alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Siap-Siap] Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Ditu
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57030a3014088d25068b4568/siap-siap-pemprov-dki-m-taufik-yang-minta-kontribusi-pengembang-reklamasi-ditu

Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan

Quote:

Nang-Ning-Ningnangningnung...
[Siap-Siap] Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Ditu
Diubah oleh lagunas88
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
motif
emoticon-Traveller
Quote:

Ente gak kerja?? emoticon-cystg
turunkan sja pak
emoticon-Traveller
Quote:

ane pengangguran
emoticon-Traveller
tar tinggal dicek ricek aja siapa yg ngusulin.

[Siap-Siap] Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Ditu


Nang-Ning-Ningnangningnung...
[Siap-Siap] Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Ditu[/QUOTE]

Quote:

setubuh bray
emoticon-Traveller
jadi gubernur podomoro tuh ahok apa taupique nih?
nasbung gak nyambung lho bray...
apa artinya pemprov minta 15%, topig minta 5%

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


10%nya pasti masuk kantong pribadi aher emoticon-Big Grin
Quote:



artinya si toPIG ada main ma pengembang
ngapain nurunin aturan bayar si pengembang krn gak ada efeknya secara pribadi ke si toPIG
trus klo tetep kuekuh buat nurunin kan artinya ....... emoticon-Ngakak
akhirnya bisa terjadi reuni keluarga antara topig & sanusi emoticon-Peluk
Quote:


biar ahok menang banyak emoticon-Wakaka

padahal utk rakyat loh emoticon-Cape d... (S)
pasti kena lah si pig inii
siapin cangcut buat di dalam hotel pig ......................... emoticon-Turut Berduka
ada yang waswas ga gajian nehhh, junjungannya ke cokok lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[Siap-Siap] Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Ditu
Quote:


secara logika mah, si to PIG dah kena banget ini.. emoticon-Ngacir Tubrukan
btw kira2 tau gak nilai 10 % nya tuh kira2 berapa, kalo pengembang bisa nyuap sanusi 2M
Quote:



kemaren ada yg jembrengin hitungannya dimari gan tapi ane lupa copas emoticon-Hammer2
klo gak salah seh puluhan trilyun itu angkanya emoticon-Wow
klo cuma nyuap 2M/anggota komisi D seh masih belum ngefek apa" tu emoticon-Ngakak
Quote:


ya pantes kalo gitu to PIG bela2 in supaya turun 5% padahal sodara bukan keluarga bukan sama pengembang,
kalo ga ada apa2nya sih gak mungkin banget.

manteb nih orang2 sok suci, santun, amanah pelan2 mulai terbongkar kebusukannya. kasian para nasbung emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di