alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbe58cd675d474268b4569/kemana-aja-persatuan-tenis-meja-alami-dualismemenpora-diminta-turun-tangan
(kemana aja) Persatuan Tenis Meja alami dualisme,menpora diminta turun tangan
JAKARTA, suaramerdeka.com – Kemenpora diminta turun tangan untuk menengahi dualisme yang terjadi di internal induk tenis meja nasional (PP PTMSI). Alasannya, keberpihakan KONI Pusat terhadap PP PTMSI versi Marzuki Alie dianggap belum menyelesaikan masalah.

Justru, keberpihakan itu cukup disayangkan PP PTMSI versi Oegroseno yang memiliki anggota atau Pengprov lebih banyak. Apalagi, para Pengprov sedang disibukkan dengan persiapan atlet jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat, September mendatang.

“PP PTMSI memohon kepada Menpora untuk bisa memberikan dispensasi untuk mengikutsertakan semua Pengprov PTMSI tanpa terkecuali sebagai upaya rekonsiliasi,” kata Wakil Sekjen PP PTMSI versi Oegroseno, M Farhan, Senin (28/3).

Pihaknya berharap rekonsiliasi bisa cepat dilakukan sebelum PON 2016 digelar. Rekonsiliasi itu juga menjadi pembicaraan saat PTMSI kubu Oegroseno menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Hotel Loji, Solo, 27-28 Maret lalu. Melalui rekonsiliasi itu, diharapkan Oegroseno tetap menjadi ketua umum karena dinyatakan menang saat digugat KONI Pusat ke Mahkamah Agung (MA). Namun hingga kini, KONI belum juga mengesahkan kepengurusan Oegroseno, justru mendukung. Marzuki Alie yang sudah mundur dari ketua umum.

“Kepada ketua KONI Provinsi di daerah, mutlak untuk mengakui Pengprov PTMSI di bawah PP PTMSI dengan Ketua Umum Komjen (Purn) Oegroseno,” tegasnya.

Farhan melanjutkan, meski kondisi tenis meja sedang bersengketa, pihaknya tetap melakukan pembinaan secara kesinambungan serta menyertakan para petenis meja di event internasional.

“Kami juga menyambut baik semua komponen tenis meja Indonesia untuk kembali bersilaturahmi memajukan tenis meja, baik di daerah maupun nasional,” tandasnya.

(Arif M Iqbal/CN39/SM Network)

http://berita.suaramerdeka.com/kemenpora-diminta-tengahi-dualisme-tenis-meja/

Kemana aja kemenpora udah hampir 2 tahun lebih ptmsi hidup segan mati tak mau
Ga ada duitnya, ga ada persebaya 1927
kagak ada duitnya ngapain turun tangan
Wih br denger nih, tenis meja gak seheboh sepak bola sih
dibikin heboh lah dulu kayak bola sepakemoticon-Berduka (S)