alexa-tracking

9 Foto Ini Tunjukan Keindahan Air Mata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5702ad2332e2e640238b456b/9-foto-ini-tunjukan-keindahan-air-mata
9 Foto Ini Tunjukan Keindahan Air Mata
9 Foto Ini Tunjukan Keindahan Air Mata



Spoiler for CekRepost:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Oke sekian dari thread ane,itu dia foto keindahan air mata dalam bentuk micropraghs.Ane gak mengharapkan cendol apalagi bata dari agan agan semua.Makasih,see you emoticon-Smilie

Sumber : Brilio.net
image-url-apps
pertamax dulu gan emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Bisaa Begitu yaah Gan emoticon-Matabelo
itu dia air matanya dia sendiri yaah gan yang dia test ???
KASKUS Ads
image-url-apps
wihhh ternyata d balik kesesihan terdapat keindahan ya gan emoticon-Belokimpoiemoticon-I Love Kaskus
wow.. subhanallah emoticon-Matabelo
the miracle of water.
image-url-apps
Air mata kecabut bulu idung ada ga gan..
image-url-apps
air mata ketika galau kek gmna tuh gan emoticon-Mewek
image-url-apps
klo air mata buaya gmna bntuknya?ga ada ya? emoticon-Hammer
image-url-apps
Ternyata beda2 ya tiap air mata itu
Ane kira sama aja,ternyata ada korelasi antara air mata yang keluar dengan kejadian yang di alami seseorang
emang paling cantik sih air mata bahagia menurut aneemoticon-Peluk
Quote:


emoticon-Ngakak (S) baru pengen ngepost ini
image-url-apps
Ane kok malah serem ya gan ngeliatnya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
gelar tiker dolo gan
image-url-apps
Quote:


iya gan sana dah

Quote:


iya gan,kalo yang ngetest siapa,ane gak tau gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


sana kemana gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:



kemanapun kau mau
image-url-apps
Quote:



ke hatimu aja yah emoticon-Betty
air mata ketika bahagia terlihat gimana gitu emoticon-Frown
proyeknya mantap.
si Maurice Mikkers pintar juga yaemoticon-Big Grin
image-url-apps
air mata gw, udah kering bray..
emoticon-Cool
Anak laki ga boleh cengeng, meskipun kena bawang
×