alexa-tracking

Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5702eb9732e2e6d6108b4567/pemprov-dki-m-taufik-yang-minta-kontribusi-pengembang-reklamasi-diturunkan
Love 
Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan
Quote:


http://news.detik.com/berita/3179714...asi-diturunkan

Yang kayak gini tak diminta FPI untuk diusut emoticon-Bingung emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Udah dibantah topik tuh gan...fitnah katnya....
image-url-apps
O yeah..ngelesnya prosentase tsb tdk pernah atau tdk mau dimasukkan ke perda tp pergub saja, lah draft usulan pemprov kok balik angka 5%, lah yg bikin lama paripurna jd apaan dong, uang suap yg diterima buat apaan ya,...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Orang kalau dah benci = orang buta = orang bodoh
Kalau FPI pokoknya ahok korupsi
image-url-apps
bye bye lobster emoticon-Mewek
image-url-apps
gubernur podomoro kok ksh beban tinggi ke podomoro,yang katanya santun,pro rakyat dn bersih ehh malah dukung biaya reklamasi podomoro cmn dikenakan 5%,untung byk nasbung yg da tobat massal kexuali yg msh tgl di kampung2 jakarta emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kostumnya ud disiapin blm ya.?
namanya juga abang adek harusnya kakaknya masuk bui juga tuh emoticon-Mad
image-url-apps
Topig mah keliatan lagunya
Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan
image-url-apps
klu ke2 x jd divonis masalah korupsi apa kata dunia. eh yg udah pernah bersalah gni tdk ad pertimbangan yg meringankan, kan?
Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan



emoticon-Cool
image-url-apps
Kalo topig juga diciduk, maka hancur leburlah Gerinda di DKI

Bye2 gerinda di parlemen DKI 2017
kek udah hampir keciduk si bgst topig ini.emoticon-army
Keluarin aja surat dari taufik
image-url-apps
Menghitung hari...... Jumat keramat kah??
Sebenarnya pihak Ahok masih cukup "baik" cuma coret2 kertas. Coba kalau posisinya dibalik, pasti mereka2 itu uda langsung koar2 aduin ke KPK.
asikkk....ade-kaka taro satu sel saja, supaya bisa peluk2an nagis bareng emoticon-Matabelo
image-url-apps
Yoi nih abg ade yg megang rutan kpkPemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan
image-url-apps
Quote:


YG ini ye?

Pemprov DKI: M Taufik yang Minta Kontribusi Pengembang Reklamasi Diturunkan
yaah 2 kali deeeeh......
×