alexa-tracking

Warga dari 27 Desa Adat Demo Tolak Reklamasi Teluk Tanjung Benoa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57030051902cfedb068b4568/warga-dari-27-desa-adat-demo-tolak-reklamasi-teluk-tanjung-benoa
Warga dari 27 Desa Adat Demo Tolak Reklamasi Teluk Tanjung Benoa
Warga dari 27 Desa Adat Demo Tolak Reklamasi Teluk Tanjung Benoa
Demo warga tolak reklamasi Teluk Tanjung Benoa (foto:Sukis/Sindonews)


TUBAN - Ribuan warga dari 27 Desa Adat Pakraman di Bali turun ke jalan menolak reklamasi Teluk Tanjung Benoa, di Bundaran Tuban, Taman Ngurah Rai, Badung.
Ribuan orang ini bergerak dari Desa Adat Kelan menuju bundaran Tuban engan berjalan kaki sejauh 1,5 KM. Mereka membawa spanduk yang berisikan kampanye tolak reklasmasi Teluk Benoa, dan batalkan Perpres No 51 tahun 2014.
"Kalau Perpres 51 tahun 2014 tidak dicabut dan reklamasi terus dilanjutkan, kami akan membawa massa lebih besar lagi," ungkap salah seorang warga dalam orasinya, Minggu (20/3/2016).
Aksi ini dimulai sekitar pukul 14.00 Wita. Dalam aksinya, warga menggunakan pakaian adat, baju putih, udeng putih, dan menggunakan kamen. Mereka juga membawa ogoh-ogoh bertuliskan tolak reklamasi.
Semua atribut yang dibawa warga berisi kecaman atas reklamasi Teluk Tanjung Benoa. Aksi mendapat pengawalan ketat polisi dan menjadi perhatian bule.
Aksi ini diikuti oleh anak-anak hingga orang dewasa, baik laki-laki dan perempuan. Seperti diketahui, Teluk Benoa akan direklamasi oleh PT TWBI sekitar 700 hektare.
(san)

Sumber : http://daerah.sindonews.com/read/109...noa-1458470003

Komentar : yang di Jakarta rame banget soal reklamasi, tapi kenapa lupa yang di bali juga jadi masalah karena sebagian besar masyarakat menolak
image-url-apps
pasukan nasi bungkus emoticon-Traveller
image-url-apps
Si TW udah keluar banyak duit pas pilgub kemarin, ya jadi harus jalan reklamasinya emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
bali lebih ribet ..solanya ada warisan dadakan sebelum lengser dr pak beye bwt pendukungnya di bali wkwk
Quote:


Bukan nasbung ganemoticon-Malu (S) ..... cuma agar berimbang aja beritanya...... agartidak mmelupakan daerah lain......

Quote:


TW siapa gan...???
image-url-apps
Quote:



jangan lupa yg menang pemilu kemaren pedeipe . ketua dprd sampe bupati dari entu parte . apa gunanya wakil rakyat klo ngak bisa menyampaikan aspirasi . sekarang kesempatan buat ngerubah semuanya . klo mereka mau .
×