alexa-tracking

sawit ini jalan rezki tanteh, pengusaha masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbe60f925233f8268b456a/sawit-ini-jalan-rezki-tanteh-pengusaha-masuk
sawit ini jalan rezki tanteh, pengusaha masuk
setelah 2 tahun tanteh berjibaku dengan tumpukan sawit dan karyawan2 lugu tanteh di marih, alhamdulilah puji sukur tante bisa makan dan menyekolahkan anak2 tante hingga ke jenjang yang tinggi, yaitu ke bangku univeraitas.

Semua keberkahan dan kemakmuran ini tanteh dapat dari allah tuhan yang maha esa. Sebab tersebab keberkuasaanya tanteh oki dapat menikmati semuah kebarokahan ini, meski tidak selalu berjalan mulus dan lancar.

Terkadang tanteh harus menghadapi man preman kampung yang meminta upeti keamanan karyawan tanteh di marih, yeah tanteh gak suka ngeluh ataupun ngedumel dengan bocah2 kampung minim kasih sayang dan buta huruf

tante hidup makmur dan datar tanpa kekurangan sesuatu apapun dik adik, tante biasa menyuruh anak2 mengunduh dan menjualnya ke pengepul saya mulai sadar bahwa ada sesuatu yang lebih menghasilkan uang yang banyak di banding dengan memanen lahan sendiri,

yaituh dengan menjadi pengepul sawit dari tetangga2 tanteh di marih sesama petani sawit, namun setelah bertanya2 kesana kemarih, ke timur dan kebarat, dari musim duren hingga musim rambutan tanteh belum juga menemukan jawaban kemana bos bos pengepul sawit di daerah sekitar tanteh,

Dan pada hari ini tanteh mulai sadar bahwa untuk menjual sawit ke pabrik membutuhkan kenalan orang dalam atau kenalan menejer pabrik itu sendiri.
Jika tanteh menjual sekala besar ataupun minim 20 ton itu membutuhkan surat jalan dan lain2 yang belum tanteh mengerti,

Dan tujuan tanteh bikin trit ini adalah untuk bertanya kepada dik adik sekailan di sini, apakah ada yang bisa mencerahkan saya untuk soal PO pabrik dan Surat jalan
image-url-apps
Tanaman Karet juga sama gan
nais impoh tanteh emoticon-Sundul Gan (S)

semoga makin sukes tanteh emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
saya nggak ngerti masalah yg kek begituan tante emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


adik ini gak baca terit yeah dik
image-url-apps
Ane ga paham tanteh, ane doain bisnis nya lancar ya tan
image-url-apps
wah coba di longue bisnis , mungkin bisa membantu emoticon-Big Grin
ane nhertinya surat jalan hehe
image-url-apps
Quote:


yang bener tant dik
bukan tan, kalo tan jadi setan emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


sudah dik, emoticon-Peluk

namum belum ada yang komen emoticon-Peluk

makanyah tante pindahin dimarih
image-url-apps
ente d daerah mana tong?
image-url-apps
Quote:


kalo membutuhkan kenalan, datang aja ke pabrik trs kenalan deh sama orang dalam. kalo udah kenal kan bisa tanya2 lebih lanjut dan berlanjut serta berkelanjutan
image-url-apps
Lu butuh berondong gak tant. SENSOR gw gede lho, bisa getar pulak. Gw jamin bakalan bikin lu mengelinjang gelinjang kepuasaan sampe terkencing2 meki lu. Pm gw ye kalo tertarik.


Btw, gak gak matre kq tant, cuma sewajarnya harga kepuasan aja dah. Gw tunggu pm nya
image-url-apps
Quote:


nama tanteh bukan gentong dik, tante tinggal di menggala lampung nak dik, kalo mau ke palembnang pasti meliwati daerah tante nak
image-url-apps
smangat terus tanteeeh emoticon-Selamat
image-url-apps
mau donk diajak bisnis sawit tanteh. modal brp. PM ke ane
image-url-apps
Quote:


masalahnya tante ini prempuan dik, yeah masa iya masuk2 pabrik tanpa ad idzin dulu nak
image-url-apps
Quote:


baik mini segede batang cabe aj belagu dik, latihan dulu sana ama kenalpot motor cina angkutan barang mu dik,
baru sama tanteh kalo emng kuat
image-url-apps
Quote:


tanteh nyari info orang dalam dik, bukan mitra
image-url-apps
Quote:

Udah gw coba sama knalpot truk fuso tant. Hayuukk tant, gw jamin SENSOR gw bakalan bikin mulut tante susah ngulum dah. Peju gw katanya kaya rasa mint lho kalo ditelen. Cek pm tant
image-url-apps
Quote:


dimana-mana yg namanya tante itu perempuan, trs kenapa kalo perempuan?
dimana emansipasi yg selalu kau gembar-gemborkan wahai perempuan?
kalo harus ada ijin dulu buat masuk, trs apa yg harus dilakukan?
yaa minta ijin lah
×