alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fc02f71854f7b5438b4567/cantik-cantik-tapi-suaranya-aneh-gimana-gan
Cantik-Cantik, Tapi Suaranya Aneh, Gimana Gan?
Cantik-Cantik, Tapi Suaranya Aneh, Gimana Gan?

Pas dilihat cantik, tapi pas diajak kenalan, eh suaranya aneh…


Quote:
Cantik-Cantik, Tapi Suaranya Aneh, Gimana Gan?

Suatu hari, ane pernah kenalan sama cewek gan. Awalnya sih, ane ngeliat wajahnya cantik gan, trus bodinya juga oke. Makanya ane nekat ngajak kenalan. Tapi pas ngomong, eh suaranya medok banget, kentel banget gan. Awalnya sih, agak bikin ilfil gan, soalnya kalo ngomong pake tereak-tereak segala gan. Setelah itu, ane pun bertanya dalam hati, apa suara bisa memengaruhi kita untuk suka sama cewek gan?

Cantik-Cantik, Tapi Suaranya Aneh, Gimana Gan?

Soalnya banyak kan penyanyi cewek yang wajahnya biasa-biasa aja, tapi punya suara merdu banget yang bisa bikin hati klepek-klepek. Tapi gimana ya kalo sebaliknya? Kalo ane kasi contoh, misalnya kalo cowok, ya David Beckham gan. dari mata sih, bisa bikin jatuh hati. Tapi gak tau deh kalo dari kuping kita gan emoticon-Ngakak

Quote:
Gak sedikit loh dari cowok yang bisa ilfil sama cewek kayak gini. Soalnya, Gimana mau berlama-lama ngobrol sama kamu? Lha dia aja ngerasa kayak berada di hutan. Suara kamu begitu banget! Apalagi kalau sudah ketawa, Kuntilanak aja kalah seremnya. Kalau nggak di tempat umum sih nggak masalah. Tapi kalau kebetulan sedang di tempat umum, misalnya cafe, mall atau resto bisa bikin malu tuh! Apalagi kalo ketawa ngakak di cafe, pasti bakal jadi tontonan orang-orang.

Quote:
Cantik-Cantik, Tapi Suaranya Aneh, Gimana Gan?

Punya suara aneh itu emang dipandang sebelah mata sama orang gan. Kalo cempreng, dianggap masih bocah, kalo medok banget dianggap gak gaul, kalo gahar malah dianggap cowok. Kan kasian gan?
Ngomongin soal suara, semua orang pasti punya suara yang berbeda-beda. Mungkin aja, hal ini bisa jadi ciri khas dari orang tersebut. Apalagi kalo kita lihat dari berbagai macam suku dan daerah, yang bikin logat kita berubah dan mengikuti kebiasaan setempat. Ada yang suaranya lembut, besar, merdu, cempreng, serak-serak basah dan ngebass.
Gak semua cowok kok gan, suka dengan cewek yang kalau berbicara itu sopan, lemah lembut dan tidak kasar. karena itu menandakan bahwa memang dia cewek yang bener. coba deh kalo ada cewek yang suara nya udah cempreng, kalau ngomong ngasal mana suara nya kaya bledek, kan cowok menilai nya aneh kalo ada cewek kaya begini. tapi itu tergantung dengan si cowok nya . bisa saja dia malah menyukai cewek yang demikian.
Buktinya, banyak juga menganggap suaranya yang aneh dengan cemprengnya menjadi anugerah buatnya. Kenapa? Dia jadi berasa awet muda dan selalu dianggap imut didepan cowok gan. Jadi, hal ini membantunya untuk terus nyaman bersosialisasi dengan orang lain gan.


Nah, gimana dengan agan-agan? Apakah suara bisa bikin ilfil, atau ngga ya?
emoticon-Ngakak
asem gagal pertamax

back to topic : imo ane bebas gan asal ga super cempreng kek gambar nomer 1 emoticon-Big Grin
Gemesin gan
kek gimana suaranya gan ? emoticon-Cool
ane ga peduli jelek ato nggak suaranya cuy!
kalo cinta, udah hati yang berbicara..

no need a beautiful voice, just a heartbeat sound only!
emoticon-Cool
aplagi udah cempreng cerewt ya gan emoticon-Ngakak (S)
Cewe cantik suara aneh, kalo hatinya baek ya jadiin pasangan.
Kalo TS paling demennya laki suara merdu ya?
Cakep2 tapi suaranya kayak kenntut kejepit lemak emoticon-Ngakak
Itu mah karna baru denger aje men
Ntar lama lama jadi biasa sendiri men
emoticon-Cool
kaga apa2 bre yg penting cantik itu sudah emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By m00n2718
aplagi udah cempreng cerewt ya gan emoticon-Ngakak (S)


Jangan suka ngatain bini sendiri gan, pamaliiii emoticon-Big Grin
Suara yang tertukar kalee gan,,kayak ditivi2 ntu loh gan emoticon-Matabelo
Cakep tapi suaranye kaya cowok emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By kruingputih2


Jangan suka ngatain bini sendiri gan, pamaliiii emoticon-Big Grin


dia kan udah cerai gan.gara2 lemah otong nya emoticon-Ngakak
makanya dia ngata2'in mantan bininya
Quote:Original Posted By elweent
emoticon-Ngakak

yang penting goyangannya gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By lridescent
ane ga peduli jelek ato nggak suaranya cuy!
kalo cinta, udah hati yang berbicara..

no need a beautiful voice, just a heartbeat sound only!
emoticon-Cool



agree
hehehe
Quote:Original Posted By bongiovi93
Cakep tapi suaranye kaya cowok emoticon-Takut (S)


jangan ungkit2 masa lalu ente deh gan.
Cukup juned dan paijo aja yang tau emoticon-Malu
kalo agan pernah berdaster dahulu kala..
Quote:Original Posted By khadapy94



agree
hehehe


ente wajib cendolin ane cuy.

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pappasaurus.

yang penting goyangannya gan emoticon-Cool


yoeee breee emoticon-Cool