alexa-tracking

Pasangan Yusril dan Boy Sadikin Dijagokan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbf11b14088d11568b4569/pasangan-yusril-dan-boy-sadikin-dijagokan
Inspiratif 
Pasangan Yusril dan Boy Sadikin Dijagokan
Pasangan Yusril dan Boy Sadikin Dijagokan

Pasangan Yusril dan Boy Sadikin Dijagokan



Rabu, 30 Maret 2016 06:06 | Dilihat : 45 | Jurnalis : RED

JAKARTA (SK) - Partai Golkar DKI Jakarta akan menggelar survei internal untuk memilih figur terbaik yang akan dicalonkan dalam pemilih­an kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta pada Februari 2017.

Ada lima nama calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) yang disurvei. Untuk calon gubernur, yakni Yusril Ihza Mahendra, Djarot Saeful Hidayat, Sandiaga Uno, Tri Rismaharini, dan Sjafrie Syamsudin.

Sementara itu, untuk nama cawagub, berturut-turut Sekda Provinsi DKI Saefullah, Boy Bernadi Sadikin, Wakil Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Zaenuddin, dan tokoh Betawi Mahfud Djaelani.

Hasil survei internal tentang siapa cagub dan cawagub Partai Golkar yang dikehendaki rakyat akan diserahkan kepada DPP Partai Golkar.

”Mengapa Partai Golkar tidak mendukung incumbent Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama? Karena, kita menghormati pilihan dia melalui jalur independen,” kata Wakil Ketua DPD I Partai Golkar DKI Rudin Akbar Lubis kepada Suara Karya saat ditemui di gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (29/3).

Terkait koalisi, menurut Rudin Akbar Lubis, Partai Golkar DKI hanya memiliki 9 kursi di DPRD, sehingga koalisi menjadi keha­rusan.

”Kita hanya memiliki sembilan kursi di DPRD, jadi hanya bisa mencalonkan wakil gubernur. Karena itu, kita bisa berkoalisi dengan Partai Gerindra atau juga dengan PDIP,” ujar Rudin Akbar Lubis.

Koalisi ini, menurut dia, bisa menghantar Yusril dan Boy Bernadi Sadikin menjadi pasangan yang sangat kuat dan berpeluang menang. Sebab, pasangan ini memiliki kelebihan masing-masing.

”Duet Yusril-Boy sangat baik dan diperhitungkan banyak pihak karena keduanya punya kelebihan. Duet ini juga disukai oleh partai-partai di fraksi di DPRD DKI,” kata Rudin Akbar.

Namun, bukan tidak mungkin Golkar DKI mengusung Djarot Saeful Hidayat dan Saefullah yang keduanya representasi dari pilihan etnis Jawa dan Betawi serta etnis yang lain. ”Saefullah dan Zaenuddin mewakili etnis Betawi yang sangat memiliki pendukung cukup signifikan,” katanya.

Sementara itu, menjelang pilkada DKI pada Februari 2017, bakal calon gubernur dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, kembali bergerilya dengan mendatangi sejumlah wilayah di DKI.

Kemarin Sandiaga Uno beserta para sukarelawannya mendatangi warga di Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun, ada kejadian yang cukup unik, yakni masyarakat yang berkumpul, didominasi oleh ibu rumah tangga, tidak tahu siapa yang mendatangi mereka.

”Nggak tahu siapa yang datang, kita belum kenalan,” kata seorang wanita, Selasa (29/3). Dia juga menyebut, pihak RT memintanya datang karena akan ada sosialisasi. Namun, menurut dia, tidak jelas siapa yang akan melakukan sosialisasi. Sambil tertawa, warga lainnya pun saling sindir sesama mereka karena tak tahu siapa yang akan mereka temui.

Sandiaga Uno bertemu dengan masyarakat Sukabumi Utara untuk menghimpun aspirasi masyarakat. Kegiatan itu dilakukan untuk mengantarkannya lebih dekat ke kursi DKI 1 pada tahun depan.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan akan menjadikan momen pilkada DKI lebih berbeda dan akan menjadikannya pemilihan kepala daerah percontohan bagi daerah lain.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid usai menerima rombongan PP Muhammadiyah di DPR RI kemarin. ”Kita juga menepis anggapan jika PKS sudah telat menentukan pilihan. Telat bagaimana? Kan, masih lama, pendaftaran juga belum. Kita juga berkeinginan agar pilkada DKI menjadi contoh bagi daerah lain,” ucapnya.

