alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbbb9c98e31b67288b456f/ketimbang-dhani-mantan-ketua-gp-ansor-lebih-pilih-ahok
Ketimbang Dhani, Mantan Ketua GP Ansor Lebih Pilih Ahok
Mantan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nusron Wahid mengakui banyak rekan-rekannya yang mendukung Ahmad Dhani pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.
Ketimbang Dhani, Mantan Ketua GP Ansor Lebih Pilih Ahok
Namun, secara pribadi Nusron mengaku lebih memilih mendukung gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dalam beberapa kesempatan, Dhani memang kerap menyebut GP Ansor sebagai salah satu pihak yang mendukungnnya maju di Pilkada 2017.

"(Ansor dukung Dhani) dukung kalau bisa maju. Tapi itu urusan teman-teman. Tapi kalau saya pribadi lebih cocok dan senang Pak Ahok," kata Nusron di Balai Kota, Rabu (30/3/2016).

Menurut Nusron, banyak hal yang membuatnya lebih memilih Ahok. Pertama adalah terkait keberanian. Ia kemudian memuji Ahok yang tidak segan berkonfrontasi dengan pihak lain yang menentang kebijakan membenahi Jakarta.

"Saya belum tentu punya nyali seperti beliau. Saya termasuk orang berani tapi tidak punya nyali seperti beliau. Saya menghormati yang punya nyali," ujar Nusron.

Alasan lain yang membuat Nusron lebih memilih Ahok adalah karena ia menilai Jakarta mengalami perbaikan. Hal yang menjadi indikatornya adalah kemudahan birokrasi dan mulai ditatanya jalan serta taman kota.

"Pokoknya orang cocok yang mau gimana ya pasti milih. Lo mau makan banyak restoran. Kaya orang mau milih makan, ada warteg ada restoran Padang. kita disuruh milih makanan yang mana pokoknya lidah saya cocok dengan lidahnya Ahok. Ibarat makanan gitu aja," kata pria yang kini menjabat sebagai Kepala BNP2TKI itu.
http://www.kompas.com
------
Kemenakan langsung Gus dur loh? Siapa elu dhani bawa2 nama ansor dan NU
iya iyalah...
Terus anshor yang dukung dhani anshor yang mane tuh emoticon-Wakaka
×