alexa-tracking

Mantan terapis pijat kuras isi ATM profesor PTN di Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbdbf6902cfe1f3e8b456b/mantan-terapis-pijat-kuras-isi-atm-profesor-ptn-di-surabaya
Mantan terapis pijat kuras isi ATM profesor PTN di Surabaya
Mantan terapis pijat kuras isi ATM profesor PTN di Surabaya
Mantan terapis pijat kuras isi ATM profesor PTN di Surabaya
Mantan terapis pijat kuras isi ATM profesor PTN di Surabaya


Kisah cinta dialami seorang terapis pijat asal Lakarsantri, Surabaya Lucky Yulianita Sari, tidak seindah yang dibayangkan. Sebab, percintaannya dengan seorang profesor perguruan tinggi negeri (PTN) di kawasan Surabaya Timur, yakni MLS kini harus berujung dalam pengapnya hotel prodeo Polrestabes Surabaya.

Hal itu dikarenakan perempuan 34 tahun tersebut menguras isi ATM milik profesor. Lantaran, Lucky panggilan akrabnya itu selama bersama dengan MLS, tidak pernah diberi uang belanja.

"Saya kesal saja. Katanya setelah menikah akan diberi uang belanja sebulan Rp 3 juta rupiah. Tapi, nyatanya hanya diberi Rp 250 ribu rupiah hingga Rp 500 ribu rupiah," aku tersangka di depan petugas polisi Polrestabes Surabaya, Rabu (30/3).

Lucky menceritakan, percintaanya dengan profesor hingga masuk bui, berawal dari MLS datang ke panti pijat di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya. Ternyata, profesor menaruh hati padanya, sehingga sering datang untuk dipijat.

Bahkan, menjadi pelanggan tetap Lucky. Dari seringnya datang tersebut, akhirnya keduanya muncul benih-benih percintaan. Profesor jatuh cinta pada Lucky. Kemudian, korban berusia 68 tahun tersebut mengajak Lucky untuk menikah.

Dengan catatan tersangka Lucky harus keluar dari pekerjaannya sebagai seorang panti pijat. "Saya mengiyahkan, dan mau diajak menikah," terang dia.

Namun, seiring berjalannya waktu, pernikahannya yang sudah sekitar lima tahun, ternyata tidak seperti dibayang Lucky. Karena, apa yang seperti dijanjikan jika keluar dari panti pijat akan disuruh untuk mengurus indekos milik korban. Dan, nanti akan diberi uang belanja sebesar Rp 3 juta rupiah hingga dibelikan mobil, ternyata hanya sekitar Rp 200 ribu rupiah hingga Rp 500 ribu rupiah.

Itupun, uang indekos dan mobilnya juga diminta semua oleh MLS "Memang sih, kalau mobil saya sudah dibelikan, tapi cuman sebulan diminta kembali sama suami (MLS)," ucap dia.

Tidak hanya itu saja, Lucky mengaku ternyata MLS yang sering keluar kota juga tidak pernah memberikan uang keperluan rumah tangganya dan merawat tempat indekos. Sehingga, muncul niatan itu, akhirnya memberanikan diri agar dicarikan seorang sopir pribadi.

Permintaannya dikabulkan, kemudian MLS mencarikan salah seorang sopir pribadi. Supaya, saat MLS mendapatkan tugas keluar kota bisa mengantarkan Lucky keluar di mana pun yang diinginkan.

Kebetulan saat itu ada seorang yang melamar untuk menjadi sopir pribadi yakni Eko Wahyudi."Eko menjadi sopir pribadi saya sejak tahun 2015. Awalnya saya dan suami itu ragu, tapi setelah dicek, ternyata memang benar Eko itu mahasiswanya setelah dicek," ujar dia.

Dari situ, Lucky akhirnya menceritakan semua kehidupan rumah tangganya kalau sudah tidak harmonis, pada Eko. Akhirnya, Lucky makin akrab hingga menjalin cinta terlarang dengan EKO. Keduanya sering keluar rumah bukannya belanja, melainkan ke tempat penginapan, jika MLS berada di rumah.

Akhirnya, Lucky memutuskan minta cerai terhadap pada MLS. "saya memang sudah resmi bercerai, tapi saya juga kesal karena selama menjadi istrinya (MLS) tidak pernah mendapat nafkah. Akhirnya saya sebelum cerai minta Eko agar mencuri ATM-nya, untuk keperluan sehari-hari," ucapanya.

Pencurian uang di dalam ATM itu diketahui, ketika Profesor M, saat akan mengambil uang, dilihat tiap minggu sering menyusut. Kasus itu, langsung dilaporkan ke Polrestabes Surabaya, agar surat laporannya itu digunakan untuk memblokir kartu ATM yang hilang. Tidak lama, dari laporan tersebut, keduanya ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya.

"Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka sekarang harus ditahan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanette.

http://www.merdeka.com/peristiwa/man...-surabaya.html

cinta segitiga
image-url-apps
sama seperti profesor sebelah suka yg muda
emoticon-Traveller
image-url-apps
Njiir ane pikir profesor ucil..anyway, trit adem ada mulusnya..
KASKUS Ads
image-url-apps
beritanya mana? emoticon-Big Grin
Quote:


setubuh eh setuju emoticon-Embarrassment
image-url-apps
oh propesor yg suka memperdaya pake janji dan kata2, ternyata banyak klonengannya emoticon-Wow
image-url-apps
Korban phpemoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
jangan pacaran sama WP/SPG deh kalo duit kagak kuat, cuma makan ati emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Mulusnya mantab gan.

Lebih banyak bisa jadi ht emoticon-Big Grin
Kisah Asmara Profesor dan WP emoticon-Big Grin
image-url-apps
Trust no bithces emoticon-Cool
image-url-apps
kayak sinetron .... dikhianati dan terkhianati.
wkakaka kasin tu profesor makan ati pasti nya emoticon-Wow emoticon-Wakaka
image-url-apps
Profesor, malu tuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
soroboyo again..bu risma........tolong tertibkan sephia, don juan dan sejenisnya.
klo brita2 ky gini pasti 90%berasal dari surabaya..
×