alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57030ed6d89b09680c8b4569/ikut-ujian-paket-c-begini-ekspresi-aurel-saat-tahu-awak-media-datang
Ikut Ujian Paket C, Begini Ekspresi Aurel Saat Tahu Awak Media Datang
Ikut Ujian Paket C, Begini Ekspresi Aurel Saat Tahu Awak Media Datang


Anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Titania Aurelie Hermansyah (Aurel) (17) mengikuti ujian Paket C di SMAN 98, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (4/4/2016).
Pantauan di lokasi, Aurel yang terdaftar dengan nomor peserta 05-040-030-3 itu mengikuti ujian Paket C di ruang 21 atau kelas 11 IPS 2 yang berada di lantai tiga SMAN 93.
Aurel duduk di bangku baris kedua dari belakang dengan sebuah botol minum terletak di mejanya.
Pemain film Romantini itu sendiri tampak serius menjawab soal-soal yang ada.
Hanya,kedatangan awak media ke SMAN 93 sepertinya membuat Aurel terkejut.
Hal itu terlihat dari ekspresinya yang langsung membuang muka begitu melihat kehadiran sejumlah kamera.
Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Timur Wilayah dua Ungkadi mengatakan pihaknya juga tidak menyangka ada publik figur yang mengikuti ujian Paket C di wilayahnya.
"Untuk wilayah dua Jakarta Timur terdiri dari 24 PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Mengajar) dengan peserta 1.043 orang dimana salah satunya ada publik figur atas nama Titania Aurelie Hermansyah," ungkapnya.

Perlakuan terhadap Aurel

Titania Aurel Hermansyah (17) tidak memperoleh keistimewaan saat mengikuti ujian Paket C di SMAN 98, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (4/4/2016).
Ia diperlakukan sama dengan peserta lainnya yang berada di sekolah tersebut.
"Perlakuan istimewa tidak ada, sama seperti dengan peserta yang lain," kata Kepala Sekolah SMAN 93 Niken Irianti, Senin (4/4/2016).
Ia mengaku awalnya pihaknya tidak mengetahui bahwa salah satu peserta ujian Paket C di SMAN 93 diikuti oleh seorang publik figur.
Namun setelah dicari tahu, Aurel terdaftar dengan nomor peserta 05-040-030-3 yang berasal dari Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Rambutan, Jakarta Timur.

"Pihak sekolah tahunya ada di sini, pas cari-cari ternyata ada di ruang 21," ungkapnya.
Anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tiba di SMAN 93 dengan diantar anggota keluarga dan asistennya menggunakan sebuah mobil.
Mereka menunggu di sekitar sekolah selama pemain film Romantini itu ikut ujian.
"Suatu kehormatan Paket C ternyata diminati banyak peserta dan di antaranya adalah Aurel yang merupakan publik figur," ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut Aurel yang biasa disapa Lolly itu tampak kaget atas kedatangan sejumlah awak media.
Ia enggan menoleh ke arah kamera yang sedang merekam gerak-geriknya saat ikut ujian Paket C.

Sumur

anak nya anggota DPR nih
males sekolah apa gimana kok sampe dikejar kejar paket
wew paket c emoticon-Belo
ini baru awal permulaan gan..
ane mampir ke smp yg ngadain ujian paket c gan, orgnya keliatan sangar2 gan, udat udut gan emoticon-Ngakak
kebanyakan mikirin make up, fashion n cowo sampe akhirnya ikut kejar paket
Astaga...beginikah citra anak pejabat plus artis terkenal bree...emoticon-Cape d...
aurel yang sekarang bedaa...ye....pades...yang sekarang
mungkin dia lelah belajar gan,,,,,
busehhh premann juga nih si aurel emoticon-Shakehand2
sudah naaak ga usah sekolah
harta bapakmu itu loh masih banyak
emoticon-Ngakak
Wow paket C... Kagak lulus apa dia
emoticon-Wkwkwk
Bapaknya kaya, hidup tenang gak perlu mikirin duit, gizi tercukupi, bisa les dimana aja, bisa nyewa guru privat sebanyak2nya tapi ikut kejar paket c emoticon-Wkwkwk
Makanya jangan kebanyakan maen n pacaran mulu neng
yah ketauan menang gaye doang doi bree.. taunye bego.. emoticon-Big Grin

berpendidikan jauh lebih cakep bree.. percume cakep tapi oon emoticon-Big Grin
emang kenapa gak di sekolah biasa ya? ane kira malahan dia udh lulus kuliah abisnya komuk doi udah kayak Tante Tante
jangankan aurel, masih banyak artis-artis yang dulu ikut ujian paket c, bahkan gak lolos ujian masuk kuliah negeri dan masuk univesitas swasta abal-abal emoticon-Cape d... (S)

seorang pemalas memang terlampau malas untuk menyembunyikan kemalasannya gan
Contoh dan panutan generasi muda zaman sekarang nih.
emoticon-Kaskus Radio
hmmm... sudah kuduga emoticon-Cool
Bodo amat emoticon-Cool
haduh...dah jadi public figur
pendidikan dilupain
Quote:Original Posted By sukhoi34fulback
ane mampir ke smp yg ngadain ujian paket c gan, orgnya keliatan sangar2 gan, udat udut gan emoticon-Ngakak


kalo si aurel ini juga suka udut, tapi udutnya beda emoticon-Ngakak