alexa-tracking

KOKO Selalu Diving Rasisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbf12454c07afb5d8b456b/koko-selalu-diving-rasisme
KOKO Selalu Diving Rasisme
KOKO Selalu Diving Rasisme


KOKO Selalu Diving Rasisme

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BAP) alias Ahok dinilai kerap berlindung di balik isu rasisme demi kepentingan politiknya jelang pemilihan gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang.

"Ahok selalu melakukan diving rasisme, dan itu selalu melakukan itu, seolah olah dia jadi korban rasisme. Padahal dia itu hanya pura-pura saja, dia hanya ingin memanfaatkan itu, ibaratnya memanfaatkan tendangan bebas," kata Habiburokhman saat Deklarasi Tim Advokasi Jakarta Bergerak di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Habib meminta agar Ahok segera menghentikan perilaku seperti itu. Hal itu agar event Pilkada di Jakarta bisa berjalan lebih kondusif dengan tidak diwarnai kecurangan.

"Prefensi politik boleh beda, tapi semua tindakan politik kita harus senantiasa dalam koridor hukum. Jangan ada pula orang memfitnah orang lain melakukan rasisme semata-mata demi menaikan popularitas sebagai pihak yang dizalimi," tutupnya.(yn)


http://www.teropongsenayan.com/35105...tropongsenayan

Pilkada belum mulai ahoax sudah gencar kampanye dan bad campaign lawan2nya. Di media dan sosmed. Semua aturan dan etika ditabrak.
Akhirnya setelah nunggu berpuluh2 tahun,ane pertalite juga coyyyy...gilaaaaaaa.....

KOKO Selalu Diving Rasisme
KOKO Selalu Diving Rasisme


KOKO Selalu Diving Rasisme
KASKUS Ads
ahk maca cih mas?
kwkwkkk
sekarang postingnya malem terus nih emoticon-Embarrassment

ganti shift ya emoticon-Traveller
makin kejet2 setelah pra peralidan sumber waras ditolak
KOKO Selalu Diving Rasisme

emoticon-Wowcantik
koko sapa yah?
koko bnayak tuh, biasanya itu panggilan utk para PSK ke koko lain
emoticon-Wakaka
KOKO Selalu Diving Rasisme
Nunggu atraksi di Monasemoticon-Angkat Beer
indonesia udah merdeka 70 thn
tapi masih ada org yg suka ribut masalah perbedaan sara
jangankan rasis terhadap kaum minoritas tionghoa
sesama kaum mayoritas pribumi aja saling rasis2an berkutat ribut masalah perbedaan sara

http://www.tribunnews.com/nasional/2...indonesia-maju
maksa pake koko, tp orang2 ttp nyebut Ahok emoticon-Ngakak
"Kayak Ada Manis Manis nya ya"
KOKO Selalu Diving Rasisme
Quote:


oooh, ironis dan munafik sekali makhluk ini emoticon-Najis
Quote:



sara akan slalu ada dn ga akn hilang dr muka bumi. Mamarika aja yg udh ratusan taun merdeka ttp aj ad isu sara disana
Ahok 52%. Diserang terus disini ga efek.
Dipikirnya sama si TS goblog ini kalo mengganti ahok dengan sebutan koko bisa nurunin elektabilitas si ahok..... teori goblog dari mana coba emoticon-Big Grin

Ahok sih udah pasti 2 periode lah...... beda sama TS yg besok mau makan apa aja belum jelas emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
salam 2 periode untuk TS nya!
warga jawabarat selalu diving ditengah sampah emoticon-Wow
Quote: