alexa-tracking

Penghapusan 3 in 1 Mulai Diuji Coba 5 April

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbd82a56e6af4e598b456a/penghapusan-3-in-1-mulai-diuji-coba-5-april
Penghapusan 3 in 1 Mulai Diuji Coba 5 April
Penghapusan 3 in 1 Mulai Diuji Coba 5 April

Rencana pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghapus kawasan 3 in 1 di Ibu Kota terus berlanjut. Nantinya, pemprov akan melakukan uji coba terlebih dahulu di sejumlah kawasan.

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, sebagai langkah awal, pihaknya sudah bertemu Dirlantas Polda Metro Jaya, untuk melakukan uji coba.

"Dari pertemuan tersebut kita sudah ambil sejumlah langkah dan kebijakan sebelum nanti diterapkan," ujar‎nya, seperti dilansir BeritaJakarta.

Langkah yang akan dipersiapkan antara lain sosialisasi berupa forum giat lalu lintas pada Kamis (31/3). Forum dimaksud merumuskan langkah terbaik dalam rangka penghapusan dan sekaligus menampung aspirasi masyarakat.

Sebelum penerapan uji coba penghapusan, akan dilakukan sosialiasi melalui media sosial dan spanduk.‎ "Kita putuskan penerapan akan diuji coba Selasa (5/4) mendatang. Untuk memastikan, akan dilakukan rapat dengan jajaran samping pada Jumat (1/4)," katanya.

‎Dikatakan Andry, untuk penerapan uji coba peng‎‎hapusan kawasan 3 in 1 akan dikeluarkan SK Kadishub terkait uji coba penghapusan kawasan 3 in 1.

Ke depannya, sebagai payung hukum akan disusun Draft Pergub tentang penghapusan pengendalian kawasan lalin (3 in 1).

"Sesuai masukan dari Dirlantas, ‎kawasan 3 in 1 akan diganti menjadi Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL)," tandasnya.

http://nasional.rimanews.com/peristi...i-Coba-5-April

KALO BISA ADA PERATURAN MOBIL YG ISINYA CUMA SATU ORANG HARUS NAIK BUSWAY ATAU ANGKUTAN LAIN, BIAR GAK BIKIN MACET
image-url-apps
Hmmm...
Dah mau diterapkan ya..
Semoga transportasi umum semakin lebih baik lagi dan dapat jd salah satu solusi kemacetan di Jakarta..
image-url-apps
Ntaps
Penghapusan 3 in 1 Mulai Diuji Coba 5 April Penghapusan 3 in 1 Mulai Diuji Coba 5 April
KASKUS Ads
image-url-apps
Nah lho.....banyak yang protes ih ntar! emoticon-Ngakak
bakalan banyak yg ga suka ahok emoticon-Busa
cagub lain menjelang pemilu deketin orang susah ini malah yg susah jadi tambah susah kerjaannya jadi di hilangkan emoticon-Busa
image-url-apps
kita tunggu komentator


ahmad dani, haji lulung dan segenap politikus PKS

emoticon-Shakehand2
image-url-apps
dulu kalo ga salah wacananya 3 in 1 bakal dihapus setelah ERP diterapkan

nasib ERP gimana nih?
itu kan gerbangnya udah ada
image-url-apps
WALIKOTA SOLO: KELIHATANNYA NGGAK SULIT-SULIT AMAT ATASI MACET DAN BANJIR JAKARTA


sekarang dah ga perlu 3 in 1 , soalnya
dah ga macet sejak ditangani joko widodo
image-url-apps
3 in 1 cuma jadi ajang pungli & joki emoticon-Ngacir2
image-url-apps
ERP sudah ready pak Gubernur?
Quote:


Quote:


Ribut terus soal tarifnya ERP mulu, padahal gerbangnya udah dari kapan nongkrong di jalan. Soal tarif ngga selesai2 malah sekarang menghapus 3 in 1, heran gw cara berpikirnya gimana, harusnya diberesin satu2 dululah yah khan.
image-url-apps
Quote:


Diributin bukan tarifnya, tapi gimana cara si anjing2 koruptor itu bisa dapet celah buat nilep barang seratus duaratus perak.

Kayak ga tau aja kelakuan orang2 kek gitu
image-url-apps
Quote:



siapa dl donk gub nya

emoticon-Traveller
image-url-apps
3 in 1 ga efektif, bisa diakalin pake joki.
Ane lebih prefer 3 some
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Kita liat dulu hasilnya kebijakan Ko Ahok.
Kemacetan Jakarta memang gak semudah bacotan Joko.
gak jelas sih bikin peraturan makanya dikaji dulu, yang namanya macet mah tetep aja macet emoticon-No Hope
image-url-apps
Mendingan car free day tiap hari wkwkwk

Ane bisa pake polygon helios...
image-url-apps
mantap nih gan
image-url-apps
Joki 3in1 ilang omset nih. Peraturan selalu bisa diakalin. 3in1 masih bisa diakalin pake joki. Rumit emang.mujung2nya jalan berbayar diterapkan.
×