alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbf5cbc1cb17a1378b456d/ahok-wajibkan-videotron-pengusaha-reklame-protes
Ahok Wajibkan Videotron, Pengusaha Reklame Protes
Bisnis.com, JAKARTA--Asosiasi Perusahaan Media LuarGrha Indonesia (AMLI) memprotes isi Peraturan Gubernur (Pergub) DKI No 244/2015 tentang Petunjuk Pelaksanaan Penyelenggaraan Reklame.
Ketua Umum AMLI Aip Syarifudin mengatakan aturan baru yang diteken oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tersebut dinilai dapat mematikan pengusaha industri reklame di Ibu Kota.
Mengacu pada pasal 9 ayat (c) terkait pemasangan reklame di kawasan kendali ketat, penyelenggaraan reklame papan/billboard, neon box, atau neon sign, hanya menyajikan nama gedung, pengenal usaha, profesi dan identitas/logo, yang beraktivitas di bangunan tersebut.
"Dengan kata lain, Ahok memaksa kami memasang reklame eletronik atau Videotron di semua kawasan kendali ketat dan sedang. Reklame konvensional hanya boleh dipasang di kawasan kendali rendah," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/3/2016).
[PR] Kini Anda Bisa Bayar Tol dengan Uang Elektronik di GTO
Dia menuturkan penerapan Pergub 244/2015 akan menghasilkan multiplier effects yang besar di masyarakat. Korbannya bukan hanya bagi pengusaha industri reklame, tetapi juga pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang menyokong sektor iklan luar ruang selama ini.
"Kalau Ahok melarang kami memasang reklame komersial yang gulung tikar bukan cuma pengusaha reklame, tetapi pemilik bengkel las serta desain dan percetakan reklame juga bakal kena imbasnya," katanya.
Wakil Ketua Kadin DKI Sarman Simanjorang mengatakan penerapan Pergub No 244/2015 tidak pro pengusaha kecil. Pasalnya, semua spesifikasi videotron saat ini statusnya masih barang impor.
"Semua komponen pembuat videotron itu gak ada yang diproduksi di Indonesia. Bukan itu saja, teknisinya pun pekerja asing. Ini namanya Ahok mematikan pengusaha dalam negeri dan membuka pintu bagi perusahaan asing untuk berjaya," imbuhnya.
Terkait hal itu, AMLI dan Kadin DKI meminta pemerintah untuk mengkaji ulang beleid tersebut agar tidak menimbulkan dampak sosial dan ekonomi bagi pengusaha. Sarman juga menyarankan agar Pemprov DKI mengajak para pengusaha di sektor bersangkutan untuk duduk bersama membahas isi dari Pergub tersebut.
"Sudah beberapa kali kami minta ketemu dengan Pak Ahok, tetapi beliau tak pernah memberi jawaban. Sebagai gantinya, kami dipertemukan dengan asistennya. Namun, sampai sekarang tidak ada timbal balik. Aturan sudah berlaku dari Januari 2016," kata Sarman


sumber ; http://m.bisnis.com/jakarta/read/20160330/384/532921/ahok-wajibkan-videotron-pengusaha-reklame-protes
asal jangan billboard partai aje sih kaga kenape2 emoticon-Hammer2
Ini yang ga di sukai pengusaha nakal dan pns nakal dgn ahoak hahahahahahahahahahhahaha
Bukanya video reklame bahaya, menarik perhatiaan pengemudi kendaraan?emoticon-Nohope
makanya jgn sampe ahok menang. mari bersatu
emoticon-Shakehand2
Bakalan banyak yang ngamuk2 emoticon-Ngakak
Billboard bikin jelek. Apalagi dulu masi iklan rokok.
Videotron tapi kalo malem buset deh, lebih terang dari matahari. Ga bisa dibikib gelapan apa.
biar warna warni ya maksudnya emoticon-Malu

kasian juga usaha percetakan, bisa kurang order....
Gw setuju videotron lebih efektif daripada reklame cetak

Boros kertas (bahan import flexi cina), boros tinta beracun dan mengurangi polusi mata dengan tampang berkumis atau tangan kanan muncul di spanduk emoticon-Ngakak
pembatasan untuk jakpro dimulai
ahok mana berani lawan pengusaha.
ahok cuma berani lawan rakyat kecil.
fix pencitraan ini


emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ortillo
Billboard bikin jelek. Apalagi dulu masi iklan rokok.
Videotron tapi kalo malem buset deh, lebih terang dari matahari. Ga bisa dibikib gelapan apa.


Kalau mau diadjust bisa disetting lumens nya

Lagipula videotron mendukung industri kreatif sineas dan motion graphic emoticon-Recommended Seller

Kalau reklame cetak gede gambar cewe bening mulus malah bikin piktor emoticon-Cape deeehh
pleaselah jaman sekarang kurangi media yang kagak dilirik orang banyak, ganti dengan yang gemerlap dan canggih kek videotron. satu tempat aja bisa bermacam iklan. ga menuh2in jakarta. tentu yang bete pengusahan billboard tradisional, barangkali gubernur mesti memberi toleransi / kelonggaran ampe investasi atas papan reklamenya balik modal.
video lebeh keren padahal, tp biaya sangat tinggi dan butuh perawatan

kalo reklame gak butuh perawatan, cuman pasang sama lepas emoticon-Ngakak (S)
dirundingin lah baek2.
biar dpt solusi yg nguntungin semua pihak.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Entahlah
baguslah ...

yang lama cuma bikin sampah dan semerawut emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

fenomena led display

Ada perkembangan yang cukup pesat
Dari industri LED display
Mau tau?

Cek this link

Info
Wa 087770887055
Call 081216721163


http://tokorunningtext.com/fenomena-...ay-full-color/
Harusnya di atur intensitas cahaya dari layar lednya tuh, kadang ada yg terang bener ganggu mata kalau di malam hari
bisa di alih fungsikan gak, buat nyetel bola biar greget...