alexa-tracking

Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5702eb9732e2e6d6108b4567/pemprov-dki-m-taufik-yang-minta-kontribusi-pengembang-reklamasi-diturunkan
Love 
Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan
Quote:


http://news.detik.com/berita/3179714...asi-diturunkan

Yang kayak gini tak diminta FPI untuk diusut emoticon-Bingung emoticon-Kaskus Banget
Udah dibantah topik tuh gan...fitnah katnya....
O yeah..ngelesnya prosentase tsb tdk pernah atau tdk mau dimasukkan ke perda tp pergub saja, lah draft usulan pemprov kok balik angka 5%, lah yg bikin lama paripurna jd apaan dong, uang suap yg diterima buat apaan ya,...
Quote:


Orang kalau dah benci = orang buta = orang bodoh
Kalau FPI pokoknya ahok korupsi
bye bye lobster emoticon-Mewek
gubernur podomoro kok ksh beban tinggi ke podomoro,yang katanya santun,pro rakyat dn bersih ehh malah dukung biaya reklamasi podomoro cmn dikenakan 5%,untung byk nasbung yg da tobat massal kexuali yg msh tgl di kampung2 jakarta emoticon-Ngakak
Kostumnya ud disiapin blm ya.?
namanya juga abang adek harusnya kakaknya masuk bui juga tuh emoticon-Mad
Topig mah keliatan lagunya
Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan
klu ke2 x jd divonis masalah korupsi apa kata dunia. eh yg udah pernah bersalah gni tdk ad pertimbangan yg meringankan, kan?
Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan



emoticon-Cool
Kalo topig juga diciduk, maka hancur leburlah Gerinda di DKI

Bye2 gerinda di parlemen DKI 2017
kek udah hampir keciduk si bgst topig ini.emoticon-army
Keluarin aja surat dari taufik
Menghitung hari...... Jumat keramat kah??
Sebenarnya pihak Ahok masih cukup "baik" cuma coret2 kertas. Coba kalau posisinya dibalik, pasti mereka2 itu uda langsung koar2 aduin ke KPK.
asikkk....ade-kaka taro satu sel saja, supaya bisa peluk2an nagis bareng emoticon-Matabelo
Yoi nih abg ade yg megang rutan kpkPemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan
Quote:


YG ini ye?

Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan
yaah 2 kali deeeeh......