alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbbc5c6208811c108b456f/pdip-setuju-pembangunan-perpustakaan-dpr
PDIP SETUJU PEMBANGUNAN PERPUSTAKAAN DPR
Quote:PDIP mendukung rencana pembangunan Perpustakaan DPR. Gedung perpustakaan di Komplek Parlemen Senayan Jakarta itu diklaim sebagai perpustakaan terbesar se Asia Tenggara.

Ketua DPP PDIP, Andreas Pereira mengungkapkan, partainya memberikan dukungan karena sesuai dengan kebutuhan bagi Parlemen dan juga kebutuhan bagi masyarakat luas.

Namun dukungan ini menurutnya juga harus melihat terlebih dahulu proses dan kelayakan dari APBN.

"Kita lihat sesuai kebutuhan dan anggaran yang kita punya dan asas daya gunanya pada masyarakat. Perpustakaan itu hal yang penting," tegas Andreas di Jakarta, Senin, (30/3).

Dia melihat, urgensi membangun Perpustakaan DPR adalah manfaat bagi masyarakat dan generasi muda, yang ingin belajar lebih banyak, lewat buku. Ia bahkan mengatakan, membangun perpustakaan modern terbesar di Asia Tenggara tidaklah berlebihan, karena Indonesia merupakan Negara besar dan memiliki anak muda yang punya semangat belajar tinggi.

"Membangun satu perpustakaan modern selalu bermanfaat. Tidak ada bangsa yang maju kalau orang mudanya tidak belajar dan tidak menggunakan perpustakaan," ujarnya.

Atas alasan itu, lanjut Andreas, partainya mendukung rencana pembangunan perpustakaan yang sebelumnya ditentang banyak pihak dari partai politik lain.

"Kalau anggarannya tersedia, dan kemampuan untuk itu ada, ya kenapa tidak," pungkasnya. [rus]

http://politik.rmol.co/read/2016/03/30/241406/PDIP-Setuju-Pembangunan-Perpustakaan-DPR-


waduh...apa2an nih...panastak seraaaaaaaaaaaaaang emoticon-DP
Proyekan cuk
PDIP SETUJU PEMBANGUNAN PERPUSTAKAAN DPR PDIP SETUJU PEMBANGUNAN PERPUSTAKAAN DPR
mana ni politisi PDI yg vokal pas jaman SBY dulu yaemoticon-Wakaka
×