alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbd823642eb67b228b456b/kasus-la-nyalla-sarat-politik
KASUS LA NYALLA SARAT POLITIK
KASUS LA NYALLA SARAT POLITIK

Penetapan status tersangka dan DPO (daftar pencarian orang) terhadap Ketua Umum PSSI La Nyalla Mataliti diduga kuat sarat akan kepentingan politik.

Hal tersebut disampaikan Wakil Sekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade kepada redaksi beberapa saat lalu, Rabu (30/3).

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menetapkan La Nyalla Matalitti sebagai tersangka terkait dengan kasus dugaan korupsi pembelian saham "Initial Public Offering" Bank Jatim senilai Rp 5 miliar.

Menurut Andre, ada beberapa kejanggalan yang tidak Lazim terhadap penetapan tersangka oleh kejaksaan itu.

Andre membeberkan surat pemanggilan oleh kejaksaan kepada La Nyalla sudah diberikan tanggapan. La Nyalla, kata Andre, sudah mengirimkan surat pada kejaksaan akan hadir setelah adanya putusan praperadilan.

"Itu adalah murni haknya dari La Nyalla sebagai orang yang membela diri. Tetapi terlihat bahwa kejaksaan itu seakan akan menutup mata dan telinga tentang surat dari La Nyala dan membuat kesan La Nyalla ini sudah target operasi," beber anak buah Prabowo Subianto ini.

Anehnya lagi, lanjut Andre, Jaksa Agung mengatakan bahwa apapun hasil dari putusan praperadilan, kejaksaan akan menerbitkan sprindik baru sampai kapanpun, sehingga jika nanti kalah dalam prapradilan kejaksaan akan tetap mengeluarkan sprindik baru.

"Jelas ini kuat dugaan kalau La Nyalla ini memang sudah target untuk disingkirkan. Karena La Nyala adalah orang yang membuat malu pemerintah khususnya Menpora yang kalah atas keputusan MA yang terakhir dengan menyatakan PSSI tidak bersalah dan kesalahan ada pada pemerintah yang membuat FIFA menjatuhkan sanksi kepada sepak bola Indonesia," kata Andre.

Lebih lanjut, Andre menyayangkan sikap pemerintah yang terlihat gagal menyingkirkan La Nyalla melalui pembekuan PSSI dan akhirnya membuat kegaduhan melalui jalur hukum.

"Ini jadi gaduh lagi. Padahal kasus tersebut sudah selesai dan inkrah karena sudah ada tersangka, uang barang buktinya juga sudah dikembalikan dan sudah terlihat jelas siapa yang salah, tetapi anehnya kejaksaan membuka kembali kasus tersebut. Politis sekali jadinya," tukas Andre.

http://www.rmol.co/read/2016/03/30/241393/Partai-Oposisi:-Kasus-La-Nyalla-Sarat-Politik-

konspirasi licik dari rezim penguasa karena mereka iri dengan pencapaian prestasi saya
yg paham hukum, emang boleh gitu ya izin mangkir dl nunggu pra peradilan?


dan kpk udah masuk juga, kasus RS airlangga
Dicariin loe gan... Maen2 kabur aja sih...
semoga segera terungkap korupsi nya. emoticon-Sundul Upemoticon-Sorry
Njiiir...La nyalla ngaskus emoticon-Ngakak

Oiya kalau merasa gk salah ko knapa kabur yaaa emoticon-Wkwkwk
muatan korupsi koq muatan politik, #ganyala matilampu
petanteng petenteng nantang presiden emoticon-Nohope
baru jadi tersangka langsung kabur emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By idan99
Njiiir...La nyalla ngaskus emoticon-Ngakak

Oiya kalau merasa gk salah ko knapa kabur yaaa emoticon-Wkwkwk


Iya juga ya gan...
KORUPTOR KASUS BLBI KOK PADA NGAK MAU BALIK KE INDONESIA SEMUA TU ORANG KITAK2 yach.. atau mereka bukan penjahaaat, krn orang KITAK2..
wah ni orang gerindra ga cerdas

jangan dibandingin dong kasus BG dengan sekarang

BG ga mau diperiksa dengan alasan praperadilan suka2 dia
kan BG yang ngajuin jadi kapolri joko widodo
nah si la nyala siapanya joko widodo ?
emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By kakidal27
yg paham hukum, emang boleh gitu ya izin mangkir dl nunggu pra peradilan?


dan kpk udah masuk juga, kasus RS airlangga

Klo gw mah peduli amat mau sarat politik...yg jelas ni tikus harus disingkirkan dulu dari PSSI...curut2nya nyusul....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By merbot malas
petanteng petenteng nantang presiden emoticon-Nohope
baru jadi tersangka langsung kabur emoticon-Busa:


mungkin dia khilaf gan emoticon-Ultah emoticon-Traveller
sok nantang2 dikejar beneran ngacir terbirit2 emoticon-Wow
Kalo demo pake loreng hitam-oranye gak ada politiknya...
emoticon-Ngakak
Masa bodo dng lanyala..
Buat menpora,hrusnya pssi dibekukan stlh lanyalla jd tsk.

Dan buat menpora lagi,ayo segera jalankan putusan ma.

Cabut dk pembekuan pssi...klau tidak,berarti anda melawan hukum
Quote:Original Posted By la.nyalla

konspirasi licik dari rezim penguasa karena mereka iri dengan pencapaian prestasi saya

Pak, itu anak2 PP yang jaga rumah belum pada makan, bayaran belum cair, gimana nih? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By la.nyalla

konspirasi licik dari rezim penguasa karena mereka iri dengan pencapaian prestasi saya


terlepas urusan pemerintah atau menpora ... hanya ingin tanya :

pencapaian prestasi sampean pada sepak bola indo apa saja ya ? emoticon-Bingung (S)



Minta tolong interpol atau kirim orang kejagung...msk kurang greget kirim orang KPK
Quote:Original Posted By DjuDjuk

Klo gw mah peduli amat mau sarat politik...yg jelas ni tikus harus disingkirkan dulu dari PSSI...curut2nya nyusul....emoticon-Big Grin


diganti wirog kitak kitak yak emoticon-Big Grin
Pulang gan, jangan jadi bang toyibemoticon-Big Grin
wah, gan ts denger2 udah di singapore ya?
lagi kopi darat sama artis BP Raya yang pengusaha di sana kah? emoticon-Betty (S)