alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbf770d44f9f03648b456c/erry-salami-anak-anak-eks-gafatar
Erry, Salami anak anak Eks Gafatar
Erry, Salami anak anak Eks Gafatar

MEDAN, 30/3. sorotsumut – Plt Gubsu H T Erry Nuradi menyambut kepulangan eks Gafatar di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Rabu (30/3). Setelah dua bulan hidup dalam penampungan di Solo Jawa Tengah, 303 eks Gafatar dipulangkan dengan menumpang tiga penerbangan.

“Hari ini warga Sumut yang merantau sudah cukup lama merantau dan dua bulan di penampungan kita pulangkan, dan kita harapkan mereka akan cepat dapat kembali kepada keluarganya masing-masing agar nantinya bisa berinteraksi dengan lingkungannya sebagaimana dulu mereka sebelum berangkat,” ujar Plt Gubsu,
Dalam kesempatan itu, Erry juga berharap agar masyarakat di sekitar tempat tinggalnya dapat menerima mereka kembali dan jangan mengucilkannya, karena mereka juga merupakan bagian dari warga Sumut.
“Saya berharap kita jangan lagi membuat perbedaan, karena tanpa kita buat pun perbedaan itu sudah terjadi seperti antara abang dan adik juga ada perbedaan, tapi bagaimana kita ke depannya bisa membangun kebersamaan,” ujarnya.
Erry juga mengharapkan agar anggota eks Gafatar bisa kembali ke masyarakat misalnya seperti mereka dapat kembali bertani, menjadi guru ataupun di bidang lain. Dia juga berharap jangan lagi sampai ada hal-hal yang terjadi seperti sebelumnya. (by)