alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fc0457d44f9fc47a8b4567/atlet-desak-pemkab-tangerang-perbaiki-stadion-kemiri
Atlet Desak Pemkab Tangerang Perbaiki Stadion Kemiri
Atlet Desak Pemkab Tangerang Perbaiki Stadion Kemiri

KEMIRI — Sejumlah atlet berharap Stadion Mini Kecamatan Kemiri segera dipasang pagar agar lebih rapih. Hal itu sangat penting agar seluruh atletik atletik yang berlatih di stadion itu lebih nyaman.

Menurut pelatih atletik Kecamatan Kemiri, Supardi saat ini ada 60 atlet dari berbagai umur yang bergabung di Stadion Mini Kemiri. Namun kondisi stadion itu belum memadai karena belum dipagar.

“Saya harap agar pemerintah segera memasang pagar stadion atletik ini dan merapihkan lapangan trek lari supaya para atlet lebih nyaman saat latihan,” katanya saat ditemui di lokasi, Senin (28/3).

Supardi menambahkan, sebenarnya para atlet itu sudah meraih prestasi, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi, bahkan tingkat nasional, seperti halnya yang dilakukan Ajat Supriajad (18) dan Siti Junaenah (14) yang juara nasional yunior lomba lompat jauh.

“Saat ini kedua atlet atletik asal Kecamatan Kemiri sudah dibina di Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Provinsi Banten,” ujarnya.


Lanjut Supardi, olah raga atletik yang ada saat ini yaitu lari, tolak peluru, angkat besi, lompat jauh, lompat tinggi, lempar lembing, lempar cakram, dan ada juga olah raga gulat yunior yang ikut gabung di stadion tersebut.

“Saya juga berharap halaman depan stadion diperbaiki supaya pada saat musim hujan tidak kebanjiran dan becek. Kondisi tempat latihan seperti ini saja sudah banyak prestasinya, apalagi tempat latihannya bagus,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Pelatih Gulat Junior Juju Juliana. Dia meminta kepada Dispora Kabupaten Tangerang agar segera melakukan pemasangan pagar dan merapihkan semua fasilitas yang ada saat ini.

“Untuk masalah peralatan latihan buat para atletik menurutnya sudah cukup.Saya harap tahun ini Stadion Mini Kemiri semuanya sudah rapih dan siap untuk menciptakan atlet-atlet yang handal,” tandasnya.(rso/bnn)

sumber : http://tangselpos.co.id/2016/03/30/a...tadion-kemiri/
yaeyalah,masa latihan di lapang tempat makan kebo muluemoticon-Takut
Asik, proyeknya PDIP nih..
Quote:Original Posted By cessara
yaeyalah,masa latihan di lapang tempat makan kebo muluemoticon-Takut

tergantung tempat makan kebo yang mana dulu
emoticon-Traveller