena mantan ente mau pindah ? emoticon-Cape d... (S) paling umur ente sekitar 20an
Quote:Original Posted By causechooser
cuma masalah dicengin karena mantan ente mau pindah ? emoticon-Cape d... (S) paling umur ente sekitar 20an



ane bukan ababil gan.
Ane jalanin hubungan yang udh serius.
dikit lagi lamaran ko.
beban moral si gan.
orang kantor udh banyak tau.
Lu laki2..lawan donk
Masa gitu aja di baperin sih
Fokus aja sm krjaan
Busungkan dadamu hey wahai laki!
Nnt jg lama2 ilang masa2 depresi lu
Quote:Original Posted By ipal2310
ane bukan ababil gan.
Ane jalanin hubungan yang udh serius.
dikit lagi lamaran ko.
beban moral si gan.
orang kantor udh banyak tau.



buktikan bahwa dicemoohin gagal lamaran bukan jadi alasan resign

setiap orang ane rasa ada miliki moral yang buruk, orang yang ngecengin belum tentu hidupnya lebih baik darimu
Masak cm gegara dicengin soal mantan pengen resign emoticon-Betty (S)
Yg strong donk... 💪
Anjing menggongong timpukin aja... 🐶
agan cari aja yg mau jd pacar sehari doang cari yg cantik, body mantap, pinter, intelektual dll dah, trs agan bawa deh ke kantor, kenalin sama temen2 yg suka cengin, sama kenalin deh sama mantan agan yg di kantor, beres deh gan,....emoticon-Angkat Beer
bikin dia nyesel mutusin agan.. itu versi kejamnya..

kalo dia gak memilih agan.. ya sudah berarti dia gak cinta sm agan.. masa2 indah kalian itu syukuri aja.. walaupun awal2 sulit tp nanti bs terbiasa.. syukuri kalian punya wkt indah bersama walau gak lagi bersama.. lagian kalo emang agan beneran cinta sm mantan u.. u pun happy kalo dia happy..
Jangan pacaran dulu kalo blm siap mah gan.
Ini cerita nyata ? emoticon-Bingung

Tragis sekali dan gila sekali mantan lu itu emoticon-Ngacir

Lu galau sama orang gila ? dan pengen resign gara2 orang gila ? :gagalpaham

Sama gila nya donk lu... emoticon-Angkat Beer
hadapi gan... itu suatu pembelajaran menjadi dewasa. dewasa dlm bertindak dan berpikir. dari kasus ini agan terselamatkan dr cewek yg ga baik krn udah hianatin agan. bersyukurlah... ambil hikmahnya...

ngomong mmg mudah ya gan tpi yakinlah ada sesuatu yg lbh indah yg tuhan persiapkan utk agan... manusia tugasnya berusaha, yg menentukan hasilnya adalah tuhan. klo sesuatu ga bjln sprti apa yg kita mau, apa yg kita rencanakan, itu adalah bukti klo ada yg mengatur hidup kita. setuju?

soal kerjaan, tetep fokus gan. justru ini timingnya buat agan fokus n mningkatkan diri. buktikan agan pria hebat. dan dia kelak tuh mantan nyesel udh sia2in agan.

waktu akan menymbuhkan gan... klo masih baru2 mmg galau tpi lambat laun jg ilang... pede aja gan... lu laki

klo soal temen2 ngecengin mah anggap aja ente ngasih hiburan gratis buat mereka. tar juga brenti sendiri. tebelin kuping aja...

semangat gan... moga segera dpt ganti yg lbih baik... god knows what the best to u is

"god not answers with yes but always with the best"