alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbe588d44f9f3c488b4573/ambil-ijazah-di-bri
ambil ijazah di bri
udah bisa diambil gansss alhamdulillah dengan sedikit gibengan
Waduh ijasahnya ditahan ya gan ,,, tapi maaf ane ga bisa bantu ,, cuma bisa bantu doa aja ..ammin
mangkenye ane paling kaga doyan dah ame nyang pake tahan2 ijasah segale..
ribet urusannye kang..
ujung2nya di suruh nebus nih
barangkali ada yg orang bri neh emoticon-Frown
Bikin surat somasi aja gan...
Bilang kalau ngga dibalikin ente mau nuntut secara perdata...
Dan minta penggantuan atas waktu yang terbuang karena ijazah gak bisa diambil
Quote:Original Posted By galer02
Bikin surat somasi aja gan...
Bilang kalau ngga dibalikin ente mau nuntut secara perdata...
Dan minta penggantuan atas waktu yang terbuang karena ijazah gak bisa diambil



wah emang bisa gan tuh ?
waduw ijasah di tahan",. ane ga ngerti gan semoga aja sukses kembali ijazahnya emoticon-Big Grin
bisa begitu ya BRI? emoticon-Matabelo
ayo gan siapa tau ada orang bri disini neh bisa ngasih prncerahan emoticon-Frown
datengin kanpus nya gan
nggembel gakpapa dah
demi ijasah
cek lagi kontrak yg ente ttd dulu gan, ada klausul ttg penahanan ijasah tsb? kalo ngga ada ente bisa istilahnya "sedikit memaksa", karena pemberi kerja tidak melakukan, atau melakukan hal2 di luar kontrak.
Belum pernah dapet masalah beginian gan emoticon-Bingung (S)

Dari dulu juga sayah gak pernah nerima kerjaan kalau ada sarat tahan ijazah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
terus berusaha gan emoticon-Big Grin
diurusin aja cuy
bawa ke kantor kelurahan terdekat
Dulu waktu masih kerja masa ga ada kenalan dr sdm kanwil gan? Situ kan dr kanpus
Sy dlu krja d kanwil bri jg, trus jd mantri, trus kluar jg, krna tmenq sdm kanwil bnyak kluarnya ijazah cepet gan
Kerja di BRI Ijasah ditahan? emoticon-Matabelo

Salah apa itu ijasah bisa sampai ditahan begitu... emoticon-Bingung (S)
iy ktanya harus ada surat pemberhentian dari kanpus baru bisa gan
Quote:Original Posted By cocacola
Kerja di BRI Ijasah ditahan? emoticon-Matabelo

Salah apa itu ijasah bisa sampai ditahan begitu... emoticon-Bingung (S)



Sebenarnya ada loh yang nahan ijasah. Mungkin takiut kebocoran data dari perusahaan. Makanya sebelum masuk kerja pahami dulu syarat2nya kalo ada penahanan ijasah mending mikir2 lagi. Tiap perusahan pasti ada syarat2nya sebelum kerja.
Cb aj trus gan, paksa trus,
Ane jd tkut kl ijazah ane dtahan nih dtempt kerja, emoticon-Mewek