alexa-tracking

2 Hal Yang Tak Ada Saat Dibutuhkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbda831cbfaa97788b4571/2-hal-yang-tak-ada-saat-dibutuhkan
3 Hal Yang Tak Ada Saat Dibutuhkan
Welcome to my trit gan sis emoticon-Toast


Quote:2 Hal Yang Tak Ada Saat Dibutuhkan

Suka bingung kalo naro barang dimana ? padahal itu barang yang ngga terlalu
penting tapi penting gan sis , apa aja barang nya ? cekk dibawwahh emoticon-Ngacir




Quote:
1.PEMOTONG KUKU

2 Hal Yang Tak Ada Saat Dibutuhkan
YAP !!! yang pertama adalah pemotong kuku atau biasa gw blg jepitan kuku , ini barang menurut gw ajaib gan ,
waktu gw butuh ni barang kagak tau kemana , pas gw gak butuh tiba2 ada di bawah laci emoticon-Cape d...




Quote:2.PENITI

2 Hal Yang Tak Ada Saat Dibutuhkan
Barang yang satu ini kecil2 tapi bikin susah gan !! pas gw butuh buat kancing baju yang copot
nih barang suka ngilang entah kemana emoticon-Ngakak (S) pas gw gak butuh2 amat gw nemu nih barang
ada di lemari bupet gan emoticon-Cape d...



Quote:3.JARUM PENTUL

2 Hal Yang Tak Ada Saat Dibutuhkan
Lagi2 benda kecil ini bikin kita bingung saat mau memakainya , khusus nya untuk cewek2 yang pake hijab
pas lagi buru2 nyari nih barang malah kagak ketemu ... nah gregettt nya minta ampun gan emoticon-Cape d... emoticon-Mad (S)



Mungkin agan2 mau nambahin barang apa aja yang pas dibutuhin kagak ada ,
pas kagak butuh malah nonggol gan emoticon-Ngakak

Jangan lupa Koment dan emoticon-Rate 5 Star syukur2 dapet emoticon-Toast gan


Makasih udah mampir gan emoticon-Peluk