alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbd13cdc06bd8e798b456e/perbedaan-wajah-wajah-yg-mendukung-ko-ahok-dengan-anti-koko
Perbedaan wajah-wajah yg mendukung ko ahok dengan anti koko
mari kt liat foto2 yg pro ahok dengan yg anti ahok..
Spoiler for pro koko:


Spoiler for anti koko:


anda bisa lihat perbedaan kelas antara yg pro ahok dengan yg anti ahok ?

masihkah anda mendengar tret buatan gembel propolis (anti.fitnah, maspiyu, victimofgip99 dkk)
Nggausah lebay gitu gan, mereka juga cari makan lewat situ
kog beda yah?? Padahal sama2 manusia emoticon-Bingung
ah benar2 bodoh nih ts bikin thread kayak ginian

Trit rl bukan nih?
mobilnya keren brayyy,
ntah kalo yang mejeng di sebelah mobil itu
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Ini juga pro ahok
[img]Ini gak masuk? emoticon-Big Grin
Perbedaan wajah-wajah yg mendukung ko ahok dengan anti koko
Hahahahahahahahahahahah
Ts ga ngertiin perasaan nasbung banget, nasbung lagi cari nafkah lewat cara haram di kepoin ama ts, ts mah gitu orangnya ga mau ngertiin nasbung yg lagi ngejar setoran bikin trid propaganda pitnah emoticon-Sorry
ntu yg foto ada mobilnya yg biasanya muncul di iklan mlm bukan?!
wajah dijadikan patokan kah gan-teng TS

emoticon-Cipok emoticon-Cipok emoticon-Cipok
mejeng dl gan
ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ngakak....
Biasanya muncul tapir, rheumason, oskadon...
Nah muke lu gak dipajang sekalian ??? emoticon-Wakaka
hahahahahahahaha lulung gk dipajang bray emoticon-Ngakak
Haa..numpang ngakak aja ya..
koin untuk jakarta emoticon-Ngakak
itu dukunnya ngeruwat kpk sambil skalian minta sedekah? emoticon-Big Grin
Anu gan
Emangnya masih ada jas yg model sebelah kanan masuk kedalem begitu?
Keliatan banget minjem sitempat murahan, jas taon 80an masih dipakeemoticon-Malu
Atau seleranya kelewat ancur sependek badanya
itu sales propolis yg numpang dimobil orang siape gan >?
gw kagak dimasukin sebagai pendukung ahok

Perbedaan wajah-wajah yg mendukung ko ahok dengan anti koko

Perbedaan wajah-wajah yg mendukung ko ahok dengan anti koko