alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fe34e15a5163b4458b4571/success-stories-niat-tulus-di-balik-cerita-sukses-jasa-perbaikan-gadget
mantap, semoga ane bisa nyusul emoticon-Toast
keren ceritanya... itungannya startup bukan yah untuk jasa service trek nya. eheheh ..

kereeeen emoticon-Belo
oo di lebak bulus.... lumayan rada jauh......

mantap ganemoticon-Recommended Seller
•passion
•nice bang sukses buat anda emoticon-Angkat Beer
emoticon-Wow ane suka juga bener2in hape kalo rusak gan, ada kepikiran buat sm kayak ente gan tp mssih bnayak ilmu yg ane blm kuasai dan ane pahamin gan, ane butuh belajar sm orng ahlinya tp setiap ane mau belajar, ane ngerasa merka kagak loyal ngasih ane ilmu, dan disitu ane mundur... emoticon-Sorry
mantan stories nya gans
mantepp nih... inspiring...emoticon-Shakehand2
Sukses gan, btw ane mau ganti batre ipon 5 yg udah gendut. Bisa gan?
Quote:Original Posted By deaththed
emoticon-Wow ane suka juga bener2in hape kalo rusak gan, ada kepikiran buat sm kayak ente gan tp mssih bnayak ilmu yg ane blm kuasai dan ane pahamin gan, ane butuh belajar sm orng ahlinya tp setiap ane mau belajar, ane ngerasa merka kagak loyal ngasih ane ilmu, dan disitu ane mundur... emoticon-Sorry



belajar lagi gan,semangat
ane juga jadi kagum sama ceritanya gan...
ane pengen banget belajar servis hp jadinya gan....
wow.. kereenn.. mental n tujuan bisnis ane belum semulia agan adi.. emoticon-Frown
ane ahli apa ya
Nyimak dulu gan emoticon-Smilie
Menginspirasi banget gan emoticon-Mewek
bisa jadi inspirasi utk berbisnis...
Sukses gan
Ceritanya mantap min.. Btw, ajib tuh jadi juara olimpiade komputer emoticon-Toast
Sangat mengispirasi emoticon-Frown
keren nih nanti ane coba mampir yah gan emoticon-Salam Kenal