alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Surat Terbuka] Untuk Pak Presiden || Pembakaran Ponpes Al Khairaat di Tobelo,
2.79 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57030693de2cf29e1a8b4569/surat-terbuka-untuk-pak-presiden--pembakaran-ponpes-al-khairaat-di-tobelo

[Surat Terbuka] Untuk Pak Presiden || Pembakaran Ponpes Al Khairaat di Tobelo,

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Ane langsung to the point, isi trit ini ane copas dari Facebook salah satu temen ane yang kebetulan guru di Pondok Pesantren Al Khairaat Tobelo, Maluku Utara.

Masih inget di otak ane kerusuhan 1999, kerusuhan 16 tahun lalu di Maluku Utara, Waktu masih tinggal disana. Pusata kerusuhan pun sama, di Tobelo, Kab. Halmahera Utara.

Ane cuma bantu temen ane, karna gak mau kejadian 16 tahun lalu terulang lagi. Harusnya ufuk timur tempat matahari bersinar ini jadi lebih terang, bukan meredup..

Semoga yang (merasa) berkepentingan pun ikut menyelesaikan...

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Dibakar, lagi?? emoticon-Mewek
Waduh kasian gan dibakar lagi emoticon-Mewek
Semoga ada yang membantu di sana emoticon-Mewek
Taroh pejwan gan.
Diubah oleh vune
wah parah banget gan semoga ketangkep yah pelakunya emoticon-Mewek
kog nggak masuk berita ya? iya iya lah bisa perang lagi emoticon-Shutup (S) emoticon-Takut (S)
provokator bangcad emoticon-Blue Guy Bata (L)
hidup damai kog nggak bisa emoticon-Turut Berduka
Parah....
moga surat terbukanya sampai ke Pak Jokowi emoticon-Berduka (S)
turut berduka gan, semoga pelakunya dapat di tangkapemoticon-Mewek
Lah? ngapain lu post di sini?
Emangnya jokowi ngaskus apa?
Kasian saudara kita, sudah susah payah membangun tempat pendidikan untuk menciptakan anak-anak penerus bangsa yg berbudi luhur dengan akhlak yg baik, eh malah di bakar emoticon-Mewek
hmm awas yang bakar-bakaran bisa-bisa memicu pembakaran yang lebih besar..emoticon-Malu

tapi kayanya susah juga ya.. bisa-bisa agama vs agama..emoticon-Shutup
hmm awas yang bakar-bakaran bisa-bisa memicu pembakaran yang lebih besar..emoticon-Malu

tapi kayanya susah juga ya.. bisa-bisa agama vs agama..emoticon-Shutup




Mod, tolong awasin thread ini ya.. biasanya ujung-ujungnya bawa-bawa si Sara... kalo ga ada si Sara mah bukan Kaskus...emoticon-Busa
Quote:

ane bantu sundul ye gan
sundul sekaligus mejeng pejwan emoticon-Berduka (S)
ndak ada nongol d tipi ya beritanya


ngeri ah, yang diriin ke turunan nabi
emoticon-Wow
Diubah oleh udah.double
apa disana gak ada camat dan bupati atau minimal kades gitu atau polsek lah gan emoticon-Matabelo

trus cara ngecek keturunan nabi gimana ya emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh qungvu
kalok pembakaran ponpes langsung ngacir dah nanti prosesnya ..tpi coba kaum tapir..boro boro tempat ibadahnya dibakar, buat rumah ibadah aja ah sudahlah emoticon-Wakaka
Turut berduka mudah2an pelakunya bisa tertangkap deh. Keterllauan juga kalo udah kejadian kayak gini emoticon-Berduka (S)
kalok pembakaran ponpes langsung ngacir dah nanti prosesnya ..tpi coba kaum tapir..boro boro tempat ibadahnya dibakar, buat rumah ibadah aja ah sudahlah emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di