alexa-tracking

Tantangan Rio Balapan Malam Hari di GP Bahrain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fbb41c162ec2a6248b4570/tantangan-rio-balapan-malam-hari-di-gp-bahrain
Cool 
icon-hot-thread
Tantangan Rio Balapan Malam Hari di GP Bahrain

Tantangan Rio Balapan Malam Hari di GP Bahrain

Selama balapan Formula 1 musim 2016 ada beberapa sirkuit yang menggelar race pada malam hari. Salah satunya adalah GP Bahrain yang digelar di Sirkuit Internasional, Bahrain, Sakhir.

Balapan di negeri padang pasir tersebut akan digelar pada pukul 18.00 waktu setempat atau sekitar 22.00 WIB. Balapan yang akan berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam, diperkirakan akan selesai pada pukul 19.30-20.00 waktu setempat.

Di Bahrain, yang terletak saat ini bukan musim panas. Negeri itu terletak pada koordinat 26°13′LU 50°35′BT, yang berarti daerah subtropics. Diperkirakan pada pukul 18.00 matahari di Bahrain belum tenggelam. Namun udara sudah tidak terlalu panas.

Di negeri kepulauan di daerah teluk Persia itu, Bahrain bisa menikmati musim dingin yang sejuk. Namun mereka akan mengalami musim panas dengan temperator tinggi dan lembap. Inilah yang akan menjadi musuh utama para pebalap.

Tantangan Rio Balapan Malam Hari di GP Bahrain
Jika tidak beradaptasi dengan baik di negeri itu, Kelembaban tinggi akan menjadi masalah besar buat mereka. Dehidrasi tubuh bisa menjadi ancaman besar. Tak heran jika balapan pun digelar sore hari jelang malam agar kondisi cuaca dan geografis di sana tak mengganggu pebalap asal Eropa.

Rio Haryanto dan timnya, Manor, memang sudah mempersiapkan diri menuju seri kedua F1 2016 di Bahrain. Cuaca panas diperkirakan tak akan banyak mengganggu Rio, seperti halnya pebalap yang berasal dari Eropa. Rio bahkan sudah cukup terbiasa dengan kondisi balapan panas terik. Pada GP2 musim 2015, ia bisa melawan kondisi geografis Bahrain dan menempatkan diri sebagai juara di seri Bahrain.

Boleh dibilang, Rio akan mendapatkan keuntungan. Selain telah terbiasa membalap di sirkuit tersebut, Rio juga terbiasa dengan cuasa panas. “Saya sudah cukup mengenal tempat itu dan saya pikir akan baik jika cuaca juga mendukung, tidak seperti di Australia lalu yang sempat diselingi hujan,” tutur Rio.

Jika kondisi cuaca tak menjadi masalah maka Bagi Rio dan Manor, mereka wajib meraih hasil yang lebih baik pada seri kedua musim ini. Maklum, Manor hanya mampu menempatkan satu pembalapnya di garis finis pada GP Australia. Ia adalah Pascal Wehrlein yang finis di urutan 16.

“Kami dijalan menuju #BahrainGP untuk balapan malam hari pertama pada 2016. Tak sabar. Kami senang kembali bekerja di floodlit,” tulis Manor di akun Twitter @ManorRacing.

Semoga saja GP Bahrain ini menjadi ajang kebangkitan Rio dan Manor Racing. Mereka mengakui sudah memiliki persiapan yang baik dan syarat-syarat untuk bisa mencapai garis finis dan bisa jadi menuai poin perdana di sirkuit ini.

Tantangan Rio Balapan Malam Hari di GP Bahrain


http://salamolahraga.com/2016/03/30/...di-gp-bahrain/
biasanya rio di gp2 agak siang ya emoticon-Big Grin

Semoga Bang Gelael bisa scepatnya nyusul Bang Hariyanto ke F1 emoticon-Kiss
mdh2n dr pengalaman rio yg pernah naik podium di gp2 bahrain bisa membantu doi utk finish di urutan tengah lah emoticon-thumbsup
semangat rio , kami selalu mendukungmu emoticon-Big Grin
Quote:


bagusan rio kemane2 lah...

lagian kenapa bawa2 gelael ?
suksesRio, berikan yang terbaik untuk Indonesia
Quote:



Bang Gelael ga kalah Manisnya koq, palagi kalo dah ngomong, kea orang Pinter campur2 bahasa emoticon-Cool

Bawa2 Bang Gelael ya khan krna dua2nya Pembalap emoticon-Ngacir2
maju trus Rio semangat...
Quote:


sist masih single sist emoticon-Genit

ane masih jomblo nih sist

kenalan dong emoticon-Genit
Semangat Rio !!!
Semangat Rio, bikin bangga Indonesia kita..emoticon-2 Jempol
Jangan takut rintangan menghadang, sebesar apapun rantangannya dengan semangatmu, kamu bisa melewatinya Rio..emoticon-I Love Indonesia
Semangat rio.. kamu pasti bisa, harumkan nama Indonesia di kancah dunia

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
siang aja nabrakemoticon-Cape d...
semoga nanti cuaca nya baik baik saja , dan pertandingan nya berjalan dengan lancar.. lancar trus buat rioo emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Rio pasti menang, tetap semangat apapun yang terjadi..
Quote:


liat timnya emoticon-Malu (S)
Semoga Rio bisa finis di posisi 15 ke atas. emoticon-I Love Indonesia
manstab.... biasanya metro mini kalo sudah malem makin menggila, maklum mesti kejar setoran.
ayo rio.....

namamu sudah diabadikan oleh Presiden Jokowow, jadi nama waduk di pulo mas.
Waduk Ria RIO emoticon-Selamat
×