alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Penampakan Istri Santoso Menenteng Senjata di Hutan Poso
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5702b94314088dc1398b456f/ini-penampakan-istri-santoso-menenteng-senjata-di-hutan-poso

Ini Penampakan Istri Santoso Menenteng Senjata di Hutan Poso

Ini Penampakan Istri Santoso Menenteng Senjata di Hutan Poso
Jakarta - Jamiatun Muslim alias Atun alias Bunga alias Umi (28), ikut bersama suaminya, Santoso alias Abu Wardah, pimpinan MIT, bergerilya di hutan di Gunung Biru, Tangkura, Poso. Selain Atun, ada 2 akhwat lainnya yang juga istri dari 2 pengikut Santoso. Seperti apa penamapakan mereka di hutan?

detikcom mendapatkan foto eksklusif ketiga 'bidadari' saat sedang berada di hutan di atas gunung bersama Santoso Cs. Ketiganya mengenakan hijab dan bercadar warna hitam.

Salah satu perempuan terlihat memanggul senjata api laras panjang, tengah menyeberangi sungai kecil. Salah satu lainnya tampak sedang berjongkok dan membidik dengan senjata api laras panjang.

Foto-foto tersebut didapatkan dari handphone tersangka MAQ alias Brother yang juga pengikut Santoso yang kemudian disita oleh petugas sebagai barang bukti.

Seorang perwira yang terlibat di Satgas Tinombala menyebut, ketiganya bergabung bersama para suaminya sejak Desember 2014 lalu. Istri Santoso meninggalkan anaknya yang berusia 1,5 tahun yang dititipkan kepada kerabat Santoso.

"Berdasarkan keterangan tersangka MAQ alias Brother, bahwa istri Santoso dan 2 akhwat lainnya itu ada di hutan-hutan di Gunung Biru," ujar seorang perwira yang terlibat di Satgas Tinombala kepada detikcom, Senin (4/4/2016).

Selain istri Santoso, ada 2 wanita yang merupakan istri dari anggota Santoso yang juga ikut bergerilya di atas Gunung Biru, Kecamatan Tangkura, Kabupaten Poso itu. Keduanya adalah Nurmi Usman alias Oma (istri Basri) dan Tini Susantika alias Umi Farel (istri Ali Kalora).

Informasi tersebut juga dikuatkan oleh pengakuan 2 anak buah Santoso lainnya yakni Aco dan Genda. Keduanya saat ini tengah menjalani hukuman di sebuah lapas.

"Dari keterangan napi Aco dan Genda, mereka mengantar ketiga akhwat itu naik ka Gunung Biru," cetusnya.

Soal keterlibatan istri Santoso dan 2 'bidadari' lainnya itu, dibenarkan oleh Kapolda Sulteng yang juga Kepala Penangung Jawab Satgas Tinombala Brigjen Rudy Sufahriadi. 

"Ketiga akhwat tersebut sudah masuk dalam daftar DPO yang telah kami rilis," ujar Rudy.

http://m.detik.com/news/berita/31794...-di-hutan-poso

agama pembawa misi damai. DUUAAAR!!
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
anjheng juga neh orang, grilya cuma baik jalan terus. dasr otak selangkangan.
aloha snackbar!
tapir must die!
nyahahaha biar bisa genjot2an di hutan
Waaaa apa gak takut digilir tuh di tengah hutan emoticon-Hammer (S)
Quote:


TANYA BRO
1. Nih cewek kalo haid beli softex dimana?
2. kalo mandi di kali apa gak diliat ama anggota lain yg bukan muhrim?
3. Kalo bersetubuh main dimana? kalo diintip dimana?

Diubah oleh cingeling
udah berapa nih aparat yang jadi korban ni orang?
pas diburu n mati, banyak juga lo di sini yang bela, sampe bawa2 HAM lagi n selalu teriak kalo mereka itu korban. emoticon-Malu
tapi mereka lupa, para aparat dari TNI/Polri yang jadi korban ni teroris juga punya keluarga, istri anak, n orang tua.
akhwat bahasa mana itu ?
...akhwat fahri hamzah yee emoticon-Najis (S)
Quote:



1. softex ciptaan tapir, haram pake
2. ada si pengawas, klo ada ketahuan org asing intip, dicongkel tuh mata.
3. dimn aja bisa, nunggu si joni tegak dulu emoticon-Embarrassment
Quote:


1. softex gantinya pake daun dong?
2. pinter2 sembunyi, nyamar pake pakaian daun
3. kayak binatang dong, doggy style
Quote:



1. kain bisa bro, pake ulang.
2. n/a
3. gaya doggy byk cewek suka brada, yg dewasa pasti tau knp emoticon-Genit:
itu cewe gan emoticon-Takut (S)
kok lebih mirip emoticon-Shutup
Quote:


1. pasti pake kanebo bisa langsung larut dicuci
2. ?
3. kalo ane gaya doggy cepet crot soalnya makin menjepit bro

Quote:



1. diperes aja cukup, trus pasang lg
2. ga ada komen atau ga tau mo komen apa.
3. ditahan lah brada, cabut aja dulu.emoticon-Ngakak
Quote:


1. diperes masukin botol, pas dibuang, diketemuin ama anggota yg lain dikira minuman rasa stoberi...glek..glek
3. ditahan2 yg ada crot gan. dicabut malah sayang...kalo pas dicabut Malaikat datang hilang sudah kenikmatan duniawi

Quote:



1. warna stroberi aroma mekiemoticon-Genit
3. coba deh, jangan di lepehin. bisa lebih lama kok. dijamin.

udah back to thread.
Quote:



1. manteb jg santoso perangpun masih sempet ngentod

3. kalo NM mau dah...tandingan gw banget. 24 nonstop pun mau
Diubah oleh cingeling
napa anggotanya poto2in bini orang? emoticon-Ngakak jangan2 buat bacol

btw sekelas teroris yang lagi di hutan poto2nya banyak bener yg beredar, charging dimana? emoticon-Bingung
mayan bisa buat reperensi trapeling emoticon-Malu
tahan ngga makan dan ngga minum...cuma yang satu itu ane ngga bisa nahan,bray..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.
Quote:



beol?emoticon-Bingung (S)
pasti sudah sering digarap anak buahnya santoso kalau istilah mereka jihad sex seperti pusthun ISIS di suriah tuh
Halaman 1 dari 6
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di