alexa-tracking

Wow… Pengendara Fortuner Maut Seorang Kasat Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbeb58d44f9fb75f8b4569/wow-pengendara-fortuner-maut-seorang-kasat-narkoba
Wow… Pengendara Fortuner Maut Seorang Kasat Narkoba
Wow… Pengendara Fortuner Maut Seorang Kasat Narkoba

CIBINONG – Kecalakaan yang merenggut nyawa Rizky (13) seorang pelajar warga Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dengan Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Yuni Kusmayanti Dewi, kini sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Bogor.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, peristiwa ini bermula saat AKP Yuni Kusmayanti Dewi mengendarai mobil Fortuner dengan nomor polisi F 1676 EQ, melaju di jalur cepat Jalan Raya Tegar Beriman dari Simpang Pemda menuju Simpang PDAM sekitar pukul 15:00 WIB. Sewaktu memutar arah di putaran jalan, tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor bernomor polisi F 3574 FT yang dikendarai tiga orang anak di bawah umur yakni Rizki (13), Ahmad Saefullah (13), dan Juanedi (13) dengan kecepatan tinggi.

“Jadi saat itu, AKP Yuni mau berputar arah diputaran jalan sudah memberikan lampu sein kanan. Lalu dari arah belakang ada sepeda motor berkecepatan tinggi yang ditumpangi 3 orang anak malah menyalip dari kanan dan akhirnya terlibat kecelakaan,” katanya.

Ita menjelaskan, petugas masih memeriksa dan mengumpulkan keterangan dari saksi di sekitar lokasi kejadian, sedangkan untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bogor.

“Sekarang AKP Yuni dan saksi di sekitar lokasi masih dimintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Sedangkan kendaraannya masih diamankan oleh Polres Bogor,” tuturnya.

Menanggapi hal ini, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ade Ruhandi turut berbela sungkawa terhadap musibah yang menimpa bocah pelajar tersebut.

“Ini semua adalah musibah yang tidak bisa diketahui oleh siapapun, dan saya harap semua pihak dapat menerima atas kejadian ini,” ucapnya

Jaro Ade sapaan akrabnya pun berharap, kepada orang tua korban untuk tabah dalam musibah yang dialami.

“Harus ada peranan aktif dari para orang tua agar ke depan bisa memberikan pemahaman kepada anaknya untuk tidak membawa sepada motor jika masih di bawah umur, serta aturan lalu lintas,” himbau JA yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bogor.
(Dede Mulyana)

Sumber :
http://publikbogor.id/2016/03/wow-pe...kasat-narkoba/
image-url-apps
Perempuan tuh ya polisinya??
Klo beneran perempuan yah tamat sudah...

Sudah polisi, perempuan pula.
Didunia ini gak ada perempuan yg salah. Adanya cuman cowok yg gak peka!!
ini ceritanya mobil mau puter balik, disalip dr kanan & akhirnya nubruk deh..


Quote:


yups betull...

biker yg bs bawa mobil,
tingkat kehati2an & kepedulian ttg keselamatan berkendara jauh lbh perfect,,

daripada biker yg belum pernah nyetir mobil.

apalagi kebiasaan biker,
jika ada kendaraan di dpn nya ngerem &/ ngasih lampu sign,
bukannya dianggap sbg warning,
tp justru dianggap sbg kesempatan dia utk mendahului emoticon-Hammer
KASKUS Ads
image-url-apps
Mampos lo emoticon-fuck
Kenapa nih bocah ga mati aja semua emoticon-Embarrassment
image-url-apps
nah lho.....
image-url-apps
Quote:


Bajingan nih komennya, bikin ane ketawa keras di malam hari begini emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Yang paling bersalah adalah orang tua dari anak-anak ini sebab telah membiarkan mereka membawa motor padahal tidak tahu tata tertib berkendara di jalan raya, sehingga membuat susah orang lain karena ulahnya
image-url-apps
masih bocah. emoticon-Cape d...
gimana nih peran orangtua...miris dah....

setuju dengan post atas ane...
image-url-apps
Nanggung banget wartawannya...kondisi ketiga bocahnya gimana??emoticon-Mewek
sudah takdir
emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Ini akp yang bawain acara 86 ya

image-url-apps
bocah ya? yg salah terus siapa?
image-url-apps
bocah umur 13 tahun kok bisa berkeliaran bawa motor trus bertiga lagi emoticon-Cape d...
syarat punya sim c kan minimum 16 tahun.
ya fair aja ini bocah ga layak buat di bela.
nasib loe lah nak, ortu loe goblok sih, ga usah air mata buaya ya emoticon-anjing
emoticon-Ngakak
Biar tau rasa tuh bocah, biar ngrasain first kiss sama aspal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Kasus yang "gampang2 susah", ini.
image-url-apps
Yg naek motor anak bawah umur, emoticon-Cape d...
Sudah dipastikan gimanapun juga dua2 nya salah,
image-url-apps
Quote:


Yang salah kenapa ada puteran disitu emoticon-No Hope
image-url-apps
jangan nutupin kebodohan sebagai musibah,.
udah tau diputeran balik, mobil udah kasih sen kanan malah kebut nyalip dari kanan
image-url-apps
anak dibawah umur bawa motor si jalan raya ditabrak mati
udah ga usah diperpanjanng lah
udah tau yang salab siapa
×