alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbbd34582b2e94628b4569/digerebek-dalam-kondisi-bergumul
Digerebek Dalam Kondisi 'Bergumul'
Digerebek Dalam Kondisi 'Bergumul'

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN – Ketika digerebek, wanita berstatus mahasiswi di salah satu lembaga pendidikan di Pamekasan, masih mengenakan seragam, namun setengah telanjang sedang bergumul di tempat tidur dengan si pria.

Penggerebekan sepasang muda-mudi, D (25) dan U (22) ini berlangsung menegangkan.
Saat keduanya berada di dalam kamar di rumah seseorang di kawasan Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota, Pamekasan, Madura, Selasa (29/3/2016) malam.
Saat kedua pasangan berlainan jenis ini dipaksa ke luar kamar, si pria mencoba melawan, sehingga warga emosi dan keduanya nyaris dihakimi massa.
Namun beruntung, sebelum warga bertindak anarkis, aparat kepolisian datang dan berhasil mengamankan keduanya, lalu dibawa ke Polres Pamekasan, untuk dimintai keterangan.

Menurut sumber di lokasi kejadian, ketika hujan turun keduanya masuk rumah. Tingkah keduanya mengundang kecurigaan warga.
Hanya warga membiarkan keduanya masuk rumah, yang kebetulan pemilik rumah sedang pergi.
Setelah hujan reda, warga beramai-ramai masuk rumah dan mendobrak pintu kamar yang dijadikan ajang mesum keduanya.

Kehadiran warga yang tidak disangka itu membuat keduanya kaget.
Semula keduanya mengelak dituding melakukan tindakan yang melanggar susila. Mereka mengaku sudah bertunangan, namun warga tidak percaya begitu saja.

“Pukul saja, beri pelajaran biar tidak melakukan tindakan serupa. Ulah keduanya merusak citra kampung ini,” kata salah seorang warga.

Hasim, salah seorang warga sekitar, mengatakan, seandainya petugas tidak cepat datang, mungkin yang pria menjadi amukan massa.

Warga yang datang ke lokasi cukup banyak, hingga membuat jalan macet.

Seorang anggota Polres Pamekasan mengaku keduanya kini masih dalam pemeriksaan petugas.


“Pengakuan sementara keduanya sudah bertunangan. Namun kami belum percaya, karena kami akan memanggil masing-masing orangtuanya,” jelasnya. (*)

http://batam.tribunnews.com/2016/03/...ergumul?page=3



tegaan bray yg grebek. padahal baru mulai gas pol ...

Digerebek Dalam Kondisi 'Bergumul'
Kurang kerjaan emang, urusin selangkangan orang udah kayak wakilnya Tuhan aja.
di grebek dalam keadaan tanggung... kasian kasian... emoticon-Wakaka
Wanjeng mulusnya, di DS keknya enak tuh emoticon-Wowcantik
udah crot bslum tuh emoticon-Ngakak
emosi lah...wong lg kentang.!!! emoticon-Mad
emoticon-Wkwkwk
ketahuan emoticon-Ngakak (S)
Lagi kentang-kentangnya. emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By korelang
emosi lah...wong lg kentang.!!! emoticon-Mad
emoticon-Wkwkwk


Ditunggu klo sdh slese dulu napa.. emoticon-Mad (S)
pamekasan? musuh om gayus nih emoticon-Wow
kasimin eh kasihan emoticon-Malu
aduhhh nih warga2 napa sih ga dtg setelah selesai bergumul....klo ginikan jadi emoticon-Wakaka
Quote:“Pengakuan sementara keduanya sudah bertunangan. Namun kami belum percaya, karena kami akan memanggil masing-masing orangtuanya,” jelasnya.

umur 20an masi harus di dampingi orang tua emoticon-Matabelo

Quote:Menurut sumber di lokasi kejadian, ketika hujan turun keduanya masuk rumah. Tingkah keduanya mengundang kecurigaan warga.
Hanya warga membiarkan keduanya masuk rumah, yang kebetulan pemilik rumah sedang pergi.


gagal paham sama yang ini
halah bknnya org sono umur 10 taon aja uda diewe cwenyaemoticon-Ngacir
bergumul apaan emg gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By samuel1


umur 20an masi harus di dampingi orang tua emoticon-Matabelo



gagal paham sama yang ini


mungkin maksudnya pemilik rumah=penghuni kost, mungkin tempat itu kost atau kontrakan temennya emoticon-Hammer (S) tau sendirlah pinjem tempat emoticon-Embarrassment
Orang mau senang ada aja yang sirik kasihan mereka emoticon-Ngakak
nyang beginian rata2 bukan murni mau ngehalangin maksiat kadang cuman mau cari hiburanemoticon-Wakaka
Kebayang yg nanggung
Quote:Original Posted By edwardandez
Kurang kerjaan emang, urusin selangkangan orang udah kayak wakilnya Tuhan aja.



Halah lu sirik saja emoticon-Najis
×