alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbebc6620881a7158b4567/so-deep
so deep
Ane pengen minta pendapat sm agan agan dmari dong

jd ane punya temen, yg skarang jd temen deket, tp ane gk mau bilang dia gebetan, kalo org lain liat sih ane diliatnya kek org pacaran

awal kenal emang ane suka doi

trus rada minder gitu kan, soalnya doi kek rada rada cewek mahal gitu deh

makin lama entah kita makin dekat

cm kalo ane jujur, doi yg deketin ane
karena ane suka, yaudah ane deket jg

awal awal konek gan, pokoknya ane ngerasa wah gila ini kek mimpi jd kenyataan

makin deket makin deket

trus ane akhirnya bisa mulai tau jauh sifat dan segala macem nya doi

ternyata bnyak bgt doi punya masalah

di tambah doi kek punya kepribadian ganda, kek bipolar entah ane gk tau, tp intinya doi gampang down, gampang berubah moodnya, gampang nethink, gampang ngejauh dari keramaian

nah gara2 itu ane jaga2 jarak, cz keknya makin kesini bukanya ane tambah cinta ane malah tambah pusing mikirin masalahnya

trus dia selalu nunjukin ke orang2 bahwa ane tuh kek pacaran, setiap ada org2 dia kek ngedeket gitu

jujur aja gan, inti masalahnya ane cm takut kalo ane dimanfaatin doang ato mungkin cm jd pelarian semata

sedangkan sekarang ane berada di antara doi dan temen2,.dmana temen2 ane gk suka sifat doi dan doi gk suka sifat temen2 ane. kadang doi ngomongin temen2 ane, kadang temen2 ane ngomongin doi

gila pokoknya ane jd galau gini, masalahnya ini kayak main hati bgt gan

mohon pendapatnya
pertamax emoticon-Cool

begitulah c i n c a h, deritanya tiada akhir emoticon-Ngakak (S)
yg moody-an demen drama. klo dah demen drama bisa bikin susah pasangan. emoticon-Nohope


ya klo kamu gak suka, bilang terus teranglah... campakkkkaaannn... tinggallkkaannn... suruh mandi di laut bareng ubur2 emoticon-Recommended Seller

emoticon-Ngacir
relax yang penting hubunganmu dengan teman cowok dan cewek lancar
Jangan sembarangan melabel seseorang bipolar dan sebagainya gan

Kalo ente ga sreg mending tinggalin aja
Kalaupun ente deket terus sama dia bukan ga mungkin malah ente jadi kebawa diomongin sama temen ente
cinta tapi pusing?
variant baru ini

klo tmen kamu banyak yg nggak suka kayaknya emang nggak cucok..

klo kamu merasa dimanfaatin berarti kamu ada negative think juga to? artinya?
kamu nggak percaya sama pacar?

klo kamu pendem nanti muncul tunas jadi pohon wkwwkwk tinggal disiram aja tiap hari rasa tidak percaya itu.

bipolar? hmm kayaknya kamu ada bakat menebak gangguan kejiwaan selamat
emoticon-Selamat
Gandeng cewek lain depan doi
Hmm...
Bipolar?? spertinya cukup berlebihan gan,
kok terkesan lo ngeliat doi itu sebagai "Masalah" yaaa... CMIIW emoticon-Big Grin

gini aj gan..
kalo lo lebih mentingin Temen: Jauhi doi
kalo lo lebih mentingin Doi: Bodo amat kata orng... emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Wow

emang doi benera' tulus ama agan?
kamu pikir orang yang bahagia itu mendapatkan cinta nya dengan mudah ?? sama aja !! mereka juga telah berkorban,bertahan dan tidak menyerah seperti kamu
tawar aja..
Quote:Original Posted By sukakonline
kamu pikir orang yang bahagia itu mendapatkan cinta nya dengan mudah ?? sama aja !! mereka juga telah berkorban,bertahan dan tidak menyerah seperti kamu

tdk orang bahagia setelah menikah.. emoticon-Big Grin
udah?? sgitu aja??

gw bosen baca curhat cinta
jujur2an aja sih ma doi...
trs klo g cocok ya cari baru...

blm di DP kan?
jika lu dalam masalah kek gini lu harus milih...

kalo gue sih lebih pilih temem, secara sebelum lu kenal doi, lu udah berteman sama teman lu
Yauda kek tulisan di belakang truk "jaga jarak" emoticon-Ngacir
Sumpah ribet sama org yg bnyk drama gitu... Drpd ngeladenin org yg bnyk drama gitu mending nguras sumur pake gelas akua... Capeknya sama
kalo ane bilang sih ente jaga jarak sama nih cewe gan, ente tegesin jangan terlalu deket, nanti orang2 salah paham.
sepengalaman temen2 ane yg punya pacar labil, CAPEK BROH!!
jaga hubungan temenan ente gan
broo kok gw baca tulisan lo malah jadinya lucu.
lo kebanyakan "kek nya"
main tebak2an yaa?
daripada berpikir yg aneh2, knp ga diobrolin scr langsung aja?
kalo suka ya lanjutin, kalo ga suka ya berenti.
just simple as that bro!