alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Bersikap Rasis, Yusril: Saya Tahu Ahok Tionghoa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5702eeb9d89b09e06a8b4569/bantah-bersikap-rasis-yusril-saya-tahu-ahok-tionghoa

Bantah Bersikap Rasis, Yusril: Saya Tahu Ahok Tionghoa

Bantah Bersikap Rasis, Yusril: Saya Tahu Ahok Tionghoa
Mr. Miki Mos


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kandidat calon gubernur Yusril Ihza Mahendra menjawab tudingan yang menyebut ia rasis. Ia mengatakan, jelang Pilkada semua pihak harus menjaga etika politik satu sama lain.

"Pilkada sebentar lagi, perang opini berjalan. Kita harus menjaga etika politik satu sama lain. Saya belajar hukum dan hak-hak orang," ujar Yusril dalam keterangan yang diunggah ke situs berbagi video YouTube.

Ia tak menampik jika pejawat Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama adalah keturunan Tionghoa. Ahok juga beragama Kristen. Namun ia berhak menjadi gubernur karena merupakan warga negara Indonesia.

"Saya tahu pak Ahok keturunan Tionghoa, Warga Indonesia dan berhak menjadi gubernur. Itu tak saya ganggu. Saya tahu pak Ahok kristen. Saya tak akan menyerang Tionghoa dan Kristen," katanya. "Sudah sama tahu kenapa kita serang," katanya menambahkan.

Namun, kata Yusril, ada perbedaan antara ia dan Ahok. "Saya begini dan pak Ahok begini. Kalau saya sama pak Ahok buat apa pilih saya," tulisnya.

sumber

Kita semua tau kalo Ahok itu Tionghoa & Kristen
Prof Yusril hanya mengingatkan saja berkali-kali bahwa Ahok itu Tionghoa & Kristen...... siapa tau ada yang lupa..... emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kok ucil jadi melempem seperti kurang semangat setelah kasus twit adiknya dan fitnah penggusuran mesjid luar batang emoticon-Big Grin
Quote:



Tuhhhh.... betapa rasisnya si YIM, dah nyebut KOKO Tionghoa pake nyebut Kristen lagi emoticon-Mad

(Nastak logic]

terguncyang......
Quote:


Kelihatanya YIM lagi menikmati dan menyimak sinetron REKLAMASI - KOKO - SANUSI - PODOMORO - AGUNG SEDAYU - KPK
sudah sama2 tau kalo ahok itu WNI keturunan tionghoa dan beragama kristen.

knapa musti merasa diserang?

emoticon-Ngacir
itu di deket bibir tahi lalat apa choco chip yg nempel??
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Coba tanya Yusril, bray

warga Jakarta pasti udah tau latar belakang etnis dan agama Ahok
jadi kamsudnya lawan politiknya ngulang-ngulang ngasih tau latar belakang etnis dan agama Ahok itu buat apa ya.... emoticon-Malu (S)
Ngga punya peluru lain selain rasisme?? emoticon-Big Grin






Ternyata cuma segitu emoticon-Traveller

Gw pilih sanusi aja dah
Santun....akidah baik..sopan... emoticon-Big Grin
Quote:


saya setuju pertanyaan ini, tapi supaya adil, kudu ditanyakan ke ke dua pihak :

Sudah sama2 tau kalo ahok itu WNI keturunan tionghoa dan beragama kristen, untuk :
- Ahok Lovers : Kenapa mesti merasa diserang ?
- Ahok Haters : Kenapa merasa harus menyerang ?

Intinya : Put Yourself in Someone's Shoes , perhaps you would understand why it is not as easy as you seem to think.
Diubah oleh byarpet
Udah, stop ngomong prof, hahahaha
Quote:


warga Jakarta pasti udah tau latar belakang etnis dan agama Ahok
jadi kamsudnya ngulang-ngulang merasa diserang buat apa ya.... emoticon-Malu (S)
saya juga tau bini om cantik n tionghoaemoticon-Genit eh jepun tionghoa bukan sihemoticon-Bingung (S)
iye ente sok innocent, adek ente yg ente korbanin dasar mikimos emoticon-Mad
Quote:


lho, bukannya ahok itu kristen tionghoa ? emoticon-Big Grin
ironisnya ahok berkali kali berkata dia cina dan dia kafir emoticon-Smilie selalu mengulang ngulang teriak bahwa dia cina dia kristen emoticon-Smilie

maksud apa ahok terus dan terus mengulangi perkataan bahwa dia cina dan dia kafir ? emoticon-Smilie

apa motivasi ahok sendiri mebuat pernyaataan dia cina dia kristen ? emoticon-Smilie


untuk apa ya ? emoticon-Smilie

anak anak manja emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace


bahan menambah wawasan : Mengenal lebih dekat Apa itu PlayVictim :

&feature=youtu.be&a

anak anak manja dimanapun selalu SOP protokolnya sama serang dan dislike, berikan rate rendah untuk siapapun yang mengkritisi ahok emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace


Diubah oleh standingfly
Quote:


sepertinya sudah sama2 tau , bahwa bentar lagi pilkadal, perang opini berjalan, saling jaga etika emoticon-shakehand:
yg ngetwit adeknya emoticon-Embarrassment
ahok oh ahok emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace

jadi semakin nyatatalah apa yang di sampaikan Taufiqurrahman ruqi emoticon-Smilie

Bantah Bersikap Rasis, Yusril: Saya Tahu Ahok Tionghoa

anak anak manja emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh standingfly
Sampai hari pemilihan nanti, siapapun WNI masih punya peluang jadi gubernur.
Ahok juga berhak dan punya peluang jadi gubernur Jakarta.

Yg norak dan menyebalkan dari temanmahox adalah, mereka selalu membuli para calon alternatif cagub, selain Ahoax.
Entah apa maksudnya temanmahox, ajang demokrasi seperti pemilihan gubernur, malah mereka melakukan sesuatu yg anti demokrasi. Membunuh karakter cagub lain.

Pembunuhan karakter cagub lain ala temanmahox ini, bisa jadi karena beberapa alasan.
Pertama, karena mereka takut pertarungan cagub secara demokratis, karena sesungguhnya suara untuk Ahok gak gede2 amat sesuai gembar-gembor suporter nya.
Jadi daripada bertarung beneran, mending bagaimana caranya supaya tidak ada cagub lain yg muncul.

Kedua, mungkin karena otak mini babi kecebong mereka sudah dipenuhi dengan ajaran fasis dan rasis, sehingga mereka gelap mata. Cagub dari suku, ras dan ajaran mereka harus didukung dengan menghalalkan segala cara. Kalau perlu dengan cara cara anti demokrasi sekalipun.
Karena inilah kesempatan minoritas memerintah mayoritas.

Bikin isu, agama mayoritas 84% itu maling dan korup, sehingga gak ada yg pantas memimpin.

Apapun itu, kampanye pembunuhan karakter untuk memastikan cagub alternatif ala temanmahox harus dilawan!
Karena itu adalah tindakan berbahaya dan pembodohan bagi bangsa ini.

Orang Jakarta patut senang kalau makin banyak cagub yg muncul. Karena dengan demikian, kesempatan memilih yg terbaik makin besar.

emoticon-I Love Indonesia


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di