alexa-tracking

WAJIB PARA JOMBLO BUKA THREAD INI, NANGIS GUE PAS BUAT THREAD INI !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbde5ddac13e77288b4567/wajib-para-jomblo-buka-thread-ini-nangis-gue-pas-buat-thread-ini
WAJIB PARA JOMBLO BUKA THREAD INI, NANGIS GUE PAS BUAT THREAD INI !!!
Gan, sorry..bukanya manas2in to gimana, ini cuman buat pemicu aja buat pra jomblo biar cpt2 cari pasangan kalo gak bakal di sikat habis ma kakek2 tua bangka kyk satu ini..seperguruan ma shigeo tokuda ini

Kisah seorang gadis yang berusia 18 tahun bernama Nur Nasirah Nazri dikinaki oleh duda yang berusia 66 tahun menjadi ramai di perbincangkan di media sosial, media online maupun di media televisi hingga sampai saat ini juga. Perbedaan usia yang memang cukup sangat jauh itu menjadi banyak pertanyaan publik, kenapa seorang gadis 18 tahun itu mau menikah dengan seorang lelaki tua yang berumur 66 tahun?

Akana tetapi, setelah hebohnya publik soal hal tersebut, Nur Nasirah Nazri langsung memberikan penjelasan perihal pernikahanya bersama pria yang sudah memilki delapan anak yang bernama Ismail Lombok, seorang warga emas. Seperti yang diberitakan oleh eberita.org, Nur Nasirah menceritakan jika dirinya itu memang sangat menyukai suaminya Ismal meskipun sudah tua. Adapun perkenalan antara Nur dan Ismail berawal pada dua tahun lalu. Ismail ini merupakan seorang pensiunan ‘Pihak Berkuasa Kemajuan Pekebunan Kecil Perusahaan Getah (RISDA)‘.

Tak hanya itu, Ia juga adalah seorang pekebun dan sering minum di restoran milik ibunya, Salma Abdullah, 42, di Paka. Ketika berada di restoran, Nur Nasirah kerap melakukan pekerjaan di dapur untuk membantu sang ibu mengambil pesanan dari pelangga. Ketertarikan Nur kepada Ismail berawal dari watak yang selalu bertanya setiap berjumpa kabarnya dan keluarga. Selama berkunjung ke restoran Ibundanya, Nur pada awalnya tak mengetahui kalau Ismail itu ternyata menaruh menaruh hati padanya.

Nur Nasirah melayani Ismali tidak dibeda bedakan sama saja seperti pelanggan lainnya yang berkunjung ke restoran milik ibunya. Namun, Atas semua sikap Ismail yang sanggup berterus terang soal hatinya itu kepada ibu dan bapaknya yang ingin menyuntingnya serta mau bersedia untuk menunggu untuk menikahi Nur yang baru saja menamatkan persekolahan tingkatan lima, membuat Nur membukakan pintu hati untuk sang Islmail.

alay lu pake nangis Segalaemoticon-Busa
wah.... wah... itu ada ilmu tersembunyi tuh...

emoticon-Turut Berduka
aleh, cantik bener, beruntungnyaa kakek ini
Wanjeer nangis ane emoticon-Mewek
Bangke
yah selamat aja buat si kakek, meski hati teriris ane masih mengamini kesendirian ane emoticon-Cool
cinta tak pandang usia
apakah ini cinta sejati? emoticon-Matabelo
yakin karna cinta gan... ...



emoticon-Cool
ane gak sakit hati ama ismail/nur..semoga menjadi keluarga yg diberkati...

tp kalo ts sampe lewat depan rumah ane, ane bakal ngajakin berantem ts emoticon-Blue Guy Bata (L)

peletnya si kakek manjur emoticon-Matabelo
ane jones gan emoticon-Ngakak
mungkin si kakek punya berhektar3 kebun gan emoticon-Matabelo
bening euy, tapi yang bening kan banyak,



cuman gak ada yang dapet aja
emoticon-Hammer2
Quote:

eehh buset sampe mau di ajak berantem TSnya

yang sabar gan emoticon-Ngakak
hot grandfather .....
Semoga jadi keluarga samawa hingga akhir masa emoticon-Kimpoi
set dahhh.. kalah jauhhh sama nih kakek... emoticon-Hammer2
waduw cinta emang buta bray emoticon-Mewek
Doweet, itu semua gak jauh jauh dari doweett. Makanya jangan ngaskus mulu lu, belajar yg pinter biar gampang cari duit, entah kerja entah buka usaha, biar gak madesu lu, yg ujung2nya jadi jones melarat sampe tua.