alexa-tracking

Ask : Bimbang.. butuh saran dari agan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5702d302d44f9fe3788b4569/ask--bimbang-butuh-saran-dari-agan
Caranya gimana ? :)
Assalamu'alaikum Wr.Wb. emoticon-Smilie

Kenalin nama ane Rizky..

Langsung aja
Jadi gini , ane lg deket sama doi & kita deket karena dulu satu tempat magang sama ane emoticon-Smilie Maret awal (Tgl rahasia cuy) ane udah nembak dia..

Dan sampai sekarang istilahnya doi "nggantungin" ane.. blum dijawab soal perasaan ane ke dia , dia bilang & ane percaya kalo ane aja yg paling deket sama doi.. doi bilang sendiri kalo dia udah nyaman sama ane , dia jg sayang kok ke ane.. tapi kok belum dijawab"

& ane tanyain ternyata alasannya gini :
1. Dia takut kalo dia itu ane jadiin pelampiasan karena mantan ane.. mantan ane satu sekolahan sama doi..
Padahal ane itu bener" serius gan sama dia.. bener" sayang sama dia
2. Dia masih kurang yakin kalo ane bener" sayang sama dia.. padahal gue setelah nembak dia itu bener" berjuang mati"an lah istilahnya.. tapi doi bilang masih belum yakin..

Yg ane tanyain gimana sih ngeyakinin doi kalo kita bener" serius sama dia.. kalo kita bener" sayang sama dia.. Doi td malem sampai nangis bahas hal ini , Gak tega gan emoticon-Frown

*maaf kalo bahasanya acak"an ^_^*
image-url-apps
gda kasus yg lebih berat apa emoticon-Big Grin

buat ngebet dulu baru tembak

gak perlu sayang2 an anggap aja itu udah jadi cewek lo gan
image-url-apps
Ya jalan aja n terus berdoa supaya selama jalan cewenya bisa yakin. Selama itu ya jangan sampe ente melakukan hal2 yg bikin si cewe jadi bimbang. Misal: banding2in mantan ama dia atau muji2 mantan.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Njirr yg lagi gue alamin ya gini ente minta kasus yg lebih berat -.-
image-url-apps
Quote:


Jalan ya.. Emm justru ane malah kalo jalan sama dia mendadak jadi pendiem >.< Bingung mau ngobrolin apa , bahas apa..
Soal melakukan hal2 yg bikin doi bimbang alhamdulillah nggak pernah kok emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Grogi ya gan? Kalo iya normal. Cuma ga perlu bingung sih. Mestinya kalo dia juga suka ente, ga bakal ada masalah.
image-url-apps
Quote:

ya ente tanya aja gimana tadi di sekolah, kembangin karakternya tanggapin dng baik
liatin matanya
image-url-apps
Hal itu mah wajar bngt kali..ane jg begitu klo ada cowok mau jadian sm ane pasti ya mau dlihat dlu lah sikapnya ente dan rasa syng nya ente seriusnya ente..
Ini mah ya terusin aja perjuangannya..ga hrs ngeluh..justru cewek kyk gini stlh dia nerima dan syng sm ente maka doi bakal serius bngt syng nya..

Gak harus buru2 jg kaliii buat jadian..
Klo ente kesannya ngedesak malah akan bikin ga nyaman bs jd doi malah menghindar
image-url-apps
Ya lu yakinin doi semakin - yakinnya dengan kata² dan tindakan lu...

Ngeyakinin cewek emang susah, tapi kali lu usaha pelan² pasti bisa
image-url-apps
Kayaknya agan terlalu memaksakan diri untuk dia menerima agan... dan itu yang membuat dia merasa sedih gan...

Kalo ane boleh saran, gak usah terlalu ditekankan apakah dia mau menerima agan atau tidak... tapi cobalah untuk pdkt lebih jauh lagi dengan dia, karena disitu dia akan merasa lebih yakin dengan perasaan agan...

Setelah beberapa bulan kedepan, baru agan minta komitmen dari dia... apabila dia masih belum bisa berkomitmen, maka lepaskanlah karena artinya dia memang tidak memiliki perasaan apapun kepada agan...
image-url-apps
jalan aja.. jngn tanya2 masalah itu...kamuntunjukin aja rasa sayangmu pke tindakan..

kayaknya sih lo lebih mudahnya..

ane orang yg cuek dingin danndulu ane juga bingung buat ngeyakinin cewek.. tapi klo usaha ada hasilnya juga koq..

jd semua tergantung usaha lo aja..
mending lah kmu nggak ditolak..
jd nggak perlu sepusing itu.. .

usaha aja perlakukan dia seolah2 kamu udah pacaran ma dia
image-url-apps
Buat apa status, yg penting kamu sayang sama dia dan dia sayang sama kamu. Jalanin aja dulu, buktiin kamu serius sama dia, ntar jg bakal tiba masanya dia bakal nerima ente sbagai pacarnya.
image-url-apps
Meeeehhh... Balada cinta monyet...

Bnyk drama, anak sekolah dah ngomong serius2an emoticon-No Hope

Yg satu pake pembalut masih miring, yg satu kencing aja msh blom lurus emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Iyaa sih trus ane disuruh berubah , jadi cowok yg friendly.. ane jg dibilang sama temenmu bisa bercanda2 tapi kok sama aku gak bisa >.<
image-url-apps
Quote:


Oke deh thanks sarannya ^_^
image-url-apps
Quote:


Jadi intinya cara buat ngeyakinin gimana ? tetep perjuangin doi ? emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Siap deh ^_^ Thanks gan..
image-url-apps
Quote:


Iya sih gan , ane terlalu mendesak dia buat segera jawab.. Duhh salah lagi nih gue >.<
Btw thanks gan emoticon-Smilie Comment ente bener nih..
image-url-apps
Quote:


Oke gan makasih komentarnya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Hehehe iyaa juga ya.. Sipp deh thanks saran & komentarnya emoticon-Smilie
×