alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbc9d8582b2e59068b4567/help--nyari-refrensi-gan
[ HELP ] nyari refrensi gan
Apa yang agan² pikirkan tentang hal-hal berikut ini gan?sharing² disini dong gan.. emoticon-Big Grin

1. U.S.A / Donald Trumph
2. Social Media/ human's behaviour
3. Education/ preferences
4. Privatization / utility
5. Awareness / animal

Mohon bantuannya gan.. emoticon-Big Grin
1. Temennya miki maus emoticon-Ngakak (S)
2. Tempat buat curhat
3. Di skolah indo siswa ga fokus pljrin ke mapel yg drs bktnya/passionya terlalu telat klu bru bljr fokusny wktu kuliah
4. Saling mengerti (ane g mksud sama topik ini)
5. Cmn dilindungi klu udh mau punah aja
Ampun dah kalau ada kata mbah trump gak berani komengstar emoticon-Takut
gugling aja gan
Quote:Original Posted By tukang.bacot
Ampun dah kalau ada kata mbah trump gak berani komengstar emoticon-Takut


tentang konflik berdasarkan kebijakan yang akhir² ini gan..
Mau pro atau kontranya menurut agan tentang kebijakannya ane terima gan buat bahan referensi
1. rasis abis
2. media sosial isinya manusia sok sial
3. edukasi tempat mengejakulasi pengetahuan
4. hal dasar dari mandi dan pipis
5. semakin berpekrimanusiaan
Trump not Trumph emoticon-Cape d...
ane cuma mau komen buat si trump aja, dia terlalu rasis dan ambi, ga bagus
[ HELP ] nyari refrensi gan
Quote:Original Posted By trevorphilips
Trump not Trumph emoticon-Cape d...


kalo ini lebih parah lagi triumph (bisa underwear bisa motor)
Apa ya
1kakek sarap......


2tempat orang berdoa emoticon-Hammer2


laenya ane gagal paham....


emoticon-Cool
Pasti pada pokus ama yang nomer wahid emoticon-Cape d...
kurang mengerti gan maksusnya, gagal paham..
1) The next hitler
2
) Brainwashing

2
aja dulu emoticon-Cool
maksudnya gimana sih ini gan?
aduh maaf ane bego
trumpolin
1. Yang Pernah poto2 bareng ketua Dpr
2. Kebanyakan digunakan alayers
3. Kurangnya pendidikan moral di Indonesia
4. Ane Ga ngerti kamsudnya apah
5. Jarang ada yang peduli
kok ane gak paham yee, maksud apa gan ?emoticon-Cool
gagal paham gan emoticon-Bingung
pejwan digembok emoticon-Cool
×