alexa-tracking

Cewe kulit putih langsat atau sawo matang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbe5c3dc06bd5a4c8b456a/cewe-kulit-putih-langsat-atau-sawo-matang
Cewe kulit putih langsat atau sawo matang
Agan agan

Lebih suka mana cewe berkulit sawo matang atau putih langsat?
Tergantung...

Cewek Putih itu Mnarik,
kalo Cewek Sawo Matang itu Ngangenin... emoticon-Malu (S)
sawo mateng dong boss.
Putih langsat tuh ga ada gan. Adanya kuning langsat.
Maksudnya gini gan. Putih bule kan bintik bintik. Putih yg kek orang arab itu putih apa ya namanya?
Kuning langsat
Kalau bisa yang dpt putih kinclong gpp deh
Sawo belanda yang setengah mateng biar adil sist emoticon-Cool
Iya yang putih langsat/ kuning langsat memang asik dilihat dan dirasakan.
Qw sukanya yg putih gt, klo lg bugil gt kliatan itu nya remang remang gt wuihh.. asyik bgt
Emang kalau yg item pas remang remang gimna gan?
Cewe kulit putih langsat atau sawo matang


Ane pribadi suka cwe putih gan emoticon-Matabelo
Setuju deh sama agan ersan. Btw agan jualan parfum apa aja gan? Parfum buat gaet cewe ada ga gan?
Kulit Tanned skin donk bro.lebih menggoda.Kalo putih ane kurang suka tpi klo emang ada cewe putih yang mau sama ane yah mau gimana lagi emoticon-Ngakak kudu tetep diterima.wong rejeki ko ditolak emoticon-Ngakak
Quote:



Pervert Detected! Beware The Danger Of Nut Shot!
ane pilih warna merah kuning ijo biar silau emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak
Cewe kulit putih langsat atau sawo matang
putih gan kalo ane sukanya emoticon-Genit
Yah pilih cewek berkulit putih langsat,kan ane juga berkulit putih langsat,jadinya sama dehemoticon-Cool
Sueerr ane gak bohongemoticon-Big Grin
iya Gan rubah saya juga putih langsat. kalau ada ce saya bandingin dulu sama kulit saya