alexa-tracking

Berani Sebut Kerabat Pemprov, Lawyer Sanusi Bungkam Ditanya Soal Taufik & Ketua DPRD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5702af4e947868aa7d8b4571/berani-sebut-kerabat-pemprov-lawyer-sanusi-bungkam-ditanya-soal-taufik-amp-ketua-dprd
Berani Sebut Kerabat Pemprov, Lawyer Sanusi Bungkam Ditanya Soal Taufik & Ketua DPRD
Quote:Berani Sebut Kerabat Pemprov, Lawyer Sanusi Bungkam Ditanya Soal Taufik & Ketua DPRD

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi melalui pengacaranya, Krisna Murti, menyebut adanya kerabat Pemprov DKI yang berperan sebagai perancang terkait pemulusan pembahasan dua Rancangan Peraturan Daerah (raperda) reklamasi Teluk Jakarta.

Orang itu merancang kepentingan hingga pertemuan antara pihak PT Agung Podomoro Land, sejumlah anggota DPRD dan pihak Pemprov DKI Jakarta.
Menurut Krisna, Sanusi sudah menyampaikan informasi itu ke penyidik KPK dalam pemeriksaan pada Jumat kemarin.

Namun, Krisna menolak menjawab saat ditanya lebih jauh apakah Sanusi juga telah menyebutkan dugaan keterlibatan pihak lain dalam kasus suap terkait pemulusan raperda ini, termasuk peran Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan Wakil Ketua yang juga kakak kandung Sanusi, Muhammad Taufik.

Padahal, diketahui penyidik KPK juga turut menggeledah ruang kerja kedua pimpinan DPRD itu.

"Itu proses di KPK lah. Ya tanya KPK lah," kata Krisna usai membesuk Sanusi di rutan Polres Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Sebelumnya, Krisna menyampaikan jika Sanusi sudah memberikan informasi penting ke penyidik KPK setelah bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra itu tertangkap tim KPK.

Sanusi menyampaikan, adanya seseorang yang merancang dan mengatur pihak DPRD, Pemprov hingga pihak swasta yang berkepentingan terkait pemulusan dua Rancangan Perda Reklamasi Teluk Jakarta.

Orang tersebut adalah kerabat dari pejabat eksekutif atau Pemprov DKI Jakarta.
Krisna tak berani menjawab sewcara tegas saat ditanyakan lebih jauh apakah orang tersebut kerabat dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. "Mungkin (kerabat) dengan DKI 1," jawabnya.

Ia hanya mau menambkan, bahwa pembahasan Rancangan Perda tentang Reklamasi Teluk Jakarta melibatkan pihak DPRD dan Pemprov DKI Jakarta.
Dan ada beberapa alat kelengkapan dewan di DPRD turut membahas kedua raperda itu.

Oleh karena itu, Krisna meyakini suap pemulusan kedua raperda itu tidak dilakukan oleh Sanusi seorang diri.

"Artinya klien kami dalam hal ini, dia bukan Bamus, bukan Baleg, dia hanya sebagai anggota DPRD biasa. Tidak mungkin seorang anggota biasa mampu mempengaruhi ratusan anggota yang lain," ujarnya.

http://www.tribunnews.com/metropolit...dan-ketua-dprd


emoticon-Ngacir2
Tujuannya kan jelas, arahkan semua telunjuk ke Ahok emoticon-Ngakak (S)
Pengacara modal tenar ya gitu, lala lolo planga plongo emoticon-Ngakak (S)
kalo gak terbukti ada kerabat pemrov, silahkan pihak pemrov buat pengaduan ke kepolisian terkait pencemaran nama baik emoticon-Big Grin
biar nambah lagi hukumannya emoticon-Big Grin
Bangke emoticon-Ngakak
Nama nya kok mirip ya sm pakpol? Wkwkkw
ini orang keknya dijadiin tumbal sama yang lain. kok bisa goblok bener mau ngambil duit em em an ga pake pengantara, jangan2 dia emang pengantara ditumbalin abang nya sendiri emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By daimond25
Berani Sebut Kerabat Pemprov, Lawyer Sanusi Bungkam Ditanya Soal Taufik & Ketua DPRD

Fauzi Bowo Gubernur DKi Jakarta pernah menjadi waki gubernur dki jakarta.
Joko Widodo Gubernur DKi Jakarta pernah menjadi walikota Solo
Basuki Tjahja Purnama Gubernur Dki Jakarta pernah menjadi Bupati Bangkabelitung dan pernah menjadi wakil gubernur dki jakarta

dia bukan Bamus, bukan Baleg, dia hanya sebagai anggota DPRD biasa. Tidak mungkin seorang anggota biasa mampu mempengaruhi ratusan anggota yang lain," ujarnya.



Komen kaya gini malah ngarahin ke abang sendiri
Kaga dipikirin dulu nih pengacara
Nyanyi dunk biar hukumannya dikurangi emoticon-Ngakak (S)

Biar makin banyak yg ketangkep, dengan bukti2 yg valid tentunya emoticon-Big Grin

Bukan bukti2 screen shot asal copas maen potong dari berita sana sini kyk yg bertebaran di BP yaaa emoticon-Nohope
nyanyi nyanyi nyanyi nyanyiii emoticon-Big Grin
msh lebih takut anunya dijepit lobster drpd kpk nih..... emoticon-Ngacir
kerabat mantan dki 1 yg lg di jerman emoticon-Big Grin
rasaan dulu pengacara kalo ditanya jawabnya no comment mulu...
pengacara sekarang kayak host infotaintment yak?
Quote:Original Posted By podcast
ini orang keknya dijadiin tumbal sama yang lain. kok bisa goblok bener mau ngambil duit em em an ga pake pengantara, jangan2 dia emang pengantara ditumbalin abang nya sendiri emoticon-Embarrassment


Dugaannya sih begitu, plus dipikir ini aguan.. siapa sih yg nekat ngeganggu dealnya aguan?

Eh ternyata kpk-nya cukup nekat juga..
pengacaranya yg jadi penyanyi dangdut itu ya?emoticon-Hammer2
korupsi berjamaah tapi nunjuknya ke orang yang bukan jamaahnya...udah biasa lah ini bajingan2 tengik modusnya emoticon-Traveller

Gobvlok itu sudah
Berani Sebut Kerabat Pemprov, Lawyer Sanusi Bungkam Ditanya Soal Taufik & Ketua DPRD Berani Sebut Kerabat Pemprov, Lawyer Sanusi Bungkam Ditanya Soal Taufik & Ketua DPRD
[QUOTE=]
"Artinya klien kami dalam hal ini, dia bukan Bamus, bukan Baleg, dia hanya sebagai anggota DPRD biasa. Tidak mungkin seorang anggota biasa mampu mempengaruhi ratusan anggota yang lain," ujarnya.[/QUOTE]

Kalo seorang diri kalah voting lah. Artinya banyak tuh yang ngambil jatah. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ngalamat bakal banyak yg nyusul make jaket oren.