alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbbb70d675d4880b8b4568/subhanallah-sms-ajakan-untuk-memerangi-barat-beredar-di-distrik-molenbeek
[Subhanallah] SMS Ajakan untuk Memerangi Barat Beredar di Distrik Molenbeek
[Subhanallah] SMS Ajakan untuk Memerangi Barat Beredar di Distrik Molenbeek


Para pemuda di distri Molenbeek, Brussels menerima pesan singkat di ponsel mereka yang menyerukan agar mereka "menentukan pilihan yang benar" dan "memerangi orang Barat".

Pesan singkat itu menyebar pada Minggu (27/3/2016) dari sebuah nomor pra-bayar yang tak bisa dilacak keberadaannya.

Pesan ini menyusul sebuah video yang disebarkan lewat Facebook yang menampilkan para pemuda Molenbeek merayakan serangan Brussels pekan lalu. Video itu kini sudah dihabus Facebook.

"Saudaraku, mengapa kalian tak memerangi orang Barat? Buatlah pilihan yang tepat dalam hidup kalian," demikian isi SMS yang ditulis dalam bahasa Perancis itu.

Sejauh ini tak diketahui bagaimana pengirim mendapatkan nomor telepon para pemuda di distrik Molenbeek itu.

Namun, seorang aktivis yakin para perekrut ISIS mengunduh semua nomor kontak dari telepon genggam para rekrutan baru dan memilih para pemuda berdarah Afrika Utara sebagai penerima SMS.

Jamal Ikazban, anggota parlemen dari Partai Sosialis, mengatakan, pengiriman SMS itu meningkatkan ketegangan di kalangan warga keturunan Maroko yang banyak tinggal di distrik Molenbeek.

"Ini seperti para pengedar obat terlarang yang menunggu di luar gerbang sekolah. Kami merasakan hal yang sama. Mereka adalah predator, para pemuda ini adalah korbannya," ujar Jamal.

Jamal Zaria, seorang ulama di masjid Arafat di Molenbeek, mengatakan, kekhawatiran para orangtua di distrik Molenbeek kini semakin meningkat.

"Mereka seperti menghadapi sesuatu layaknya kanker tahap akhir. Hal ini menyebar cepat. Kami berlomba melawan waktu untuk membangun sistem imunitas untuk anak-anak kami agar bisa menolak pesan-pesan ISIS," ujar Jamal.

Seorang ibu yang kedua putranya pergi berperang di Suriah mengatakan, saat itu putranya dihujani ratusan SMS menjelang kepergiannya.

"Selama 10 hari sebelum dia meninggalkan rumah, perekrutnya mengirim 140 SMS sehari," ujar perempuan yang tak mau disebutkan namanya itu.

Celakanya, ujar perempuan itu, polisi tak mau ikut campur saat dia melaporkan kedua putranya hendak pergi ke Istanbul, Turki.

Molenbeek adalah salah satu distrik termiskin di Brussels dengan angka pengangguran mencapai sekitar 50 persen.

Para pemuda mengeluhkan, berbagai perusahaan menolak menanggapi surat lamaran kerja jika di amplopnya tertera kode pos Molenbeek.

"Bergabung dengan ISIS sama dengan bunuh diri. ISIS memahami ada keputusasaan di sini (Molenbeek) yang digunakan sebagai alat indoktrinasi dan merekrut orang-orang ini. Saya sangat kecewa kami belum melakukan apa-apa," tambah Jamal Ikazban.
provider


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berkata,
“Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan aku adalah Rasul Allah”
[Hadis Bukhari 2:24]
Nah jd gmn saudara" ? emoticon-Big Grin
Ini TS klonengan sapa neh? habis dibanned ya emoticon-Big Grin

Dibalikin kepadang pasir aja nih Molenbeekers, kalo ga lempar ke Indonesia aja, biar ntar bisa share2 ilmu sama kader sapi.
Quote:Original Posted By s.a.u.r.o.n
Ini TS klonengan sapa neh? habis dibanned ya emoticon-Big Grin

Dibalikin kepadang pasir aja nih Molenbeekers, kalo ga lempar ke Indonesia aja, biar ntar bisa share2 ilmu sama kader sapi.



malah jadi artis pesbukers emoticon-Big Grin
atas ane anak anzeng emoticon-anjing
daritadi ngepost gambar mulu
penggemar tanah khelapah
[Subhanallah] SMS Ajakan untuk Memerangi Barat Beredar di Distrik Molenbeek
Quote:Para pemuda mengeluhkan, berbagai perusahaan menolak menanggapi surat lamaran kerja jika di amplopnya tertera kode pos Molenbeek.

kirim lewat email dong. era paperless, go green
Quote:Original Posted By putry.cheila
atas ane anak anzeng emoticon-anjing
daritadi ngepost gambar mulu
penggemar tanah khelapah
[Subhanallah] SMS Ajakan untuk Memerangi Barat Beredar di Distrik Molenbeek


Itu drunktod uclim batak dalle marga hasibuhan. Untung ada fitur block jadi gak kelihatan emoticon-Matabelo
kampret yg mosting gambar .... emoticon-Gila
Quote:Original Posted By garwet
kampret yg mosting gambar .... emoticon-Gila


ya itu drunktod
dia lg pake id muslim
kl jiugui itu dia nyaru tridharma

ampe skrg ditantang am ane diskusi tridharma kabur

disangka tridharma itu agama yang nyembah2 leluhur emoticon-Ngakak
keciri gobloknya cmn tau samkau samkau! tp makna nya ga ngrti am skl