alexa-tracking

9 Foto Ini Tunjukan Keindahan Air Mata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5702ad2332e2e640238b456b/9-foto-ini-tunjukan-keindahan-air-mata
9 Foto Ini Tunjukan Keindahan Air Mata
9 Foto Ini Tunjukan Keindahan Air Mata



Spoiler for CekRepost:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Oke sekian dari thread ane,itu dia foto keindahan air mata dalam bentuk micropraghs.Ane gak mengharapkan cendol apalagi bata dari agan agan semua.Makasih,see you emoticon-Smilie

Sumber : Brilio.net
pertamax dulu gan emoticon-Ngacir2
Bisaa Begitu yaah Gan emoticon-Matabelo
itu dia air matanya dia sendiri yaah gan yang dia test ???
wihhh ternyata d balik kesesihan terdapat keindahan ya gan emoticon-Belokimpoiemoticon-I Love Kaskus
wow.. subhanallah emoticon-Matabelo
the miracle of water.
Air mata kecabut bulu idung ada ga gan..
air mata ketika galau kek gmna tuh gan emoticon-Mewek
klo air mata buaya gmna bntuknya?ga ada ya? emoticon-Hammer
Ternyata beda2 ya tiap air mata itu
Ane kira sama aja,ternyata ada korelasi antara air mata yang keluar dengan kejadian yang di alami seseorang
emang paling cantik sih air mata bahagia menurut aneemoticon-Peluk
Quote:


emoticon-Ngakak (S) baru pengen ngepost ini
Ane kok malah serem ya gan ngeliatnya emoticon-Bingung (S)
gelar tiker dolo gan
Quote:


iya gan sana dah

Quote:


iya gan,kalo yang ngetest siapa,ane gak tau gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sana kemana gan emoticon-Ngacir
Quote:



kemanapun kau mau
Quote:



ke hatimu aja yah emoticon-Betty
air mata ketika bahagia terlihat gimana gitu emoticon-Frown
proyeknya mantap.
si Maurice Mikkers pintar juga yaemoticon-Big Grin
air mata gw, udah kering bray..
emoticon-Cool
Anak laki ga boleh cengeng, meskipun kena bawang