Menurutnya, Jakarta sangat terkenal serapan APBD-nya rendah. Namun, dia juga berharap DKI bisa memiliki pemimpin yang tidak terjerat kasus korupsi dan tanpa kekerasan serta ras.

”PKS juga ingin pemimpin yang potensinya lebih baik, mampu membangun daerah dan kami akan terus melakukan itu. Makanya ini adalah bentuk kehati-hatian kami, bukan keterlambatan. Dari mulai DPW sampai DPP akan terus membahasnya karena waktunya masih panjang. Masih ada kesempatan bagi kami untuk melakukan koalisi dengan partai lain,” ucapnya. (yon)


http://m.suarakarya.id/2016/03/30/pa...ikin-dijagokan

YIH dan SU ane rasa juga sangat menjanjikan emoticon-Smilie



anak anak manja Yusril Ihza Mahendra adalah satu satunya target yang harus kalian lumpuhkan dengan SOP protokol kalian emoticon-Smilie karena apa ?karena Beliau akan membuat euforia kegembiran kalian akan berubah berbalik menjadi duka lara tiada tara emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace


tidak dapat di pungkiri mereka ( baca : Ahok dan anak anak manja ) menguasai media media mainstream yang ada di republik ini dan kekuatan di media sosial emoticon-Smilie dan itulah alat polesan dan pembentuk opini bahkan persepsi masyarakat emoticon-Smilie ( alat cuci otak dan doktrin ) tapi ironis masyarakat sudah mengetahui pola, metode dan strategi itu dan hari demi hari semakin banyak masyarakat yang sembuh dan sadar emoticon-Smilie

bahwa polesan itu cuma fatamorgana emoticon-Smilie dan fatamorgana itu sudah teridentifkasi dengan sangat jelas dan nyata emoticon-Smilie


dan Yusril Ihza Mahendra paham betul dengan kekuatan di belakang Ahok itu semua dan Beliau memiliki penawar dan penangkal itu semua emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace
Selamat bermimpi ya bray emoticon-Toast
KASKUS Ads
siap2 ahok pensiun sbg politikus
emoticon-Traveller
Nasib si Ahok akan sama waktu Pilgub BaBel. Kalah dan jadi kutu loncat lagi emoticon-Big Grin
KALAU ADA YG STERIL NGAPAIN PILIH YANG JOROK...
WALAU ADA SI UCIL ANE TETEP PILIH AHOK...




makin berat ne saingan Ahok emoticon-Big Grin

semoga sesuai kehendak aspirasi rakyat emoticon-Angkat Beer
Quote:


Masa sih gel!? emoticon-Ngakak
Quote:


Tau aja emoticon-Ngakak
Quote:


berkaca acara pesta politik belum lama ini masyarakat sudah banyak yang sembuh dan sadar dengan figur yang di orbitkan oleh mereka mereka yang berkuasa untuk membentuk persepsi masyarakat dengan media yang mereka miliki emoticon-Smilie

dan pada akhirnya masyarakat akan berfikir bahwa figur polesan tak lebih dari aktor yang di poles oleh rumah produksi dunia lakon dan sandiwara emoticon-Smilie


Quote:



menjanjikan atau menjijikkan?
Takut ih takut ama usil
Steril ? Memangnya si ucil ini mandul? Hahahahhahahahahahah
Jadi ceritanya udah fix dapet kendaraan nih ya? Ato masih obrolan warung kopi doank nih? emoticon-Hammer (S)

suka2 elo aja lah ril
lama2 mirip farhat abbas kelakuan
Quote:



11 12 gan
Quote:



Pasangan Yusril dan Boy Sadikin Dijagokan

emoticon-Smilie
Quote:


Eh ada si GEMBROT.

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Quote:


bagi kawan2 yg merasa yusril layak jadi gubernur tolong dibantu yak? emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Pasangan Yusril dan Boy Sadikin Dijagokan

ingat yusril pernah menjabat mentri di 3 kabinet berbeda, adakah gebrakan? atau prestasi yg bisa dibanggakan dari yusril? emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Halah kgak bakal kebukti...