alexa-tracking

Cewe kulit putih langsat atau sawo matang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbe5c3dc06bd5a4c8b456a/cewe-kulit-putih-langsat-atau-sawo-matang
Cewe kulit putih langsat atau sawo matang
Agan agan

Lebih suka mana cewe berkulit sawo matang atau putih langsat?
Tergantung...

Cewek Putih itu Mnarik,
kalo Cewek Sawo Matang itu Ngangenin... emoticon-Malu (S)
sawo mateng dong boss.
KASKUS Ads
image-url-apps
Putih langsat tuh ga ada gan. Adanya kuning langsat.
image-url-apps
Maksudnya gini gan. Putih bule kan bintik bintik. Putih yg kek orang arab itu putih apa ya namanya?
image-url-apps
Kuning langsat
Kalau bisa yang dpt putih kinclong gpp deh
Sawo belanda yang setengah mateng biar adil sist emoticon-Cool
image-url-apps
Iya yang putih langsat/ kuning langsat memang asik dilihat dan dirasakan.
image-url-apps
Qw sukanya yg putih gt, klo lg bugil gt kliatan itu nya remang remang gt wuihh.. asyik bgt
image-url-apps
Emang kalau yg item pas remang remang gimna gan?
Cewe kulit putih langsat atau sawo matang


image-url-apps
Ane pribadi suka cwe putih gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Setuju deh sama agan ersan. Btw agan jualan parfum apa aja gan? Parfum buat gaet cewe ada ga gan?
image-url-apps
Kulit Tanned skin donk bro.lebih menggoda.Kalo putih ane kurang suka tpi klo emang ada cewe putih yang mau sama ane yah mau gimana lagi emoticon-Ngakak kudu tetep diterima.wong rejeki ko ditolak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



Pervert Detected! Beware The Danger Of Nut Shot!
ane pilih warna merah kuning ijo biar silau emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak
image-url-apps
Cewe kulit putih langsat atau sawo matang
image-url-apps
putih gan kalo ane sukanya emoticon-Genit
Yah pilih cewek berkulit putih langsat,kan ane juga berkulit putih langsat,jadinya sama dehemoticon-Cool
Sueerr ane gak bohongemoticon-Big Grin
image-url-apps
iya Gan rubah saya juga putih langsat. kalau ada ce saya bandingin dulu sama kulit saya
×