alexa-tracking

Sharing Pengalaman Memalukan bersama Mantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbc40fc0cb174d478b456e/sharing-pengalaman-memalukan-bersama-mantan
Sharing Pengalaman Memalukan bersama Mantan
Spoiler for Mantan:

Mantan, Begitulah tulisannya dan Bacanya..

Agan/Sista sista pasti punya pengalaman AWKWARD sama Mantannya, mulai dari Blablabla sampe Blabli, Daripada di Pendem jadinya Nyesek-Malusendiri mendingan buat Kaskuser Ketawa dan malah dapet Pahala emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


Sekalian nginget nginget Mantan, boleh kan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Spoiler for Pengalaman Te'es nih:


Spoiler for Agan Agan:
Biasanya pengalaman memalukan itu seru dan jd sebuah kenangan mqnis brayemoticon-Mewek
Quote:


kalo itu masih jadi Pacar, bukan mantan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
pas naek motor bareng doi boncengan ama ane gan, nah pas di oerempatan jalan ane ga liat ada polisi tidur al hasil kita berdua jatuh dah,,, ampun.. malu bgt
kl ane sih kaga pernah malu2in bray emoticon-Cool
Quote:

Sakitnya engga seberapa, tapi Malunya itu loh emoticon-Ngakak


ohh mantan kenapa kau sakiti ku emoticon-Mewek

No 3gp emoticon-Hoax
berantem di depan umum sekali2nya seumur hidup, ga teriak2 sih tp keliatan jelas aja kalo berantem. ga banget emoticon-Entahlah
Quote:

Kayak lagu gan emoticon-Ngakak

Quote:

Aduh ini malah pen liat bokep emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

di depan umum sekali ya gan
kl yg ga di depan umum setiap hari emoticon-Ngakak (S)

ga punya mantan breemoticon-Sorry
Curhat tong?
Quote:



wkwkwk engga juga gan, ane bukan tipe yg kalo marah ga tau sikon gitu. alhamdulillah udh putus kok. jangan ditiru emoticon-Traveller
Salam move on emoticon-Cool
bentar ane inget" dulu gan emoticon-Request
Quote:



Alhamdulillah ya sesuatu emoticon-Embarrassment




emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Pulang ketemu mantan, itu yg bikin ane malu emoticon-Frown
mantan ya ? heeemmm... mantan tu makanan apa ya ?
ane belum punya mantan, nothing to share, happy single