alexa-tracking

Survei: Mayoritas Warga Tak Percaya Ahok Terlibat Sumber Waras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbf71856e6af5f538b456c/survei-mayoritas-warga-tak-percaya-ahok-terlibat-sumber-waras
Breaking News! 
Survei: Mayoritas Warga Tak Percaya Ahok Terlibat Sumber Waras
Survei: Mayoritas Warga Tak Percaya Ahok Terlibat Sumber Waras

Suara.com - Hasil survei lembaga riset dan konsultan politik Charta Politika Indonesia yang dilakukan pada periode 15-20 Maret 2016 menyebutkan 40,5 persen warga Jakarta yang menjadi responden tidak percaya Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlibat kasus dugaan penyimpangan dalam pengadaan tanah untuk Rumah Sakit Sumber Waras.

"Ada 12,8 persen responden yang mengatakan atau percaya Ahok terlibat dalam kasus Rumah Sakit Sumber Waras, namun ada 46 persen responden yang tidak menjawab atau tidak tahu," kata Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya, di kantornya, Jalan Cilanggiri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Charta Politika juga survei kasus korupsi pengadaan UPS. Hasilnya hampir sama.

Sebanyak 44,8 persen responden tidak percaya Ahok terlibat dalam kasus tersebut.

"Hampir sama dengan kasus Rumah Samit Sumber Waras, kasus UPS juga sebagian besar tidak percaya kalau Ahok terlibat," kata Yunarto.

Warga percaya Ahok merupakan pemimpin yang bersih karena dalam tindakannya dinilai antikorupsi.

"Kecenderungan buat publik untuk percaya Ahok karena selama ini Ahok sering bawa isu antikorupsi, sehingga untuk menjadi kesimpulan terlibat dalam korupsi itu lebih sulit, dibandingkan dengan orang yang pernah bermasalah dengan isu korupsi, itu lebih mudah dikaitkan dengan isu yang menerpa mereka," kata Yunarto.

Kasus Sumber Waras saat ini masih ditangani KPK. Sedangkan kasus UPS sudah masuk ke pengadilan.

SUMBER

entah kenapa masih aja ada orang2 dungu yang masih mengharapkan ahok jadi tersangka korupsi sumber waras, sudah waraskah mereka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
coba tanya ama si GOBLOG. apa si ahok tuh terlibatemoticon-cystg
nasbung dongok otak kopong mana mau tau emoticon-Big Grin sampe bos wowo jadi presiden, pokoknya ahok harus salah
KASKUS Ads
image-url-apps
kewarasan para penuntut sumber waras patut diperwaraskan
image-url-apps
Makin Goblok nasbung Dkk
image-url-apps
kan sudah dibilang sama relawannya di BP, cuma salah prosedur, kalau soal merugikan negara yang itu urusan kambing hitam.

Superhero tidak mengurusi hal sepele.
image-url-apps
bung, bung, dimana kalian bung, masuk sini bung emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kasian panasbung. Berita2 sekarang bagaikan gempuran nuklir.
image-url-apps
saking bersih nya mau di kerjain gimana aja tetap ga ketemu
image-url-apps
Survei: Mayoritas Warga Tak Percaya Ahok Terlibat Sumber Waras


emoticon-MatabeloSALAM DUA PERIODE emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
ini nyurvey-nya dimana? emoticon-Malu

dukun aja percaya, masa warga enggak emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Kpk biarpun biang masalahnya uda ilang, siruki, punya tanggung jawab untuk segera tentukan sikap hentikan penyelidikan atau naik ke penyidikan
Kasian dong suara ahok kegerus belasan persen begitu cuma gara2 tekanan orang2 perusak demokrasi, fanatiker dan preman2

Ahok butuh menang lebih dr 65% buat bungkam anjing2 dprd selama2nya, karena menang besar bakal ciutin nyali dprd menuju 2019, jd ga kaya sekarang yg suka ngancem interpelasi, ributin apbd dan bayar demo
tapi ya gimanapun ini hanya salah satu amunisi yang dilengkapi dari kaum oon bung2
intinya ya utk ahok ga bisa masuk pilkada 2017, pokoknya sekrang ini ahok harus jadi tersangka TITIK
berani KOMA lagi, berarti LGBT, diHARAMkan, KAPIRRRRR = ISLAM abal2
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ya ialah..... Nasbung aja bisanya koar2 tanpa bisa membuktikan....mau usaha mentallll terus..terakhir saking dh stresnya pakai paranormal....hadehhhhhh
image-url-apps
Quote:


Mudah2an sebelum kampanye penyelidikan dihentikan, lalu menang besar, survey 2019 survey ahok diatas wowo
Saat itulah jantung wowo berhenti berdetak
Surveynya dilakukan di Glodok sebelah mana tuh ?
image-url-apps
60% percaya

KPK mandul
image-url-apps
Quote:


Mantap tuh PP,bener juga tuh...temen gw yg cina ampe bilang ngapain pusing2 jadi GUB mending dagang dah.....

Gw percaya ama katanya GusDur..kalo u bener org dah ngak lihat agama u ama suku u hok,maju terus hok..jangan mau kalah ama maling,preman n bajingan..maju terussss
warga sudah dibeli ahok emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Kasus korupsi kok disurvey.

Yang tidak menjawab jauh lebih banyak.

GOBLOG

emoticon-Wkwkwk
×