alexa-tracking

Pengemudi Lamborghini Divonis 5 Bulan Penjara Potong Masa Tahanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbb42c162ec29d278b4568/pengemudi-lamborghini-divonis-5-bulan-penjara-potong-masa-tahanan
Pengemudi Lamborghini Divonis 5 Bulan Penjara Potong Masa Tahanan
Quote:


efek bawa nama anaknya hatta rajasa bukan nih?? emoticon-Bingung
Uang menyelamatkan kitak. Ulululululu...emoticon-Traveller
gak kaget. emoticon-Selamat
sawerannya pasti banyak nih
emoticon-Betty ihyaa sist.......
gu lupa reserved.. emoticon-Cool
kalo bawa mobil kijang doyok bisa berapa tahun ya emoticon-Matabelo
Horang kayah bray.. emoticon-Betty (S)
Yg kenal ni orang tanyain aja habis berapa emoticon-Big Grin
amajing bgt
maling ayam lebih lama ukumannya
Kalo gue jaksanya sih yah banding aja, dgn banding khan berarti dia harus mendekam di penjara lebih lama lagi, melebihi masa tahanan dia yg 5 bulan bukan?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



yg disawer goblog kalo masih puluhan juta emoticon-Ngakak
murah amat yak harga nyama sekarangemoticon-Takut
Quote:



berapa gan harganya ?? emoticon-Hammer2
Quote:



hukum masih bisa di beli emoticon-Mad
power of money yee emoticon-Ngakak
mantap lajutkan bias sekalian ancur emoticon-Ngakak
asek jd org kaya di endonesa, hukum bs dibeli dgn duit kita
Quote:


emoticon-Matabelo

nah, begitu caranya biar kita dapat keringanan hukuman..... emoticon-Angkat Beer
kalo loe/kita cuma sekedar rakyat jelantah uyah, jangan ngarep dihargain nyawanya... anggapanya "dimana2 dan kapanpun rakyat tak berdosa mengalami kematian dan itu dah wajar"
Ya begitulah kira2
wajah keadilan di indonesia
udah gak heran emoticon-Smilie
jangan di samain dong, lamborgini, outlander... apalagi dengan xenia...

yg aneh itu kasusnya anak Ahmad Dany dan pak Hatta..