alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbd59a31e2e6ee7d8b456a/perbedaan-tarif-antara-taksi-online-dan-non-online
PERBEDAAN TARIF ANTARA TAKSI ONLINE DAN NON ONLINE
perbedaan tarif antara online dan non online


disini ane mau share tentang harga atau tarif antara taksi online dan taksi tidak online yang sedang hangat diperbincangkan.
langsung aja ya agan agan.
kalau menurut saya taksi online itu dijalankan oleh aplikasi yang sudah di buat oleh perusahaan,
oleh karena itu jika kita memesan taksi online akan tertera jumlah tarif yang harus kita bayarkan,karena aplikasi tersebut sudah di rancang oleh perusahaan tersebut.banyak juga yang bertanya kenapa sih taksi online lebih murah dari taksi non online?
karena taksi online itu tidak punya kendaraan sendiri, dan online juga hanya urusan bisnis antara orang yang punya kendaraan dan perusahaan atau kedua belah pihak.kenapa bisa cuma urusan bisnis karena yang punya kendaraan itu di berikan fasilitas aplikasi untuk mencari penumpang dan setiap orang yang buka aplikasi tersebut pula yang punya aplikasi sudah dapat keuntungan dari setiap orang yang mendowload dan menggunakan aplikasi tersebut,dan taksi online juga tidak perlu izin seperti angkutan umum seperti taksi non online maka dari itu taksi online murah dan pendapatan driverpun besar.


dan kalau untuk taksi non online itu kenapa orang banyak yang mengeluh mahal karena memang dia tidak seperti taksi online,
jika kita memesan kita akan dipasangkan argo dan kita harus bayar seusai jarak yang kita tempuh,
dan sebenarnya taksi non online ini sudah punya aplikasi juga tetapi memang promosinya kurang karena taksi ini pun aplikasinya hanya sebatas memesan saja,tidak seperti taksi online yang aplikasinya sudah lengkap dengan tarif yang ada.kelebihan dari taksi non online ini dia sudah memiliki izin dari pemerintah untuk beroperasi sebagai sarana angkutan umum,dan taksi non online ini pun membayar pajak yang akan masuk ke kas negara.


dari kesimpulan diatas yang saya pelajari adalah masyarakat bebas memilih untuk menggunakan taksi online atau non online,
tetapi kalau menurut saya taksi non online tidak mahal karena wajarlah karena kita dikenakan biaya dengan jarak tempuh yang kita tempuh.
dan tidak mungkin pula kan kalau misalkan naik taksi dari jakarta ke bandung 15rb itu semua tergantung jarak tempuh,dan kalau taksi online murah karenamereka juga mendapatkan tambahan uang dari setiap aplikasi yang diklik,digunakan,dididownload oleh masyarakat.
baiknya lagi kita lebih baik menggunakan sarana transportasi yang sesuai dengan aturan pemerintah karena uang yang kita bayarpun ujungnya akan masuk kas negara.untuk membiayai fasilitas umum di negara kita.

setuju agan agan?
udah yang online lebih nyaman dan murah menurut ane emoticon-Cool
sama ratakan aja lah gan, yg konvensional pake aplikasi juga, yang online ajuin legalitas dan membayar pajak", harga disepakati kedua belah pihak bersama.
urusan perut ane kurang paham gan......


asal jng rusuh lagi.....


emoticon-Cool
"baiknya lagi kita lebih baik menggunakan sarana transportasi yang sesuai dengan aturan pemerintah karena uang yang kita bayarpun ujungnya akan masuk kas negara.untuk membiayai fasilitas umum di negara kita."

Korupsi bikin ane skeptis emoticon-Shutup (S)
Kalo menurut ane sih gan, inti permasalahannya bukan online dan gak onlinenya. tapi antara legal dan ilegal.
udah sih itu aja.
Dimana mana sesuatu yg ilegal itu biasanya bakal lebih murah dari yg legalnya kan ya. tapi apa kita2 ini mau terus pake sesuatu yang ilegal?

Pasti bakal ada aja nih yg bales komen ane soal kenapa gak ngurusin juga orang2 yg banyak download musik bajakan yg ilegal, dan hal2 lain yg ilegal yg lebih banyak dilakuin.

ya namanya juga manusia ya gan, gak akan pernah berhenti cari pembenaran2 lain buat nutupin kesalahan yg lagi asik dilakuin.
Tau ndiri kan kualitasnye bree...emoticon-Cool
yagitu
Quote:Original Posted By rassvet
"baiknya lagi kita lebih baik menggunakan sarana transportasi yang sesuai dengan aturan pemerintah karena uang yang kita bayarpun ujungnya akan masuk kas negara.untuk membiayai fasilitas umum di negara kita."

Korupsi bikin ane skeptis emoticon-Shutup (S)



iya sih gan yang korupsi pasti ada yang pentingkan niat kita baik untuk kepentingan masyarakat yang menyelewengkan biar urusan yang diatas sama yang menyelewengkan saja gan
Kalo Taksi Online harganya transparan, (kelihatan jelas dan detail)emoticon-Jempol
Kalo Taksi offline, harganya tidak transparan, main asal nembakemoticon-Wakaka







emoticon-Traveller
taksi non online kurang peka
trhadap perkembangan jaman..
syg sekali bre emoticon-Betty
terserah deh..
ane cuma rakyat kecil
orang desa
masih main di kali
gak ada taksi
Ane jarang naek taksi gan apalagi taksi online ,ga pernah sama skali ... tapi kata sodara ane taksi online memang jauuuuuh lebih murah dibanding taksi biasa ..
ane onlen aja dah emoticon-Cool
seringnya yg online ane soalnya segalanya transparan dan jelas emoticon-Big Grin sesuai perkembangan zaman lah yg sekarang apa2 online emoticon-Hammer (S)
ohh gitu, yg onlen lbh murah ya...
ane jarang naik taksi 'gan, tapi ane pilih yg online aja 'gan. harganya lebih terjangkau... emoticon-I Love Kaskus (S)
murahan onlien gan pastinya tapi ane mah netral aja gan orang ane naik taksi muntah gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Traveller
ini salah satu keuntungan perkembangan teknologi emoticon-Recommended Seller
ga perlu pake beda bedain tarif cuy!
yang penting bisa selamat sampai tujuan.

emoticon-Cool
×