alexa-tracking

Ketimbang Dhani, Mantan Ketua GP Ansor Lebih Pilih Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbbc8154c07adc398b456f/ketimbang-dhani-mantan-ketua-gp-ansor-lebih-pilih-ahok
Ketimbang Dhani, Mantan Ketua GP Ansor Lebih Pilih Ahok
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nusron Wahid mengakui banyak rekan-rekannya yang mendukung Ahmad Dhani pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.

Namun, secara pribadi Nusron mengaku lebih memilih mendukung gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dalam beberapa kesempatan, Dhani memang kerap menyebut GP Ansor sebagai salah satu pihak yang mendukungnnya maju di Pilkada 2017.

"(Ansor dukung Dhani) dukung kalau bisa maju. Tapi itu urusan teman-teman. Tapi kalau saya pribadi lebih cocok dan senang Pak Ahok," kata Nusron di Balai Kota, Rabu (30/3/2016).

Menurut Nusron, banyak hal yang membuatnya lebih memilih Ahok. Pertama adalah terkait keberanian. Ia kemudian memuji Ahok yang tidak segan berkonfrontasi dengan pihak lain yang menentang kebijakan membenahi Jakarta.

"Saya belum tentu punya nyali seperti beliau. Saya termasuk orang berani tapi tidak punya nyali seperti beliau. Saya menghormati yang punya nyali," ujar Nusron.

Alasan lain yang membuat Nusron lebih memilih Ahok adalah karena ia menilai Jakarta mengalami perbaikan. Hal yang menjadi indikatornya adalah kemudahan birokrasi dan mulai ditatanya jalan serta taman kota.

"Pokoknya orang cocok yang mau gimana ya pasti milih. Lo mau makan banyak restoran. Kaya orang mau milih makan, ada warteg ada restoran Padang. kita disuruh milih makanan yang mana pokoknya lidah saya cocok dengan lidahnya Ahok. Ibarat makanan gitu aja," kata pria yang kini menjabat sebagai Kepala BNP2TKI itu.

Sumber

Eaaaa.............

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awas nanti ada yg terguncyang emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
fix NU dibeli ahok.
ahok super tajir bray.
KPK, Polri, TNI dibeli ahok.
terus media dan media sosial juga dikuasai ahok.
sekarang NU juga dibeli ahok.
sinting emang ahok


emoticon-Traveller
KTP semakin mendekati target
Semakin byk yg panik
Segala cara dipakai buat jatuhin hoak
Ooo tidak mungkin,,, semua NU udah menolak Ahok khan katanya...katanya...katanyaa
Hmm sudah kuduga si nusron

Demen gua kalo nih orang debat jaman dulu, bahasanya ga tinggi, tapi lumayan nyelekit dan mukanya datar
gw suka ketuker2 mana yg nusron mana yang sekjen ppp
beda boleh emoticon-Big Grin namanya juga demoraksi...

biar beda gak usah sensi... emoticon-Big Grin

wajar emoticon-Big Grin hak dia memilih siapa yang layak buat DKI emoticon-Angkat Beer
siap2 terima serangan ahli iman
emoticon-Traveller
widih.. ktp makin masif. yang paling penting, atraksi terjun bebas di monas doang. ga peduli yg laen.
Quote:

Kapan ya gradiresik terjun dari monas ya

Hhahaa

ahok jadi president mangstapz lah...bantai koruptor...melaratken! bikin keluarganya makan nasi akingkong
Quote:


Sama2 belo ye
Sekjen ppp yg kriting2
OMG OMG ayoo gerakan bukan teman ahok mari tingkatkan sesajen....besok ditunggu DEMO di balai kota.. panggil uztad pangil pengamat panggil peneliti panggil surveyor pangil ahli nujum....
BTW ada koko yg kmaren demo anti ahok dyg dateng cuma 15 orang kemana yah gerakannya ? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


artis2 jg dibeli ahok gan...
Quote:


nurson wahid sudah bicara dan memilih ..... emoticon-2 Jempol
Quote:

kebanyakan jilat taik emoticon-Sorry

Quote:
dhani jg punya nyali....mempermalukan diri sendiri
org waras psti pilih ahok lah... emoticon-Big Grin
hanya org gak waras aja pluh edani...
salah satu tokoh yang sukses jual agama nya demi duit
emoticon-thumbsup
×