alexa-tracking

Kemlu Larang JK Hadiri Peresmian Masjid Turki di AS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57030809902cfeab278b4567/kemlu-larang-jk-hadiri-peresmian-masjid-turki-di-as
Kemlu Larang JK Hadiri Peresmian Masjid Turki di AS
Mengetahui Wakil Presiden (Wapres) RI, M Jusuf Kalla (JK) akan ke Washington, Amerika, Presiden Turki Erdogan mengundang sahabatnya dari Indonesia itu menghadiri peresmian Pusat Kebudayaan Turki Maryland di sela sela acara Nuclear Security Summit di Washington DC, Amerika Serikat. Rupanya tidak hanya mengundang JK, tapi beberapa Kepala Pemerintahan yang hadir pada pertemuan yang digagas Presiden Obama itu masuk dalam daftar undangan Turki.

JK belum memberi konfirmasi kehadirannya. Seperti dikisahkan Juru Bicara Wapres JK, Husain Abdullah, tiba di Washington, Kemlu RI memberi masukan agar mempertimbangkan rencana kehadirannya di acara tersebut karena kepala pemerintahan negara lain, menurut informasi, tidak akan datang.

Mendengar penjelasan tersebut, JK berpikir lain. Menurut JK, justeru di saat seperti itu kita harus hadir agar mereka tahu kita peduli kepada Turki. Kita respek kepada sesama negara berpenduduk muslim. "Dengan begitu Indonesia tampil lebih menonjol dan diperhitungkan serta dihormati. Tentu Presiden Erdogan akan respek," kata Husain dari Amerika.

sumber: http://www.harnas.co/2016/04/04/-pen...uk-jusuf-kalla

mantap Pak JK
emang knp kepala pemerintahan lain gk dtng?
Kenapa Yg Lain Kaga Dtng...? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Quote:

ini baru mau dtg bray.........
emoticon-Traveller_______emoticon-Traveller________emoticon-Traveller______

Quote:

yuuk ___emoticon-Ngacir2___
yaelah.
klo mereka gag datang ya urusan merekalah.
klo kitanya diundang dan gag ada masalah ya datang aja.
gag perlu ngikut2 yg laen
mungkin gara2 panama papers yg bikin situasi dunia panas.
Klo diundang ya datanglah
Ngapain ngikut2 orang
Quote:


sesekali jadi negara punya pendirian sendiri lah
jangan ikut orang lain terus
menteri koq perintah wapres emoticon-Traveller
Mungkin karena ancaman bom yang waktu itu menggemparkan Turki gan..
klo pak JK gak bisa dateng,, ane aja dah yang gantiin dateng ke sana
otw gan
_________emoticon-Traveller_________
kalau kemlu pertimbangannya demikian dan tidak ada pejabat tinggi negara lain datang, ada kemungkinan isu mesjid turki itu ada yg nyangkut hal sensitif.

kedatangan wapres bisa disalahpahami sbg bentuk dukungan thd kelompok tertentu. gue nunggu berita yg lebih detilnya aja soal latarbelakang mesjid turki itu
Kemenlu tkt si toa komen soal TOA mesjid nya kali emoticon-Big Grin
Atau yg lebi serius bakal ada rencana serangan teror??
Tanyain aja para dedemit dhewan di gedung dhewan..mungkin mereka mau skalian plesiran
Jk tolol
Ngapain jauh 2 ke amerika cuma pembukaan masjid negara laen doang
Jd kaya babu turki ntar diliatnya
"Kemlu Larang JK Hadiri Peresmian Masjid Turki di AS "?
Judulnya interpretasi?
masak Kementerian melarang Wapres? emoticon-Peace
Quote:


Apalagi ntar erdogan pidato yg sok2 nyentil negara laen, bisa2 dikira indonesia ikut dukung lagi, blom diaono ntar jk ditanya wartawan soal gereja dibakarin disini, sementara dia disana ikut resmiin masjid
Malu banget dah
alasannya apa masih belum jelas