alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbb94b98e31b322d8b4572/quotteman-ahokquot-nilai-elektabilitas-ahok-unggul-karena-calon-lain-belum-jelas
"Teman Ahok" Nilai Elektabilitas Ahok Unggul karena Calon Lain Belum Jelas


Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Teman Ahok, Relawan Basuki Tjahaja Purnama menanggapi elektabilitas Ahok yang tertinggi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Mungkin itu karena nama lainnya belum jelas, ya," ujar Juru Bicara Teman Ahok, Singgih Widiyastono saat ditemui di kantornya, Rabu (30/3/2016).

Survei yang dilakukan Charta Politika menyebutkan 44,5 persen responden memilih Ahok kembali menjadi gubernur. Singgih menyatakan bahwa hingga hari ini, hanya Ahok yang jelas maju lewat jalur independen.

"Kalau Pak Ahok kan sudah jelas maju lewat jalur apa, independen, kalau yang lain kan belum jelas maju lewat partai mana," ujarnya.

Dalam survei yang sama, 82,2 persen responden juga menyatakan puas terhadap kinerja Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok dan Djarot. Singgih mengatakan hal itu lumrah.

"Ya jelas masyarakat pasti menilai dari apa yang dia lihat dan rasakan, Jakarta ternyata lebih baik di bawah Ahok," katanya. (Baca: Ini Hasil Survei "Head to Head" Ahok dengan Yusril)

Jauh di bawah Ahok, Yusril Ihza Mahendra dari Partai Bulan Bintang berada di posisi kedua dengan elektabilitas sebesar 7,8 persen. Disusul oleh Tri Rismaharini, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid, Adhyaksa Dault, Biem Benyamin, Ganjar Pranowo, Abraham Lunggana, dan Ahmad Dhani dengan perolehan masing-masing di bawah 2 persen.

Namun, partai politik yang mengusung calon-calon nama tersebut belum menetapkan pilihannya. Saat ini mereka masih melakukan penjaringan dan konsolidasi dengan partai lain. Sedangkan NasDem dan Hanura sudah mendeklarasikan dukungannya untuk Ahok.


sumur : http://megapolitan.kompas.com/read/2...in.Belum.Jelas
Kalo mau jelas ya di zoom emoticon-Big Grin

Btweh siapapun calon'nya yang penting jangan buat ajang fitnah, rasis dan sara

emoticon-I Love Indonesia
Yg rasis mah lewat semua, Uno sebenernya bagus, dan gag pernah nyerang pake isu SARA,
asal jgn deket2 sama topig, bisalah elektabilitasya melejit meninggalkan ucril rasis
lumayan juga lah teman ahok ini sptnya sdg memainkan politik low profile emoticon-Big Grin
gw dukung brayy
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
tuh kan emoticon-Big Grin
gw kate jugak ape emoticon-Big Grin
strategi "guyuran" ini (surpa surpe) akan berakibat para pengkultus individu merasa "hidup" lagi emoticon-Big Grin

tapi kalo ada hasil surpa surpe dari pihak laen dengan hasil yg sebaliknya, bakal bahaya bagi kelangsungan "hidup" mereka emoticon-Big Grin
jadi ya silahkan memanjakan dengan surpa surpe yg hasilnya menang telak aja emoticon-Big Grin
ada benernya juga si kaga jelas mau jalur apaan itu yg laen emoticon-Big Grin
calon yng ada saat ini hanya sibuk sebar fitnah dan serang ahok, tidak punya program, dan rekam jejak karir dan kehidupannya jelek

mulai dari artis pecicilan kimpoi cerai yang anaknya tabrak mati orang

pengacara mafia tambang hingga maling ikan, kalah melulu, kimpoi cerai

preman tanah abang yang terlibat kasus korupsi usb eh ups

sebenarnya kalau pdip bisa mendatangkan ganjar, risma atau ridwan kamil, ada kemungkinan bisa menang, tapi sayang mereka semua tidak bersedia, lagipula sekarang waktunya terlalu mepet, kurang untuk persiapan, sudah kalah start dengan ahok, sehingga harus kerja keras berlipat-lipat kalau mau mengalahkan ahok