alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbbf5adac13e2c2f8b4567/kapur-bukan-cuma-buat-papan-tulis-coba-dirambut-agan-sista
Kapur Bukan Cuma Buat Papan Tulis, Coba Dirambut Agan/Sista
Kadang buat ngewarnain rambut itu butuh waktu yang lama dan hilangnya pun cukup lama ya, sekarang yuh ada yang namanya Hair Chalk. Iya bayangin Chalk (Kapur) yang biasa digunain buat menulis dipapan tulis sekarang kamu buat nulis di rambut kamu, bukan Cuma warna putih aja ya Hair Chalk itu warnanya beragam loh, bahkan kamu yang ingin mencampur warna pun bisa kok.

Simplenya adalah Hair Chalk ini bisa kamu hilangkan hanya dalam sehari, selain itu juga tidak akan merusak rambut kamu seperti pewarnaan rambut biasa. Coba deh cek fakta tentang Hair Chalk ini :

1. Hair Chalk Mewarnai Sekaligus Meindungi
Bedanya dari pewarna rambut lain yang bersifat sementara adalah Hair Chalk ini bisa melindungi rambut kamu. Jika kamu mengaplikasikan Hair Chalk ini secara hati-hati maka bukan hanya warna rambut yang bagus yang akan kamu dapatkan tapi juga akan menambah lapisan keratin rambut kamu.

Kapur Bukan Cuma Buat Papan Tulis, Coba Dirambut Agan/Sista

2. Aplikasikan hanya Saat Rambut Basah
Mengaplikasikan Hair Chalk ini saat rambut basah akan memberikan hasil maksimal untuk warna rambut kamu. Gunakan ujung kapur pada rambut kamu yang basah dan biarkan mengering dengan sendirinya, karena jika menggunakan hair dryer akan merusak folikel. Kalau sudah kering kamu bisa catok rambut kamu agar terlihat lebih berkilau.

3. Cara Memberihkan Hair Chalk yang Benar
Kamu harus sisir dulu rambut kamu sebelum membersihkan sisa Hair Chalk, menyisir rambut terlebih dahulu agar rambut terhindar dari rambut bercabang. Setelah itu bersihkan rambut dengan shampoo dan conditioner, harus diperhatikan makin banyak layer yang digunakan pada rambut maka semakin banyak juga shampoo dan conditioner yang digunakan.
Mudahkan menggunakan Hair Chalk ini, yukk buruan coba dan salurkan kreasi pada rambut kamu !! emoticon-Toast

Sumber
udah tau belom hair chalk ?
besok ane coba
cara mewarnain rambut dengan harga ekonomis emoticon-Big Grin
ga suka warnain rambut gan emoticon-Big Grin
serius ini ga berbahaya.. keliatannya bagus. Visit me Jasa Membuat Sablon Kaos Murah
×