alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbdf9198e31b82568b456e/amerika-china-melanggar-zee-indonesia
Amerika: China Melanggar ZEE Indonesia
Insiden di Natuna beberapa waktu lalu antara kapal Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI dengan kapal penjaga pantai China, turut jadi perhatian Amerika Serikat (AS).

Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) AS melalui Kantor Biro Asia Timur dan Pasifik menyatakan, kapal China jelas- jelas sudah melanggar teritorial perairan Zona Ekonomi Ekslusif (ZEE) Indonesia.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Satgas KKP dengan menggunakan kapal patroli, menangkap kapal pencuri ikan asal China. Namun proses penangkapan itu sempat diusik kapal penjaga pantai China. Kapal nelayan China gagal ditarik kapal KKP, tapi delapan nelayan China sudah sempat lebih dulu diamankan.

http://krjogja.com/web/news/read/295..._ZEE_Indonesia

Amerika adalah raja dunia. Jangan pernah tertipu propaganda busuk cina.

Sampai dunia ini kiamat, Amerika akan tetap menjadi Raja dan tak akan pernah terkalahkan oleh siapapun.

ada aja orang goblok yang berdelusi bahwa cina bisa kalahkan Amerika.

Ga ada satu negarapun di dunia ini yg bisa menandingi amerika.

Dari segi teknologi, militer, kesehatan, pendidikan dan berbagai sektor terkait.

Harvard atau beijing university? Bahkan jika anjing berbicara, tentu ia berteriak harvard.

Boeing atau xian ma? Orang gilapun pasti memilih Boeing.

Maya Clinic atau beijing hospital, orang sintingpun bakal pilih maya clinic.

Hollywood atau mandarin movie? Monyetpun bakal pilih hollywood.

Dari segala sektor, mau tidak mau, suka tidak suka, amerika adalah trendsetter dunia.

Jika amerika booming A, maka dunia juga booming A.

Hal yg spt ini yg ane galiat di cina.
Cina punya apa sih? Hahaha.

Mau giring opini utang amerika banyak di cina? Monggo dilampirkan, ada ataupun tidak ada.
Cina sekali ditampar Amerika bakal muntah darah.

Satu satunya negara yg bisa menandingi amerika adalah uni soviet, uni soviet dulu ya, bukan rusia skrg.

Itupun cuma menandingi, kalau untuk mengalahkan, ya gak bisa.

In God We Trust !!!

UNITED STATES OF AMERICA !
ALL HAIL ZiMBABWe AND MUGABE emoticon-Smilie

Ngomong2 akhir sinetron dan surat cinta maren gmana ya .. Dah di respon apa langjut ke Makamah PBB
Hidup keraaaang
Amerika: China Melanggar ZEE Indonesia Amerika: China Melanggar ZEE Indonesia
tuh kan...amerika aja ndukung kita emoticon-Traveller
Emang tepat pilihan gw kuliah di US emoticon-Cool
sang polisi dunia ikut campur urusan negara lain lagi.
komporin trus uwak sam emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nadinekaiser
Emang tepat pilihan gw kuliah di US emoticon-Cool

Sama donk ane jg di US
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sayangkiwi


Amerika adalah raja dunia. Jangan pernah tertipu propaganda busuk cina.

Sampai dunia ini kiamat, Amerika akan tetap menjadi Raja dan tak akan pernah terkalahkan oleh siapapun.

In God We Trust !!!

UNITED STATES OF AMERICA !



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka ..... hidup usa emoticon-Big Grin

Quote:Amerika: China Melanggar ZEE Indonesia
Kalo perang ,panastak ada dipihak mana?
Wewemoticon-Traveller
USA USA USA USA ganyang china emoticon-Salam Kenal emoticon-Ultah emoticon-Toast emoticon-Takut
Quote:Original Posted By rama.biz
Sama donk ane jg di US
emoticon-Traveller



masa sih?
Chinak lagi songong gara" baru jd negara besar. Macam malingshit songongnya
Quote:Original Posted By kalangkang.
Kalo perang ,panastak ada dipihak mana?


Panastak ngumpet di gorong2 emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By sayangkiwi

Cina sekali ditampar Amerika bakal muntah darah.


amerika jauh2 bawa kapal induk bawa tiga kapal perang juga gak mampu usir cina
sampai skrg cina masih tetap bertahan di laut china selatan

Quote:Original Posted By sayangkiwi


In God We Trust !!!

UNITED STATES OF AMERICA !


pertanda God mu itu gak becus

UNITED STATES OF AMERICA
USA berdiri karena kekejaman/kebiadaban bangsa eropa domba
bangsa domba eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah amerika/australia/kanada
sukses genosida ,langsung bule2 domba eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg skrg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

bule domba kulit putih paok donald trump mau ' make america great again "
paoknya bule domba itu genosida dibangga2kan & dianggap hebat !!!
balik aja kalian bule2 domba kulit putih paok kembali ke eropa ( negara asal kalian )
Tuh indo, di kode in tuh sama ameriki, peka dong peka emoticon-Big Grin
heran sampai sekarang tak ada satupun negara-negara yang berani serang cinak
negara-negara yg bersengketa dengan cinak itu sudah dapat bekingan
vietnam,filipina sudah dapat bekingan dari amerika /jepang ..

cukup bersatu dan keroyok saja cinak yg sendirian di laut china selatan
kok tak ada yang berani serang lawan cinak

amerika ( barat) juga tak berani serang lawan cinak sendirian ..
percuma pamer kapal induk bawa tiga kapal perang tak bisa mengusir china

emoticon-Wkwkwk
Sekarang Amrik ama China daratan lagi musuhan. Kebetulan ada ni insiden emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kalangkang.
Kalo perang ,panastak ada dipihak mana?


Quote:Original Posted By kortikal


Panastak ngumpet di gorong2 emoticon-Wkwkwk



nastak nasbung jadi umpan ikan aja....

jadi rumpon juga boleh.... lebi bermanfaat........ emoticon-Wakaka






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By drunkard.jp.
heran sampai sekarang tak ada satupun negara-negara yang berani serang cinak
negara-negara yg bersengketa dengan cinak itu sudah dapat bekingan
vietnam,filipina sudah dapat bekingan dari amerika /jepang ..

cukup bersatu dan keroyok saja cinak yg sendirian di laut china selatan
kok tak ada yang berani serang lawan cinak

amerika ( barat) juga tak berani serang lawan cinak sendirian ..
percuma pamer kapal induk bawa tiga kapal perang tak bisa mengusir china

emoticon-Wkwkwk


belum ada yg segila itu...
emoticon-Mad