alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah kelebihan orang ASIA dibanding EROPA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5702ff1896bde604228b456e/inilah-kelebihan-orang-asia-dibanding-eropa

Inilah kelebihan orang ASIA dibanding EROPA

Brilio.net - Sifat dan sikap seseorang dipengaruhi oleh lingkungan, termasuk tempat tinggal, suku, atau negara. Nah, pada akhirnya kebiasaan seseorang antara budaya satu dengan yang lain berbeda, misalnya saja cara jongkok. Ternyata kebiasaan jongkok orang Asia dengan orang barat berbeda, lho.

Kamu nggak percaya? Yuk, cek video perbedaan cara jongkok tersebut beserta respons orang-orang barat yang diminta mempraktikkan Asian Squat atau jongkok ala Asia, dikutip brilio.net dari akun Youtube BuzzFeedBlue, Jumat (1/4):

Diketahui dari video tersebut, orang Asia jongkok dengan keseluruhan telapak kaki menyentuh lantai, sedangkan orang barat hanya ujung kaki saja dan tumitnya terangkat. Bagi orang barat, cara jongkok orang Asia terbilang cukup sulit dilakukan. Respons mereka ada yang tertawa bahkan keheranan.





Hmmm... masa iya para bule kesulitan? Padahal posisi ini enak bener, ya? Apalagi kalau pas buang air besar. Ups!
Urutan Terlama
Kok tau?
Tapi SENSORnya kalah gede bray
emang gan,tapi ane udah pindah ke wc duduk gan emoticon-Big Grin
!
Diubah oleh errexst
Punya pros dan cons masing" bree...Inilah kelebihan orang ASIA dibanding EROPA
padahal jongkok lebih nikmat emoticon-Metal
Orang asia lebih rajin gan keknya emoticon-Big Grin
Akhir akhir ini orang asia mulai menguasai keknya emoticon-Big Grin
wokwowok jongkok maksudnya ?? emang bule2 gak bisa jongkok yha ?? baru tahu ane emoticon-Wakaka
mereka biasa duduk emoticon-Wakaka
ga kuat bapernya gan
jongkok dibilang sulit??wahh belom ngrasain pas boker ketiduran yee bray?? emoticon-Cool
Quote:

Kalo orang sini bisa sambil tidur ..
jadi harus org eropa kita gitu gan?
Oh gtu ya gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di