alexa-tracking

Anggota DPRD Sumut sebut Gatot terima uang ketok Rp 5 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbd008a2c06e977f8b4569/anggota-dprd-sumut-sebut-gatot-terima-uang-ketok-rp-5-miliar
Anggota DPRD Sumut sebut Gatot terima uang ketok Rp 5 Miliar
Anggota DPRD Sumut sebut Gatot terima uang ketok Rp 5 Miliar


Quote:


Sumber

yang penting santun, yg penting ganteng, yg penting seiman mau korupsi gppemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Pantesan SUMUT hancuur lebuur. Makanya nyari gubernur ntuh yg kayak ahok. Bukkan asal soleha, santuun dllsb emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kelakuan binatang.. perampok berkedok ugame.. tidur aja di masjid, bangun langsung ingat uang trs rampok uang negara..
KASKUS Ads
image-url-apps
Wew.. Beli kerupuk dapet brp banyak tuh? emoticon-Hammer (S)

Makanya kita susah banget majunya ya, yg dikasih amanah malah memanfaatkan kekuasaannya utk maling uang rakyat emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Mknya Ahok tuh gubernur yg baik lho ga hanya nyelametin duit 12 T tp jg anggota dhewan DKI biar kaga masuk bui..eh sampe skrg malah di musuhin..
image-url-apps
Semua partai busuk donk emoticon-Big Grin
image-url-apps
ah itu pasti fatonah eh fitonah emoticon-Mad
yg penting seiman, santun, suka tidur di ******, apalah artinya korupsi.
image-url-apps
Cocok disebut korupsi berjamaah.
Gantung aja semua yg terlibat
Biar jera emoticon-Mad



Tp nggak mungkin, dlm UU tdk ada hukuman mati utk koruptor emoticon-Big Grin



Santai emoticon-Traveller
image-url-apps
Nih contoh gubernur santun emoticon-Cape deeehh
uang ketok itu uang apaan ?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Hmmm
Raline syah aja yg pamanya dibui jd temen ahok
Ga punya ktp jakarta pulaemoticon-Hammer (S)
Untung sigatot anak2nya fanatik semua, coba kalo kaga, bisa2 jd teman ahok juga
image-url-apps
anjrit 5 M gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Partainya bubarin juga tuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bajingan tuh gubernur , korupsi berjamaah , sok santun sok alim sok ramah tapi baik , babi kaya gini nih yg mesti di cap haram
tradisi katanya emoticon-Bingung (S)
haruskah dilestarikan ?
Makanya Sumut serapan anggarannya tinggi.
image-url-apps
Quote:



ane juga kurang paham nih...ada yang bisa kasih penjelasan? emoticon-No Hope
Quote:


uang ketok apbd gan
×