alexa-tracking

Nasbung Masuk - Peneliti LIPI: 'Hari Gini Tak Ada Makan Siang Gratis'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbbffe31e2e6f8238b456e/nasbung-masuk---peneliti-lipi-hari-gini-tak-ada-makan-siang-gratis
Nasbung Masuk - Peneliti LIPI: 'Hari Gini Tak Ada Makan Siang Gratis'
TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Peneliti Senior LIPI, R Siti Zuhro mengatakan bahwa tidak ada satupun relawan yang tidak dibayar oleh penguasa maupun pengusaha.

Menurutnya, dapat dipastikan seluruh relawan pasti dibayar oleh orang-orang tertentu untuk kepentingan yang baik atau buruk.

"Hari gini tidak ada makan gratis. Jadi tidak ada relawan yang tidak dibayar, begitu juga relawan Jokowi-JK dulu," jelasnya di kantor MMD Initiative, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Dia mengungkapkan bahwa selama ini relawan yang benar-benar rela hanya tinggal sedikit sekali frekuensinya. Kebanyakan dari mereka dapat dipastikan akan meminta sesuatu saat orang yang didukung menang pilkada.

"Berkaca pada pilpres, banyak yang tidak benar-benar rela mendukung. Pasti ada maunya semua dan kalau seperti ini bisa berbahaya," tambahnya.

Jika calon pemimpin tersebut baik dan mempunyai prinsip yang kuat, Siti menjelaskan seharusnya sudah dikatakan dari awal untuk tidak akan memberikan apapun terhadap para relawan tersebut ketika sudah menjabat.

"Demokrasi akan hancur jika ada politik bagi-bagi kekuasaan kepada orang-orang yang tadinya hanya relawan saja. Bangsa ini bukan bangsa bagi-bagi," kata Siti.

http://sumsel.tribunnews.com/2016/03...n-siang-gratis

Nasbung Masuk - Peneliti LIPI: 'Hari Gini Tak Ada Makan Siang Gratis'


bahwa sesungguhnya dan sebenar benarnyanya semua orang tuh lapar.
relawan gratis itu cuma ada 2.
1. di film
2. di alam dongeng
Kata relawan berubah makna semenjak pilpres 2014
KASKUS Ads
panasbung kelonjotan
Ya lah kalau relawan ga bayar....Kasihan keluarga makan apa...
Kenapa sesama lipi bisa selalu beda antara siitit sama siikrar
Si sitit ini kaya ratna sarumpanget verai sopan, tapi sampah juga kalo komen soal ahok, malahan banyak oengamat berjilbab yg suka bela ahok
Quote:


Tuh artis2 yg dukung jokowi biasa aja, ga ada jabatan
Malah artis2 kmp bikin partai, mau nyagub, kenyang ye 500m dibagi2
Quote:


sayang bu siti ini tidak menjelaskan lebih lanjut ttg partai pengusung yg diberi jatah kursi mentri (jarang sorot relawan saja dung emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Entahlah

democrazy bu emoticon-Big Grin
Klo relawan dalam bidang politik prinsip itu masih berlaku..

No Free Lunch.. emoticon-Traveller
Quote:



tuh ada relawan (bayaran) teman koko
Quote:


Kenyang dalam diam bray, karena spotlight harus yg baik2 tentang junjungan nastak kopong dan anak manjanya.

Macam slank dapet job dari kementerian atau yg dapet jatah intel tapi goblok
Quote:

Oh ya?
Mana buktinya?
Attis yg dukung jokowi banyak lho, bisa ratusan
Apalagi ahok cuy, bisa 2 -3 kali lipat lho
Gubernur ga bisa ngangkat mentri, semua pns tuh, sampe tiap rapat ahok marah2 susah bener mecat orang, apalagi ngangkat relawan cuk

Lu silahkan benci cuk, tapi nanti cuculu bakal belajar soal ahok disekolah cuk

Quote:


Belajar apa bray? Kata2 makian mahok?

Kalo lu gak tau ada artis yg dapet jatah, mungkin lu baru turun gunung..

emoticon-Malu (S)
Quote:



artis dukung = relawan.
logika cem apa itu??
apa ada artis yang nongkrongin booth buat mulung ktp?? emoticon-Cape d...
Quote:


Emang tuh artis diundang konser kampanye gak dibayar blok?

Quote:


Ngasih testimoni, mamer formulir,
Belom ntar bakal konser akbar
Gratis buat koko mah
Makin getir idupluh ganemoticon-Traveller
Quote:


Cuma nasi goreng sama martabak

Quote:

Bukti dong
Jangan disamain sama artis arab impor yg disuruh ngacung tapi ogah
Lha ini ratusan nyet artisnya beda sama siwowo cuma 2 artis fanatik
emoticon-Wakaka
Nasbung Masuk - Peneliti LIPI: 'Hari Gini Tak Ada Makan Siang Gratis'
Ikut reserved