alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Itu hantu mengerikan
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57030c98902cfe43288b4568/itu-hantu-mengerikan

Itu hantu mengerikan

pagi agan-agan dan aganwati sekalian emoticon-Cool berhubungan marak cerita mistis akhir2 ini dilongue ane jadi teringat sesuatu yang sangat tak bisa dilupakan dan sulit rasanya diterima oleh akal sehat emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Spoiler for begini ceritanya:


Spoiler for kayak gini kan:


Spoiler for ya:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
woles gan.. emoticon-Betty
numpang +1 emoticon-army

btw tuh hantu kepalanya ente kemanain bre?
Jumatan dimanakan bree...emoticon-Cool
Quote:


raisooooo gan ane murka biji mata ane udah pada panas, ubun-ubun ane udak kayak abis di antup tawon sayang ane gak punya bata emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:

dia masih berkeliaran bre disekitar palmerah dan kemanggisan emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka
Quote:


daerah palmerah gan emoticon-Cool
Santai aja gan gpp kok emoticon-Ngakak
Sesekali buat sampah boleh juga lah emoticon-Hammer2
kepalanya ga adaa.....hiii..emoticon-Takut
Lo sehat?
Udah minum air tajin belom?
Quote:


Wogh...ada spesied langka ye bree...emoticon-Takut
kalo kesel langsung PM ts trit kentangnya dong gan biar nendang emoticon-Malu (S)
wiih kerenn ts bisa sulap.
bisa ngilangin pala orang
emoticon-Ultah
wah ada hantu tanpa kepala,waktu jumatan sering nih ane lihat emoticon-Ngakak
Quote:

bukan maen bre dia senang berkeliaran sesuka hati emoticon-Cool

Quote:

yoa mabro, nanti TS php ane ilangin juga palanye emoticon-Cool

Quote:

Quote:


Mencari tumbal kah bree...?? emoticon-Takut
ane takut baca trit horror
Ane gembok aja brey emoticon-Cool
kepalanya dijual ituemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di