alexa-tracking

Ahmad Dhani: Ini Bedanya Saya Sama Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbe39c529a45021c8b4567/ahmad-dhani-ini-bedanya-saya-sama-ahok
Ngakak 
Ahmad Dhani: Ini Bedanya Saya Sama Ahok
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

Beda, bener bener beda emoticon-Wakaka emoticon-Kaskus Banget
Setuju ma AD,
Bina alias les musik gratis bagi pns dki hahaha
Semoga Sukses Pentol Korek
emoticon-Cool
KASKUS Ads
Ahmad Dhani: Ini Bedanya Saya Sama Ahok
jgn lupa siapin cambuk utk menghukum sopir angkot yg bandel emoticon-Wow
RAKYAT NKRI BUTUH YG KERAS
udah jelas beda ..
lu bacot mau potong penis


mak erot geram melihat pasiennya yg sok lagak2 mau potong penis tapi gak berani
semoga mak erot bangkit dari kubur utk memotong penismu ...emoticon-Takut
kasian si dani, gak punya inspirasi buat bikin lagu kayaknya. malah cari sensasi terusemoticon-Wakaka
Dijamin OOT dah kalau terpilih jadi gubernur/wagub


emoticon-Cape d...
Beda lah. Anaknya nabrak orang sampe mati ajaga dimasukkin penjara. Jelas beda.
ayo dani kamu bisa, lanjutkan
malang sekali ga jelas ini orang emoticon-Tai
temen duet bini elu embat juga , si ahok nga

itu bedanya kalian emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
dani = gundul
ahok = ada rambutnye


emoticon-Shakehand2
beuh.. gak beres ni org
ngemeng doang emoticon-Ngakak

ngurus rumah tangga aja gak becus,
yakali ngurus jekate emoticon-Betty

moga entar yg kepilih gub. yg waras dan cekatan😊
ya beda, ente itu jelas2 biniatang berj3ngg0t.
sudah jelas begitu, emang masih butuh tes DNA??
b1ng b1ng
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kok ada yak orang macam ini
Banyolan nih?! emoticon-Ngakak
"Bangun infrastruktur di mana susahnya coba? Wong ada duitnya. Kan infrastruktur yang ada sekarang semua kan dari gubernur yang dulu juga," kata Dhani. 


dia gatau dimana susahnya..
duitnya emang ada, tapi susahnya di pelaksananya sendiri.. pungli dimana-mana, birokrasi yang berbelit, belum juga ada yang bermain.. emoticon-Wakaka
Ahmad biadab. Ahok beradab. Itu bedanya emoticon-Big Grin